VESPA BARU UNTUK OMEN

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2021
Ditonton 638 996
240

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Absen dulu yang seneng Omen dikasih vespa. ๐Ÿ›ต

    • Ade Supriyadi

      Ade Supriyadi

      29 hari yang lalu

      Mauuuuuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Antar Ghalib Restufani

      Antar Ghalib Restufani

      Bulan Yang lalu

      hadirrrr

    • Putra Twins

      Putra Twins

      Bulan Yang lalu

      Omeeen, Alhamdulillah . Apa kabar ?.. No hp sabaraha ๐Ÿ˜

    • Rein Osok

      Rein Osok

      2 bulan yang lalu

      Hadirrr

    • Agnes Rahma

      Agnes Rahma

      2 bulan yang lalu

      Klaten hadir pak Arief ๐Ÿ™๐Ÿค—

  • Filemon Karel Sumendap

    Filemon Karel Sumendap

    6 hari yang lalu

    Enak bnget punya bos kyak gini

  • Ade Supriyadi

    Ade Supriyadi

    29 hari yang lalu

    Mantap bang arif..
    Tambah terus rejekinya..
    Dulu saya nabung dikit dikit buat beli vespa... Alhamdulillah kebeli vespa super bekas tahun 70.. Naikkinn pd banget naik vespa.. Sekarang vespanya udah di jual lagi.. Kalah sama kebutuhan.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • No name no selid1k

    No name no selid1k

    Bulan Yang lalu

    sukses sehat terus pabos

  • Pranourush 24

    Pranourush 24

    Bulan Yang lalu

    Omeennn gellooooo mantab

  • muhammad yusnan

    muhammad yusnan

    Bulan Yang lalu

    Beli vespa online terpecaya dmna ya bang?

  • Steve Ogo

    Steve Ogo

    Bulan Yang lalu

    Ternyata ini semua settingan hehehe...

  • M.Irsyad Fahlevi

    M.Irsyad Fahlevi

    Bulan Yang lalu

    Cocoklah kalian berdua... Gokil abis... Hahaha๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • M.Irsyad Fahlevi

    M.Irsyad Fahlevi

    Bulan Yang lalu

    Pokoknya kalo udah soal omen... Geli banget dah nonton nya.. Hihihihi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dwi Untari

    Dwi Untari

    Bulan Yang lalu

    hahahahah ngakak abis. ni konten kl gda omen sepi

  • fakhri athillah ramadhan

    fakhri athillah ramadhan

    Bulan Yang lalu

    "Ngapa bos gw g normal" masalahnya elu men. Elu supir yang normal kgk ๐Ÿคฃ

  • AH kita family

    AH kita family

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah

  • Sofia Aulya

    Sofia Aulya

    Bulan Yang lalu

    Gigi gue ampe kering nyengir mulu

  • Saepul Mutakin

    Saepul Mutakin

    Bulan Yang lalu

    semoga rizkinya .absen dulu .ada berkah but bayar tebus ijazah adik di sekolah
    @saepul_btd

  • viorizh

    viorizh

    Bulan Yang lalu

    ka omen org baik jd dktnya org baik semua ky ka arif๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • edho channel

    edho channel

    Bulan Yang lalu

    Klo setau saya Vespa udh lama gk dinyalakan buka busi cek setrumnya, klo bagus. Pasang lagi businya, terus miring selah di kocok2 insya Allah langsung nyala

  • sultan laras

    sultan laras

    Bulan Yang lalu

    mannnttull vespa nya banggg..

  • Galih Saputra

    Galih Saputra

    Bulan Yang lalu

    Kasih nama feby aja bang feby kan singkatan dari vespa biru boss

  • Hendrico A H Sinuraya

    Hendrico A H Sinuraya

    Bulan Yang lalu

    semakin sukses bang @indrakenz @ariefmuhammad @ikoy2an dan kak @vanessakhongg dan semoga saya bisa beruntung dalam aksi ikoy"an dan ikenz" abang untuk bisa bayar uang kuliah saya , amin

  • Aceng Lendi

    Aceng Lendi

    Bulan Yang lalu

    Semoga bisa ngumpulin uang sendiri buat beli vespa :)

  • Arsy Wulan

    Arsy Wulan

    Bulan Yang lalu

    Wahhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sehat selalu kak

  • Khuzaina Rizky

    Khuzaina Rizky

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah buat bang omen๐Ÿ™

  • Rizkipwdn 18

    Rizkipwdn 18

    2 bulan yang lalu

    IKOY2AN JALUR YT. telat bgt liat feed ig Bang arief udh 300rb komentar. Kebaca ga ya? Kalo rezekinya mau bagiin ke pedagang kaki lima dkt rmh yg terdampak ppkm bangggg. Semoga rezekinya pedagang itu.

  • Putri Paraswati

    Putri Paraswati

    2 bulan yang lalu

    Seneng ome.

  • Artzmizoel

    Artzmizoel

    2 bulan yang lalu

    seneng gue liat omen seneng

  • Dunia Neysa

    Dunia Neysa

    2 bulan yang lalu

    Pengen bgt dpt motor juga,biar bisa mulai usaha ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ,ikhtiar slalu

  • nining fitrianingsih

    nining fitrianingsih

    2 bulan yang lalu

    Ig ga dpt semoga dptnya lewat yt hehe, bang enak ya bang jd orkay? Bisa kali ya bang dimodalin buat bikin pager bang , rumah dan kanopi sudah bang dr hasil kerja sendiri #semoga rezeki nonton konten bang arif malem malem nih bang ig : nining_fn

  • amrina rosyada

    amrina rosyada

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah, sholawatin dulu biar usaha nya lancar kayak kak arief dan bisa beli rumah sama mobil ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป
    allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad โค
    Semoga bisa memerdekakan diri sendiri, keluarga dan orang lain juga ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Evi. Ekawati

    Evi. Ekawati

    2 bulan yang lalu

    Bang arief kalo rejeki kalo dibaca aku mau bgt ngaish orang tua sedang sakit dan untuk usaha seblak gerobak semoga rejeki hari kemerdekaan bismillahirrahmanirrahim

  • Sri Avirianti

    Sri Avirianti

    2 bulan yang lalu

    Bang arief saya mau ngelunasin hutang orang tua saya bang dan sisanya akan saya sumbangkan ke yayasan panti asuhan @chandra_alviansyah

  • Ulya Sungkar

    Ulya Sungkar

    2 bulan yang lalu

    Di ig gadibales terus, semoga disini dapet buat beli skincare๐Ÿ˜ถ

  • Maula Maula

    Maula Maula

    2 bulan yang lalu

    kalo mau buat beli mainan ank semacam prosotan dpt ga bg?
    atau mesti yg utk modal usaha atau konteks berbagi k yg lain aja.
    kalo dpt buat nyenengin ank2 sndiri yg utama kalo lebih mau kasih k ank2 yatim yg kurang mampu bg๐Ÿ™

  • VONY MARSELIN

    VONY MARSELIN

    2 bulan yang lalu

    Bismillah,, butuh biaya buat bawa berobat ibu yg sedang sakit kak,, udh ngk kerja semenjak covid ini๐Ÿ™

  • 0kbye___ Fauzi Fahrizal

    0kbye___ Fauzi Fahrizal

    2 bulan yang lalu

    Niat mau ngerjain omen dulu, malah semua kena ๐Ÿ˜ gegara susah ngidupin vespa nya wkwkkk

  • frono toev

    frono toev

    2 bulan yang lalu

    Bismillah habis selesai sholat Dhuha, ikhtiar bang semoga rezekinya, saya mau bantu belikan kursi roda untuk nenek saya supaya kalo berziarah ke makam suami nenek saya/kakek saya nenek saya bisa ikut bareng berziarah. ๐Ÿ™๐Ÿป Instagram : pulangpergisore

  • Rahma Watyyy

    Rahma Watyyy

    2 bulan yang lalu

    Bismillah ,hnya ingin buat ibu senang ,butuh dana buat beli mesin rumput yg baru , bismillah. Pejuang ikoy"๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ

  • Nur Rina

    Nur Rina

    2 bulan yang lalu

    Semoga ada rezeki buat mamah saya bang, kmaren pas pulang ke rmh mamah,ternyata mesin cuci nya rusak bang ,kebakar karna kosleting listrik .semoga kali ini rezeki bang kalo blm rezeki trus aja berusaha bang ๐Ÿ˜‚ semoga Abang nya sehat trus dan banyak rezekinya aminnn ๐Ÿ™

  • Yunita Sarsiyani

    Yunita Sarsiyani

    2 bulan yang lalu

    Bang kiki syemok beneeeeeer wkwk

  • kenzie nugraha

    kenzie nugraha

    2 bulan yang lalu

    kasih nama veby aja men (vespa biru)

  • Zhafran Harid

    Zhafran Harid

    2 bulan yang lalu

    gue pengen pnya vespa sprint baru

  • Cipto Boto

    Cipto Boto

    2 bulan yang lalu

    Semoga bang arif selalu sehat sekeluarga..amien

  • XI IPS - Muhammad Belluci

    XI IPS - Muhammad Belluci

    2 bulan yang lalu

    Gas Gas Gas

  • Andi Prasetiyo XI TO 1

    Andi Prasetiyo XI TO 1

    2 bulan yang lalu

    gue kaga dikasi bang hahaha

  • AYS Gallery

    AYS Gallery

    2 bulan yang lalu

    Sukses & sehat selalu untuk bang ArMuh, keluarga, & tim. Terus sebar kebaikan kak, berbagi itu nyata indahnya. โ™ฅ๏ธ

  • Hendra Aji Win

    Hendra Aji Win

    2 bulan yang lalu

    beruntung banget punya bos model begini..

  • Lamino Rizky

    Lamino Rizky

    2 bulan yang lalu

    Pengen banget menawarkan diri jadi orang yg ngerawatin vespa nya mas arieff

  • Muhammad Abdul Fattah Bashri

    Muhammad Abdul Fattah Bashri

    2 bulan yang lalu

    Ada yg kurang tuhh tutup bak persneling tapi gpp yg penting bang omen dapet vespa impian dia

  • Bima Haris

    Bima Haris

    2 bulan yang lalu

    cek

  • Nabil aditya

    Nabil aditya

    2 bulan yang lalu

    Motor impian bokap ni smga dpt giveaway buat kado ulngthun bokap ni bismilah al fatihah 3x

  • Daniel alex Siagian

    Daniel alex Siagian

    2 bulan yang lalu

    Mantap bang omen ๐Ÿ˜‚

  • Bayu Aji Nusantara

    Bayu Aji Nusantara

    2 bulan yang lalu

    mau turun mesin vespa belom punya dana nya huhuhu

  • Cihuy Bre

    Cihuy Bre

    2 bulan yang lalu

    andai bos gua gua kaya lu bang, ini Definisi kariawan jujur setia, ketemu bos yg pengertian pasti bahagia bgt, sehat" terus bang makin sukses juga biar terus berbagi kebahagiaan . Amin ๐Ÿคฒ

  • Zulfikar ikhsan

    Zulfikar ikhsan

    2 bulan yang lalu

    Mencoba Jalur YouTube karna komen diinstagram ditutup sudah 4x coba, Bismillah mau bayar SPP kuliah bang

  • Haikal Nsh

    Haikal Nsh

    2 bulan yang lalu

    banjir itu jangan di cup mulu hehe

  • dia agisria

    dia agisria

    2 bulan yang lalu

    Pengen punya saya, bener

  • Helmah Agustina

    Helmah Agustina

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah pas Vespa nya bisa jalan ikut bahagia banget sampe ketawa jingkrak2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mood banget y Allah selamat buat bang omen ๐Ÿ‘

  • Dhea Huzni

    Dhea Huzni

    2 bulan yang lalu

    Gimana sih rasanya naik vespa wkwk

  • Ayu sri Rahayu

    Ayu sri Rahayu

    2 bulan yang lalu

    Sukses abang yg baik hati
    Kebaikan akan kembali kpd diri sendiri ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • intan dianasari

    intan dianasari

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah

  • Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan

    2 bulan yang lalu

    Cakep euy full ori

  • Rasya Rasya leviando

    Rasya Rasya leviando

    2 bulan yang lalu

    Kak boleh ikut ikoy ikoyan engga ya ๐Ÿฅบ soalnya saya cuma mau minta satu permintaan,kakak saya ga punya hp dan dia pengen hp ip 7+ soalnya hp satu buat berdua sama saya dan dari kemaren kakak saya masukin lamaran belom ada panggilan semoga rejekinya disini amin

  • intan wibisono

    intan wibisono

    2 bulan yang lalu

    Ikut ikoy ikoy bang arief sm temen2 ga pernah dapet ..Bismillah smoga rezeki ku dsini dri bang arief buat bantu biaya adek smester akhir sm buat mamah..krn skrg aku lg mau lahiran jd ga bisa maksimal bantu mamah sprti biasa2nya.. smoga komen ku kebaca sm bang arief..aamiin ya allah
    @intanjuniar_wibisono

  • Muhammad Rasyid Ridho

    Muhammad Rasyid Ridho

    2 bulan yang lalu

    Bismillah mudahยฒ an dapat rezeki, buat di bagiยฒ in ke kakekยฒ penjual mainan di daerah rumah saya dan yg membutuhkan terutama bagi yg kena dampak ppkm๐ŸŒป
    @raassyid_

  • holipah Sand

    holipah Sand

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga dapet ikoy2an buat beli TV .. IG: @vaholipz

  • slamet riadi

    slamet riadi

    2 bulan yang lalu

    Bang aq di tolongin kasih dana buat buka warung nasi ya....buat usaha utk makan sehari hari bang @stellaamaliaaaaa

  • Edukasi Sumber Daya

    Edukasi Sumber Daya

    2 bulan yang lalu

    Butuh buat rapihin tempat cuci piring ibu mertua yang udah tinggal sendiri bang...tempat cuci piring di dapur rembes, jd cuci piring selalu diluar. Semoga jd rezeki ibu mertua. Aamiin.

  • Ajeng Octa N

    Ajeng Octa N

    2 bulan yang lalu

    Saingan ikoy2an banyak banget Ya Allah...tapi kalau memang rezekiku berarti rezeki orang tuaku, karena bakal aku kasih ke mereka๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rhena Septi Restyani

    Rhena Septi Restyani

    2 bulan yang lalu

    Dari awal sampe sekarang masih ngarep banget menang ikoy-ikoy, sampe komen sana sini dan dm juga.. cuman balik lagi semua udah ada waktunya dan rezekinya, gapapa.
    Namanya juga untung2an menang ya syukur alhamdulillah, belum menang juga hidup mah harus tetep berjalan hehe
    Semangat terus yang masih berjuang, selamat buat yang menang yaa. Aku keburu sekarat kuota buat mantengin ig dan youtubenya hihi next time lah ikutan lagi๐Ÿ™

  • Eed Item

    Eed Item

    2 bulan yang lalu

    SEHAR TERUS BANG ARIEF ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Edo Ilahi

    Edo Ilahi

    2 bulan yang lalu

    Gua mau kasih ke anak-anak pesantren . Mereka butuh meja tulis untuk belajar. Karena setiap belajar nulis di lantai. Pondok mereka gratis, semenjak pandemi. Para donatur perlahan-lahan berkurang. Mereka ber 10 para penghafal Al-Qur'an. Makan perbualan saja dikasih 1,5 juga-3 juta perbulan. Meja belajar kisaran 150-200 ribu/ orang. Semoga ini dibaca. Lokasi di Padang. Nanti saya dokumentasikan terkait hal ini. InsyaAllah amanah.
    @lapakspeaker_cube

  • DLYNA

    DLYNA

    2 bulan yang lalu

    Bismillah,
    Butuh tambahan modal bg mau jualan keperluan bayi
    IG : @dvanssa

  • Regina Raphaela

    Regina Raphaela

    2 bulan yang lalu

    Bissmillah, baru pertama kali ikut ikoy ikoyan nih semoga menang Aamiin๐Ÿคฒ
    Buat keperluan sekolah bang sama bayar wifi dirumah karna sekarang kan online huhu jd boros bgt ๐Ÿ™
    Ig: reginaraphaela30

  • Salfiando Aprilian

    Salfiando Aprilian

    2 bulan yang lalu

    Anjir gua ikutan kaget dong wkwk

  • Monika123 Monika123

    Monika123 Monika123

    2 bulan yang lalu

    Semoga rezeki tak terduga ibu buat bli obat sama tabung oksigen โ€˜sehat terus bang arip orang baik
    Ig โ€œ monicaa_jeslyn

  • rima zuliraputri

    rima zuliraputri

    2 bulan yang lalu

    bismillah.. selamat tahun baru hijriyah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ semoga malam ini sy ketiban rejeki dari kak arief muhammad.. duitnya bisa buat modal jualan token dan bagi bagi dijumat sedekah (bagi makanan) aamiin yaa robbal alamin..
    semoga dibaca ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘

  • Ahmad Fadilah Fazri

    Ahmad Fadilah Fazri

    2 bulan yang lalu

    Rezeky Dari Allah SWT itu bisa dateng dari pintu mana aja , kalo dari instagram enggak Mungkin Bisa Dari Chanel Youtube Bang Arif. Lonceng Selalu Menyala .. Sukses terus Bang arif . Semoga Tembus 5jt Subsribernya sampai Akhir Tahun . Aamiin . @ahmadfadilahfazri

  • Maman Sulaeman

    Maman Sulaeman

    2 bulan yang lalu

    Abis solat magrib pengen beliiin karpet masjid buat solat berjamaah boleh bang? Ig : mmnslmn17

  • nidaal fauzi

    nidaal fauzi

    2 bulan yang lalu

    bang butuh uang buat beli mesin cuci sama kulkas buat mamah

  • Nadya Shafira

    Nadya Shafira

    2 bulan yang lalu

    Bismillah mau beliin mamah kado ulang tahun ๐Ÿ™‚
    IG : @nadiasyfashafira

  • Osa Suparta

    Osa Suparta

    2 bulan yang lalu

    Bismilah ka pengen hp buat belajar online

  • Sisiw Fauziah

    Sisiw Fauziah

    2 bulan yang lalu

    bismillah smga dpt bantuan dr kaarif buat mamak dikampung yg lg ngurusin ema sakit ๐Ÿ™๐Ÿ™ @shalfarusmadi

  • Hanan Husin

    Hanan Husin

    2 bulan yang lalu

    Ikoy ikoy nya bang arief .persiapan acara 17agustusan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    IG cantikbanget_loh

  • FERI HANDAYANI

    FERI HANDAYANI

    2 bulan yang lalu

    Kalo lihat vespa jadi keinget alm.bapak, masih ada jg vespanya dirumah,,syg bgt vespanya,kalo kata bapak dulu,ora vespa ora mesra๐Ÿ˜ข

  • Anton Wijanarka

    Anton Wijanarka

    2 bulan yang lalu

    Bang mau beliin batu nisan + kambing buat 1000hr almh.simbah putri...
    IG: @antonwijanarka

  • Indah Maulidya

    Indah Maulidya

    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  • Imam R24

    Imam R24

    2 bulan yang lalu

    Bismillah...
    Rezeki emak
    Ig @imamrosadi_

  • Desma Cute

    Desma Cute

    2 bulan yang lalu

    Bang arti nama dr Arief Muhammad apa bang, indah banget Allah nyiptain nama untuk orang yang selalu berbagi smga anak saya bisa sprti Abang amin๐Ÿ˜Š. @cutdesmaaa

  • vi Ranita

    vi Ranita

    2 bulan yang lalu

    smoga bisa ngerasain rejeki ikoy ikoyan
    dr bng arief buat tambahan di hari H
    evvyranita

  • Aldi Maulana

    Aldi Maulana

    2 bulan yang lalu

    Bang,pengen menang ikoy ikoyan,buat beliin hp adk yg lagi daring,hp gue yg ram 2 ini udah minta tolong bg,gak kuatt beban hidup nya ๐Ÿคฃ
    Ig: chelsie_iceland27

  • Dina Novisra

    Dina Novisra

    2 bulan yang lalu

    Udahh subscribe udahh follow juga bang arief, Bismillah lahaula semoga rezekinya buat nambahin keperluan warung orangtua sama adik sekolah online๐Ÿ™
    Semoga bang arief sekeluarga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan Aamiin๐Ÿคฒ
    Ig: dinanovisra

  • Rizka Luthfiani

    Rizka Luthfiani

    2 bulan yang lalu

    semangat terus bang arif๐Ÿ™‚๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • ridwan peratama

    ridwan peratama

    2 bulan yang lalu

    Bang udh di subscribe..
    Ig aku ridwan16116
    Pengen banget khitan anak bang mudah mudahan ada rezeki nya buat anak, sekalian pgn beliin mainan buat anak

  • Sasi Pramesti

    Sasi Pramesti

    2 bulan yang lalu

    Masya Allah tabarakallah semoga sukses selalu Abang ๐Ÿ˜‡โค๏ธ
    Bismillah semoga aku juga bisa dapet rezeki dari Abang buat beli pampers sama susu anak aamiinโค๏ธ
    Ig : @sasiindraswari

  • Yasser Novanza

    Yasser Novanza

    2 bulan yang lalu

    Semoga ada rezeki disini buat aqiqah anak laki laki dan beli pempes dan susu
    IG yasernov

  • Abay & Nurul Channel

    Abay & Nurul Channel

    2 bulan yang lalu

    Buat bayar hutang aja bang , semoga ada rezeki dari bang arief

  • Aahmdnsss

    Aahmdnsss

    2 bulan yang lalu

    satu hobi bang, cuman dijual karna kebutuhan:(
    pgn beli lgi tpi blm ada rejeki nya, ingin touring bareng sma bang arif.
    ig: aahmdnsss

  • RISMA FAWITRI

    RISMA FAWITRI

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga kebaca, pengen beli laptop bang buat kuliah taun depan๐Ÿ™ @rismaaafawitri

  • Annisa Ul Karimah

    Annisa Ul Karimah

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga comment dan DM ku dilirik bang.
    Sekarang aku semester 3 bang, aku mau bayar UKT kuliah untuk meringankan ayah ku bayarnya bang.
    Ig : @caicaeull_

  • Rhena Septi Restyani

    Rhena Septi Restyani

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga ada rezekinya disini, biar bisa untuk bayar kontrakan dan mau beliin hadiah buat bapak, bulan ini bapak ultah hehe..
    Doakan bapak sehat selalu dan diberikan umur panjang ya bang๐Ÿ™
    @ohrenasr

  • srimulyani putri

    srimulyani putri

    2 bulan yang lalu

    Bismillah buat ganti kacamata bg minus saya naik