VLOGGG BALI: Roadtrip ke Bali bareng Baim-Tipang!

Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2021
Ditonton 1 465 013
79

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Dandelhouse Story

    Dandelhouse Story

    10 hari yang lalu

    Lagu yang ada didalam video ini
    Lagu Sunday Best
    Artis Surface

  • my boyz

    my boyz

    16 hari yang lalu

    7:18 di Paiton bang

  • Chrisco Siauw

    Chrisco Siauw

    18 hari yang lalu

    cus lanjut

  • WIDI KURNIA HADI SANTOSO

    WIDI KURNIA HADI SANTOSO

    Bulan Yang lalu

    Anjirr lewat pjb paiton probolinggo. Ga mampir rumah bang:"

  • gerad tomic

    gerad tomic

    2 bulan yang lalu

    16:10 see through

  • Aw Karin

    Aw Karin

    2 bulan yang lalu

    Rindu jalan2 nge trip ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ

  • RANGGA Lagi Pastinya

    RANGGA Lagi Pastinya

    2 bulan yang lalu

    Kenapa Waktu Baim boker diliatin kan jadi enek sendiri

  • Mega Puspita

    Mega Puspita

    2 bulan yang lalu

    kiky kemana bang?

  • Tri Gunarso

    Tri Gunarso

    2 bulan yang lalu

    Sebenarnya bahaya sih bang kalau naik kapal tetep di dalam mobil, amit2 kalau pas ada apa2.

  • tiara puspita Martha

    tiara puspita Martha

    2 bulan yang lalu

    Salfok gw ho ocha jatoh๐Ÿ˜‚ 04.39

  • Hindriati Pangestu

    Hindriati Pangestu

    2 bulan yang lalu

    Ngikutin bang arif dari jaman pacaran sampai punya anak 1, dari aku jomblo dan ttp jomblo selama itu

  • kadek askara

    kadek askara

    2 bulan yang lalu

    yg di tunggu vlognya taman beluran lah kagak ada malahan. Sayaaang sekaleeee

  • Zaeinina Shintya Rasyikah

    Zaeinina Shintya Rasyikah

    2 bulan yang lalu

    Parah si bang kalo mudik ke bali, pemandangan yang pengen bgt gw liat di Paiton kalo malem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Shandy Bima Satria

    Shandy Bima Satria

    2 bulan yang lalu

    Khas anak bontot bgt dah ocha wkwk

  • davinotantra

    davinotantra

    2 bulan yang lalu

    imut baim seperti papihnya

  • Esther Novita

    Esther Novita

    2 bulan yang lalu

    Bang bagi n ade lu dng oca lis

  • Vascorassya Da passya

    Vascorassya Da passya

    2 bulan yang lalu

    Keluarga arief sama persis kek keluarga gw njirr. Sama sama gaberani dan selalu jaga jaga bawa semprotan yang besar buat badan. Wkwkwk

  • Yoga Irawan Prasetyo

    Yoga Irawan Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    Kenapa lewat ngawi bang?

  • Nadia Uzma

    Nadia Uzma

    2 bulan yang lalu

    kiki udh ga megang kamera dsni ya

  • 16 EVAN ALLEGRO

    16 EVAN ALLEGRO

    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚ kameramennya hobby dolly zoom mulu๐Ÿ˜‚

  • Nawang Prabaningtyas

    Nawang Prabaningtyas

    2 bulan yang lalu

    Xixixixi punya mantan namanya ibrahim.. emg bagus namanya...

  • Karina Dian Afyani

    Karina Dian Afyani

    2 bulan yang lalu

    Kangen liat kak tipang nyeplok telor ๐Ÿคค

  • sifen gaming

    sifen gaming

    2 bulan yang lalu

    11:38 udahan ngefelog nya

  • sifen gaming

    sifen gaming

    2 bulan yang lalu

    11:19 WC nya jorok

  • sifen gaming

    sifen gaming

    2 bulan yang lalu

    11:00 hari ini kita mau ke bali

  • Rasvindo Family

    Rasvindo Family

    2 bulan yang lalu

    Tontom juga road trip aku ya kawan2 smua๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Fendi Ongky

    Fendi Ongky

    2 bulan yang lalu

    Ngawiiiiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kayla Rachma

    Kayla Rachma

    3 bulan yang lalu

    Terhitung sudah 5x saya nonton ini

  • Annesia Ismayu Jatari

    Annesia Ismayu Jatari

    3 bulan yang lalu

    maenan baim belinya dimana sih ?

  • youareamazing

    youareamazing

    3 bulan yang lalu

    Kocak bgt baik abis eein malah ketawa2 jail

  • MIKALA GM

    MIKALA GM

    3 bulan yang lalu

    7:23 sumpah kocak kwkwkwkwkw

  • emailin rahmadian

    emailin rahmadian

    3 bulan yang lalu

    kasian Baim kalo udah gede liat vlog ini gimana ya? hehe..uu super cute Baiiimmm...

  • Mystery of Light

    Mystery of Light

    3 bulan yang lalu

    Seneng sekali.. Makan Di pinggir jalan kayak itu Di Probolinggo... Tidur Di Mobil..
    ๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ‘โค๏ธ
    Jadi pengen jalan2 jauh Nih...
    Selamat Bang Arief..
    Saya suka Cara bepergian anda ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽ‰๐Ÿ”ฅโค๏ธ

  • Topan M

    Topan M

    3 bulan yang lalu

    Mau lah

  • Rio Abi Anggoro

    Rio Abi Anggoro

    3 bulan yang lalu

    Itu ngapa ga dipakein pampers coba

  • Maula Lana

    Maula Lana

    3 bulan yang lalu

    Lanjutin bang

  • Hydra

    Hydra

    3 bulan yang lalu

    11:18 nyadar ga sih pala lord baim didorong

  • durramaisuna hanun

    durramaisuna hanun

    3 bulan yang lalu

    Itu alphard nya 2019 ya gua suka sama grill nya

  • Wongso Oco

    Wongso Oco

    3 bulan yang lalu

    Soundtrack pas di kapal judulnya apa??

  • Edi Riyanto

    Edi Riyanto

    3 bulan yang lalu

    LANJUT BANG๐Ÿ”ฅ

  • random account

    random account

    3 bulan yang lalu

    ngakak pas ban pecah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Purwanti Sari

    Purwanti Sari

    3 bulan yang lalu

    Baim benerbener kayak So Junghwan Treasure , bener bener gemes yaallah

  • Azim Imanul

    Azim Imanul

    3 bulan yang lalu

    bg lu udah kek calon bupati aja bg

  • cha cha

    cha cha

    3 bulan yang lalu

    Terakhir liat vlog pas nikahan hh

  • Alfi Fira

    Alfi Fira

    3 bulan yang lalu

    0

  • Gabriella Rena Santoso

    Gabriella Rena Santoso

    3 bulan yang lalu

    Bang vespanya mana :)

  • Farhan Fadillah

    Farhan Fadillah

    3 bulan yang lalu

    ka tipang jadi gendut banget ka arif

  • muti

    muti

    3 bulan yang lalu

    lucu bgt baim๐Ÿ˜ญ

  • Sherly Margaretha

    Sherly Margaretha

    3 bulan yang lalu

    Kenapa sih imm lucu bgt๐Ÿ˜ญ tiap ngeliat km ketawa ak jd ikutan ketawa. Gemesss!! Sehat terus yaa๐Ÿฅฐ๐Ÿ’–

  • rachmad hudaya

    rachmad hudaya

    3 bulan yang lalu

    Bang Arief....masuk pelabuhan, pakai surat surat swab/rapid kah ?

  • Arief Nugraha

    Arief Nugraha

    3 bulan yang lalu

    Lanjut vlog bang

  • Rinaldi T.P

    Rinaldi T.P

    3 bulan yang lalu

    Ka arif bantuin jual mobil saya dong, rush trd sportivo 2018๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ellisa winda

    ellisa winda

    3 bulan yang lalu

    Gununggg putriii tidurrr

  • Dinda Wulandari

    Dinda Wulandari

    3 bulan yang lalu

    Melihat vlog ini seperti aku ikut ngetrip ๐Ÿ™‚

  • Siti Amaliah

    Siti Amaliah

    3 bulan yang lalu

    Kalau bawa anak ke Bali mendingan roadtrip pake mobil atau naik pesawat ya ?

  • RoyMarcoe is good

    RoyMarcoe is good

    3 bulan yang lalu

    9:29 Matiin kameramen wkwkwk,kasian dong kalau di matiin๐Ÿ˜

  • Zalva Zahiya !

    Zalva Zahiya !

    3 bulan yang lalu

    Ada mobil bokap gue sampingan HAHAHAH NGAKAK

  • Staccato Zurbieb

    Staccato Zurbieb

    3 bulan yang lalu

    Muka arip muka padang bgt
    Co urang kareh

  • Hariyo Hernan

    Hariyo Hernan

    3 bulan yang lalu

    Lanjut

  • 7B Zayyan hilaby

    7B Zayyan hilaby

    3 bulan yang lalu

    Future baim be like :

  • Batubuaya Family

    Batubuaya Family

    3 bulan yang lalu

    Aku cuma liat Baim si gemesshh ajaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Salam dari Pulau BATAM ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    #RumahDiAtasLaut

  • Annisa 1401

    Annisa 1401

    3 bulan yang lalu

    dr jakarta>>bali biaya tol+penyebrangan nya brp tu bang Arip??

  • Aninda Tiara Muliawati

    Aninda Tiara Muliawati

    3 bulan yang lalu

    Ya Allah baim lucu poooolllllll ngefans bgt sama baim ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Teuku Harsha Habibie

    Teuku Harsha Habibie

    3 bulan yang lalu

    ka arief liat progres rumahnya dong

  • SEJENAK DISINI

    SEJENAK DISINI

    3 bulan yang lalu

    itu gunung putri tidur kak

  • Ferry Kurnia

    Ferry Kurnia

    3 bulan yang lalu

    bg ini lwt bali barat apa lwt negara ?

  • alexandra zanetta

    alexandra zanetta

    3 bulan yang lalu

    Menyenangkan skali liburan onlenku ini

  • Galuh Wibisono

    Galuh Wibisono

    3 bulan yang lalu

    Lanjutin om

  • Al

    Al

    3 bulan yang lalu

    Le'o itu artinya apa sih ?

  • Fonzie Debus

    Fonzie Debus

    3 bulan yang lalu

    Baim-Tipang!

  • Hannah Flawless Tarot

    Hannah Flawless Tarot

    3 bulan yang lalu

    Kebali naik mobil berapa lama ya??

  • Adellia Perms

    Adellia Perms

    3 bulan yang lalu

    Ada Murni Jaya dong wkwk

  • Sri Wahyu Yojanagandi

    Sri Wahyu Yojanagandi

    3 bulan yang lalu

    Baim gumushhhhh

  • ALEX ALEX

    ALEX ALEX

    3 bulan yang lalu

    Mampir ke rumah lah bang rumah ku di Situbondo

  • ankush samant

    ankush samant

    3 bulan yang lalu

    Keluarga yg Soleha. Suka banget sama org kaya yang seperti ini. Walaupun sudah kayak, tapi masih ingat Tuhan dan rendah hati ๐Ÿค—

  • Deta Yunia

    Deta Yunia

    3 bulan yang lalu

    arvin kameramen baru nih wkwkw

  • Jodiepratama10 #Youtube

    Jodiepratama10 #Youtube

    3 bulan yang lalu

    dari dulu cuman bang arief vlog jalan jalannya tuh kalo kita nonton, berasa di ajak juga.. top lah

  • ใ€Œๆ˜ฅใจๅ‘ผใ‚“ใงใ€call me haru

    ใ€Œๆ˜ฅใจๅ‘ผใ‚“ใงใ€call me haru

    3 bulan yang lalu

    jadi kangen perjalanan ke bali ๐Ÿ˜ญ selalu excited pas ngelewatin paiton, bagus banget banyak lampu2 ๐Ÿ˜ semoga pandemi segera berakhir, biar bisa ke bali lagi ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Sendi Barkah Dwipayana

    Sendi Barkah Dwipayana

    3 bulan yang lalu

    I see Baim, i click

    • RAFFI DWI

      RAFFI DWI

      3 bulan yang lalu

      anjir nyasar ni dari yt nya maharaja kuch justin

  • Anna dina

    Anna dina

    3 bulan yang lalu

    Share dong kak biaya tolnya

  • Yoan Firdaus

    Yoan Firdaus

    3 bulan yang lalu

    Bang itu Alphard SC asli jpn apa cuma tempel bodykit doang?

    • Yoan Firdaus

      Yoan Firdaus

      3 bulan yang lalu

      @Tb Qidsi Ghifari ok ok makasih

    • Tb Qidsi Ghifari

      Tb Qidsi Ghifari

      3 bulan yang lalu

      Tempel bodykit doang.. yang punya Arief alphard nya yang yang G atpm

  • Anisa Nurjanah

    Anisa Nurjanah

    3 bulan yang lalu

    Synggg baimm๐Ÿ’–

  • Cornelia Silaen

    Cornelia Silaen

    3 bulan yang lalu

    Arah pulang jangan lupa mampir di rest area Batang KM 360. Ala-ala taman gituuuw

  • Maunika Dwi Julian

    Maunika Dwi Julian

    3 bulan yang lalu

    Cayang bgt sm baim

  • Maunika Dwi Julian

    Maunika Dwi Julian

    3 bulan yang lalu

    Seruuuw

  • Maqi DD

    Maqi DD

    3 bulan yang lalu

    Diem di mobil apalagi mobil masih nyala saat di dalam kapal itu bahaya rief!!! Hati hati aja lu

  • Steven Iwanto

    Steven Iwanto

    3 bulan yang lalu

    7:03 rutinitas habis dr mall pasti ky gitu

  • ivan prayoga

    ivan prayoga

    3 bulan yang lalu

    Baru bulan kemaren rencana road trip ke bali tapi diurungkan, sekarang setelah liat ini kembali pingin๐Ÿ˜ฉ

  • Alfan Amirur Rizal

    Alfan Amirur Rizal

    3 bulan yang lalu

    Kaga jorok kong bang kamar mandi dalam kapal, cari yg didalem

  • 095 Cut Nia Kurniawati

    095 Cut Nia Kurniawati

    3 bulan yang lalu

    suka banget tiap liat salsa, vibesnya happy terus menyenangkan

  • RADITYA DIFA PRATAMA

    RADITYA DIFA PRATAMA

    3 bulan yang lalu

    Aku sebenarnya berharap navigator arief omen wkwkwk

  • Karunia Logam

    Karunia Logam

    3 bulan yang lalu

    Jadi pengen ke Bali juga โ˜บ๏ธ

  • Dinda Ayu

    Dinda Ayu

    3 bulan yang lalu

    Salut sama vlog bg aref setiap makan pasti matiin kamera . pasti semua makan bareng .gak kaya yt sebelah wkwkwk kamera selalu diejek kalau bosnya makan

  • Ani Mulyani

    Ani Mulyani

    3 bulan yang lalu

    mana ini lanjutannya

  • Kinanti Sekar

    Kinanti Sekar

    3 bulan yang lalu

    ya ampun baim cute bangettttttttt astagaaa gakuattt

  • Chandani Anisa Putri

    Chandani Anisa Putri

    3 bulan yang lalu

    10:47 jadi inget dede aco deh yang pas kejedot setir๐Ÿ˜ญ

  • flandy diaz

    flandy diaz

    3 bulan yang lalu

    gw juga pernah ngerasain kayak ocha gitu sih, berasa sedih aja ninggalin orang tua padahal perginya sama keluarga sendiri

  • Brilian Manda

    Brilian Manda

    3 bulan yang lalu

    lanjutinnn bang

  • KENZO Yt

    KENZO Yt

    3 bulan yang lalu

    13:48 parah njirr

  • Sartika Chacha

    Sartika Chacha

    3 bulan yang lalu

    Masya allah Baim lucunya gantengnya kebangetan gumush aku tuhhh....