NISSAN MARCH BUSUK: Akhirnya Aku Glowing

Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2021
Ditonton 540 944
245

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    3 bulan yang lalu

    Episode Final tayang hari minggu pukul 10 pagi. 👌🏼

    • andy Saputra

      andy Saputra

      3 bulan yang lalu

      Yuhu

    • Fitria Rahmawati

      Fitria Rahmawati

      3 bulan yang lalu

      Mana baaang

    • Jondre. AS

      Jondre. AS

      3 bulan yang lalu

      Ini sekarang jam 09.50 gue nunggu kurang 10 menit. Gak sabar final mobilnya 😂

    • Arif Luhur Pakarti

      Arif Luhur Pakarti

      3 bulan yang lalu

      Hadir bang

    • Steven Bako

      Steven Bako

      3 bulan yang lalu

      Apa ada plot twist di akhir? Pimp My Ride? hmmm

  • oggy ginanjar

    oggy ginanjar

    Bulan Yang lalu

    Gak ke autonetcare?? Engga laah secara endorse

  • Sisilia Fadillah

    Sisilia Fadillah

    2 bulan yang lalu

    Dr thn 2008 gw punya mobil baru ngerti skrg sedetail itu dr roda, mesin, cat smp coating..😂 kacauu

  • nining fitrianingsih

    nining fitrianingsih

    2 bulan yang lalu

    Ig ga dpt semoga dptnya lewat yt hehe, bang enak ya bang jd orkay? Bisa kali ya bang dimodalin buat bikin pager bang , rumah dan kanopi sudah bang dr hasil kerja sendiri #semoga rezeki nonton konten bang arif malem malem nih bang ig : nining_fn

  • amrina rosyada

    amrina rosyada

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah, sholawatin dulu biar usaha nya lancar kayak kak arief dan bisa beli rumah sama mobil 😍🙏🏻
    allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad ❤
    Semoga bisa memerdekakan diri sendiri, keluarga dan orang lain juga 🙏🏻

  • Maula Maula

    Maula Maula

    2 bulan yang lalu

    kalo mau buat beli mainan ank semacam prosotan dpt ga bg?
    atau mesti yg utk modal usaha atau konteks berbagi k yg lain aja.
    kalo dpt buat nyenengin ank2 sndiri yg utama kalo lebih mau kasih k ank2 yatim yg kurang mampu bg🙏

  • Rahma Watyyy

    Rahma Watyyy

    2 bulan yang lalu

    Bismillah ,hnya ingin buat ibu senang ,butuh dana buat beli mesin rumput yg baru , bismillah. Pejuang ikoy"🙏

  • Roy Kusuma

    Roy Kusuma

    2 bulan yang lalu

    Menghibur bgr kontennya mas sehat selalu lan berkah kangge kluarga lan tim . Sy seorang sopir mas , dikawasan LIK semarang sini banyak kuli panggul yg sepi bongkar muat . Kali aja rejeki dr mas arief sy mau bagi2 in juga ke meraka

  • Zulfikar ikhsan

    Zulfikar ikhsan

    2 bulan yang lalu

    Mencoba Jalur YouTube karna komen diinstagram ditutup sudah 4x coba, Bismillah mau bayar SPP kuliah bang

  • Rhena Septi Restyani

    Rhena Septi Restyani

    2 bulan yang lalu

    Dari awal sampe sekarang masih ngarep banget menang ikoy-ikoy, sampe komen sana sini dan dm juga.. cuman balik lagi semua udah ada waktunya dan rezekinya, gapapa.
    Namanya juga untung2an menang ya syukur alhamdulillah, belum menang juga hidup mah harus tetep berjalan hehe
    Semangat terus yang masih berjuang, selamat buat yang menang yaa. Aku keburu sekarat kuota buat mantengin ig dan youtubenya hihi next time lah ikutan lagi🙏

  • Rhena Septi Restyani

    Rhena Septi Restyani

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga ada rezekinya disini, biar bisa untuk bayar kontrakan dan mau beliin hadiah buat bapak, bulan ini bapak ultah hehe..
    Doakan bapak sehat selalu dan diberikan umur panjang ya bang🙏
    @ohrenasr

  • Marcellino Putra

    Marcellino Putra

    2 bulan yang lalu

    IG : Mycaptt
    berhubung tulang punggung keluarga . bismillah donasi VGA untuk kelancaran live stream saya. VGA yg murah aja tapi yg lancar, krna vga saya sudah rusak dan penghasilan saya hanya di dunia streamer ,
    Alasan :
    1. saya akan membeli vga untuk bisa live stream didunia gaming
    2. dengan adanya uang bisa membuat saya live setidaknya dengan kualitas yang sedang
    3. saat live stream saya percaya sya pasti akan sukses di dunia streamer meskipun sudah 2 tahun belum ada pencapaian yg bermakna
    4. saya live di platfrom ikan biru dengan nama RED Mycaptt berharap suatu saat ada yg donate untuk membeli vga 3 jutaaan demi kebutuhan live stream dan bisa menghasilkan uang dari live tsb, saya prcaya suatu saat saya pasti di kenal dan sukses di dunia streamer ! Man Jadda Wa Jadda

  • M Fadil

    M Fadil

    2 bulan yang lalu

    Kira2 biayanya berapa ya semua?

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • Yanti Nur

    Yanti Nur

    2 bulan yang lalu

    Sehat selalu buat bang arif dan keluarga.. jangan lelah berbagi kebaikan untuk semua orang🤗 tetap jadi panutan dan inspirator untuk banyak orang. Semoga semua kebaikan yang dilakukan bernilai ibadah.. Aamiin. Sukses terus bang

  • Siti Syarifah

    Siti Syarifah

    2 bulan yang lalu

    ni mobil beruntung banget yaaaa... berada di orang yang respek😊

  • Firvan 261177

    Firvan 261177

    2 bulan yang lalu

    Kenapa harus ada kata kata BUSUK nya mas arief?, jujur saya rada sedih mendengar harus ada kata kata BUSUK pada judul video ini.
    Asal mas tahu, saya butuh bertahun tahun menabung seperak dua perak agar dapat memberli mobil nissan march yg kata mas arief BUSUK.
    Saya masih termasuk beruntung, banyak rekan saya yg bermimpi bisa memiliki mobil nissan march BUSUK seperti judul video mas diatas.
    Mohon agar empathy nya dipasang mas, karena kita manusia bukan....
    Mudah mudahan mas arief sehat selalu, terus berkarya dan berikutnya dapat membuat video dgn judul yg lebih manusiawi dan lebih empathy.
    Sukses selalu utk mas arief.

  • 20-062 Astri Inayah

    20-062 Astri Inayah

    2 bulan yang lalu

    Ikoy ikoy jalur youtube.. bismillah dapet uang buat beli kado diriku sendiri yg baru ulangtahun tanpa ada yg ngasi kado wakakakakak menyedihkan gais bye:'(

  • Agus Wiramihardja

    Agus Wiramihardja

    2 bulan yang lalu

    https://youtu.be/HVhH5xdl1-Q
    PENGALAMAN PAKAI NISAN MARCH

  • Hoki Kana

    Hoki Kana

    2 bulan yang lalu

    kesini cuma penasaran sama nissan march 2013 yang kejual 500 juta, siapa tahu ada yang mau mobil saya nissan march 2011 200 juta hehehee

  • Hendry Yudhy

    Hendry Yudhy

    2 bulan yang lalu

    Bang..Arief...bayarin saya punya rumah tipe 36/80 kecil gedean garasi Bang Arief mungkin.saya perlu uang buat modal usaha

  • Danar BUNTORO

    Danar BUNTORO

    2 bulan yang lalu

    Oh murah ya 7Jt aja, ini hrs cat baru/ cat lama jg bs didetailing?

  • Hary Fadilah

    Hary Fadilah

    2 bulan yang lalu

    Masak mobil baru di cat banyak luka2 kecil ,berarti yg ngecat kurang bagus byr mahal2

  • Agas Arta Putra

    Agas Arta Putra

    2 bulan yang lalu

    Ade gen gae e cii klee

  • nyekti joe

    nyekti joe

    3 bulan yang lalu

    buset diservis mewah 😀

  • Sigiman

    Sigiman

    3 bulan yang lalu

    Fix kalo laku marchnya gw jual mobil gw hahahaha

  • cidonk gondrong

    cidonk gondrong

    3 bulan yang lalu

    Mitra d makassar ada gak bang🙏

  • Imam Alhafizh

    Imam Alhafizh

    3 bulan yang lalu

    500 juta ngab itu

  • Aisyah Nuur khofifah

    Aisyah Nuur khofifah

    3 bulan yang lalu

    KESINI KARENA BARUSAN LIAT LELANG SAMPE SETENGAH MILIAR 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Mikail Harahap

    Mikail Harahap

    3 bulan yang lalu

    Tangan dingin dan Rekor muri ini mah.. Salut sama bro Arief ... Sukses terus

  • Renaldi Virgiano

    Renaldi Virgiano

    3 bulan yang lalu

    Cat nya ajib sih, yg adaptasi dari gtr

  • sabax subux

    sabax subux

    3 bulan yang lalu

    Hijrah menjadi yg terbaik

  • Frederico Carlo Dirk

    Frederico Carlo Dirk

    3 bulan yang lalu

    bang gw ada kijang 3pintu + 1 = busuk

  • Radit Creator

    Radit Creator

    3 bulan yang lalu

    Kata gw mnding modip...klo project baru kek nya kurang seru

  • Ivan Adiwibowo

    Ivan Adiwibowo

    3 bulan yang lalu

    3:29 catnya ada beleber di atas emblem

  • putri uti

    putri uti

    3 bulan yang lalu

    Karyawannya dpt gaji tambahan ga ya ngerjain mobil busuknya itu? aku yg nonton aja ngenes gimana yg ngerjain, pasti ngebatin "ya kalo gini jatuhnya gue dikerjain sama ni mobil" 🤣🤣

  • Muhammad Adam

    Muhammad Adam

    3 bulan yang lalu

    Trs di giveaway deh 🤭😁

  • Rohmi Ati

    Rohmi Ati

    3 bulan yang lalu

    Yang poles abang nya dari @ketugarage bang

  • Wafiq Azizah Nurfadila

    Wafiq Azizah Nurfadila

    3 bulan yang lalu

    salah fokus ke koko nicho🙂

  • Etsa Indria Prasetyo

    Etsa Indria Prasetyo

    3 bulan yang lalu

    rmoda emg ga ada lain❤😍

  • Rivaldi Setiawan

    Rivaldi Setiawan

    3 bulan yang lalu

    Ada kepikiran ganti velg ga bang?

  • Fasabi Muhammad Aldy

    Fasabi Muhammad Aldy

    3 bulan yang lalu

    Jadi inget mobil Xenianya Palaseno yang disewain ke orang buat Taxol, itu busuk juga tuh. Sayang sama Bang Ridwan ga diprojekin kayak gini 😂

  • Yogi Setiawan

    Yogi Setiawan

    3 bulan yang lalu

    Kalo bisa ngomong"ahirnya dapet majikan yang tepat" 😂😅

  • Krisna Febrian

    Krisna Febrian

    3 bulan yang lalu

    Ganti velg sabi ni

  • Sembada Adi Putra

    Sembada Adi Putra

    3 bulan yang lalu

    Keren tuh mobil bakalan jdnya,,, seperti ngebangun dr nol pas jd puas

  • Oto Rez

    Oto Rez

    3 bulan yang lalu

    Asli detail banget kerjaannya
    Bagus

  • Sound Relaxation

    Sound Relaxation

    3 bulan yang lalu

    Mantep bang 😎

  • Ariya 07 officiall

    Ariya 07 officiall

    3 bulan yang lalu

    Kesini gara gara Tribunnews 😂😂

  • Setia Guntur

    Setia Guntur

    3 bulan yang lalu

    Fiks bekas banjir ini mah wkwk banyak kali lumpurnya

  • Artri Taufan Sudrajat

    Artri Taufan Sudrajat

    3 bulan yang lalu

    Lanjutannya mana bang?

  • Rahmad Damhar

    Rahmad Damhar

    3 bulan yang lalu

    Terimakasih bang arip sudah menyelamatkan mobil ini dri penderitaan, bukan cma mobilnya bahkan pemilik sebelumnya jga ikut terselamatkan ekonominya. Smoga smakin banyak orang2 Kaya yg dermawan mcam bg arip 🙏 btw vdio mak betii kpan tayang bg? Udh lma gak liat Merlin

  • Zahwa Sakti

    Zahwa Sakti

    3 bulan yang lalu

    Tertarik sama armoda studio, pengen mobil bapa gua dibersihin ampe detail gitu

  • Galang Nurfatwa Maulana

    Galang Nurfatwa Maulana

    3 bulan yang lalu

    gila bang arief ngabisin sekitar 120-130jtan untuk beli plus restorasi nih mobil biar jadi bagus lagi. salut bang arief, semoga niat baiknya jadi berkah untuk bang arief kedepannya

  • Arif Irawan

    Arif Irawan

    3 bulan yang lalu

    Sangat berguna bagi kita yg pgen beli mbil bekas... segitu lah kira2 hbis restrsi ny... 🤣

  • Bad Vibes Boyz

    Bad Vibes Boyz

    3 bulan yang lalu

    fix sih bekas banjir

  • Putu Maharta Wiguna

    Putu Maharta Wiguna

    3 bulan yang lalu

    Restorasi selalu jadi konten yg menarik, apalagi disokong dg unlimited budget!

  • Arif Berozi

    Arif Berozi

    3 bulan yang lalu

    Mantap bng Arief, kincong seperti baru Nissan march abis restorasi👍

  • Azmi Shakila Khairany

    Azmi Shakila Khairany

    3 bulan yang lalu

    bang kok gua jadi ngikutin series march ini sih... padahal gua gangerti permobilann...

  • Erika febriana

    Erika febriana

    3 bulan yang lalu

    Aku ga ngerti masalah mobil, tapi tertarik banget gara" bang arief

  • Ismy Angelia Firdausi

    Ismy Angelia Firdausi

    3 bulan yang lalu

    Ni mobil kalo bisa ngomong, bakal ngucap syukur sampe sujud2 nih ke bang aripp :)

  • Septian Aji

    Septian Aji

    3 bulan yang lalu

    Mantapp bang semangat terus bang arief 🔥🔥

  • Marlond F

    Marlond F

    3 bulan yang lalu

    Gara-gara marathon liat video nissan ini, semalem gua tidur sampe mimpi bawa mobil pas di rem masih maju, di injek kopling nya kgk berfungsi, nangis banget 😭😭

  • rizky adera siregar

    rizky adera siregar

    3 bulan yang lalu

    Kok jadi pengen beli Nissan

  • Rakha RR

    Rakha RR

    3 bulan yang lalu

    pake dnz wheels bang dari garasi drif 👍

  • Davano Faizal

    Davano Faizal

    3 bulan yang lalu

    yg punya asalnya klo nonton video ini sakit hati ga yak😂

  • LittleNori

    LittleNori

    3 bulan yang lalu

    Cocok nih buat Queen Ocha. Hehe 😁

  • Ade Saputra

    Ade Saputra

    3 bulan yang lalu

    Lelang bang buat subscriber bang arief..😚

  • Lutfy Andrian

    Lutfy Andrian

    3 bulan yang lalu

    Kena banjir tu mobil fix

  • Dimas Hadi Prabowo

    Dimas Hadi Prabowo

    3 bulan yang lalu

    mau

  • sindi nur bani

    sindi nur bani

    3 bulan yang lalu

    Ga beli sapi

  • azizah_id

    azizah_id

    3 bulan yang lalu

    Kalo si mobil bisa ngomong dah nangis kejer dah tuh🤣🤣

  • Frederikus Parhusip Official

    Frederikus Parhusip Official

    3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Defrik Awallul Majid

    Defrik Awallul Majid

    3 bulan yang lalu

    MANTAN PETANI HAHHAHAHA 6:30

  • Jihoon is my mood

    Jihoon is my mood

    3 bulan yang lalu

    Seru banget 10 menit kea cuma 2 menit wakakakk🤣

  • rizal domen

    rizal domen

    3 bulan yang lalu

    Calon mobil giveaway 👌

  • Rahmat Setiawan

    Rahmat Setiawan

    3 bulan yang lalu

    Gw g punya mobil tapi gw suka liat konten2 tentang mobil 😃 semoga aja suatu saat gw bisa punya mobil 🤲

  • Iamhere🤙

    Iamhere🤙

    3 bulan yang lalu

    buat gua aja bang mobilnya

  • Wawan Gunawan 507

    Wawan Gunawan 507

    3 bulan yang lalu

    Nissan harusnya sponsor nich bang. Nissan menang banyak.

  • lee taeyxnq

    lee taeyxnq

    3 bulan yang lalu

    ga punya mobil, gabisa nyetir, ga ngerti mobil2an, tapi gegara series ini sekarang gue jadi pengen bisa nyetir bgt dan punya mobil sendiri hahaha

  • Kharisma Ghana

    Kharisma Ghana

    3 bulan yang lalu

    NISSAN MARCH BUSUK: Aku Kembali Suci

  • AH Production

    AH Production

    3 bulan yang lalu

    Asik nih klo Adain balapan:
    Ridwan Hanif x Fitra Eri (team Jazz) vs Moto mobi x Arief Muhammad (team Nissan March)

  • Bunga Anisah

    Bunga Anisah

    3 bulan yang lalu

    Udah kek nunggu episode di netflix gak sih,penasaran cukkkkk

  • Rafif Aman

    Rafif Aman

    3 bulan yang lalu

    tempat ban serep nya di jadiin kolam lele apa gimana anjir kotor bgt

  • Rayhan Hafidz

    Rayhan Hafidz

    3 bulan yang lalu

    Bang saran dong bikin kayak rangkuman semuanya jadi 10 menit buat footage2 biar kaya channel2 modif luar

  • Dinda Anggi Septianti

    Dinda Anggi Septianti

    3 bulan yang lalu

    Bang nico udh punya pacar belom ?

  • D!

    D!

    3 bulan yang lalu

    Jadi terinspirasi buat restorasi civic 2007 yg di rumah tp ntr nunggu ada duit 😹

  • Akhmad Romadloni

    Akhmad Romadloni

    3 bulan yang lalu

    Fix mau dijual lagi!!

  • alvioleandra

    alvioleandra

    3 bulan yang lalu

    Hmm

  • Benedetto Laccorunyo

    Benedetto Laccorunyo

    3 bulan yang lalu

    Ini mobil kalo dikasih warna champaghe pasti antik bgt nih padahal

  • Nanda N

    Nanda N

    3 bulan yang lalu

    Permasalahan yg sama ky hubungan, jadi glowing abis ditinggal mantan

  • aziz maulana

    aziz maulana

    3 bulan yang lalu

    Gak di autonet care bang armuh

  • Alif Utama

    Alif Utama

    3 bulan yang lalu

    Nissan march be like: mana nih yg ngatain gua burik , ngomong depan gua skrng!

  • SI AA ZAFRAN

    SI AA ZAFRAN

    3 bulan yang lalu

    Gokil nih mobil