MOBIL FAVORIT OMEN

Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2021
Ditonton 384 629
251

Yang mau ngerasain Lexus Virtual Experience langsung aja klik www.lexusexperience.com/


Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Absen dulu yang nonton sebelum 100.000 views! ✋🏼

    • MZZ

      MZZ

      Bulan Yang lalu

      500 komen

    • MZZ

      MZZ

      Bulan Yang lalu

      359k

    • Muhammad Munawar

      Muhammad Munawar

      Bulan Yang lalu

      Hadir bang

    • Jamilia Rudi

      Jamilia Rudi

      2 bulan yang lalu

      Jember hadir

    • Nur Haziza Aziza

      Nur Haziza Aziza

      2 bulan yang lalu

      Hadir bangg, walaupun telat 😅

  • imam Kurniawan

    imam Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    baru nonton terfikir pasti iklan

  • Novi Aulia

    Novi Aulia

    Bulan Yang lalu

    Bismillah suatu saat nanti bisa kebeli mobil Lexus Aamiin

  • musyafiq malik

    musyafiq malik

    Bulan Yang lalu

    🔥🔥🔥🔥

  • Zavilla Farm

    Zavilla Farm

    Bulan Yang lalu

    Omeeeen

  • Sartria Aris

    Sartria Aris

    Bulan Yang lalu

    kapan bang bikin progres rumah baru lagi?

  • Meilida Prasita

    Meilida Prasita

    Bulan Yang lalu

    😍❤️❤️

  • Sheima Rizkarnaby

    Sheima Rizkarnaby

    Bulan Yang lalu

    Kerennnn bgt bang Lexus nyaa

  • Novita Pratama

    Novita Pratama

    Bulan Yang lalu

    Butuh 5juta buat jadi reseller tas bang

  • Hendrico A H Sinuraya

    Hendrico A H Sinuraya

    Bulan Yang lalu

    semakin sukses bang @indrakenz @ariefmuhammad @ikoy2an dan kak @vanessakhongg dan semoga saya bisa beruntung dalam aksi ikoy"an dan ikenz" abang untuk bisa bayar uang kuliah saya , amin

  • Mitha Sylvia

    Mitha Sylvia

    Bulan Yang lalu

    Pengen beli beras buat makan sebulan bang..

  • Vera Test

    Vera Test

    Bulan Yang lalu

    Aiyaaahhh gimna siih bg dapat duitnyaa ??😂😂 Saya aja untuk beli makan perut sejengkaal ajaa suliitt bangeetss bg apalagi semenjak ppkm

  • Nabilla Savrila

    Nabilla Savrila

    Bulan Yang lalu

    Haiii panutanku yg hatinya baik minta ampun!!! Sehat2 org baik, panjang umur, selalu di mudahkan segala hal biar bisa trs berbagi yaa bang. Doain mama sy cepet sembuh ya bang karena mamah sy sesak nafas buat obat dan vitamin semoga bisa ketebus amin yaallah

  • zen muhamad abdullah

    zen muhamad abdullah

    Bulan Yang lalu

    Bisa dapat ikoy-ikoyan g d sini 😂

  • Asmara

    Asmara

    Bulan Yang lalu

    Hadir boss Sukabumi tea euy

  • Arsy Wulan

    Arsy Wulan

    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga rejeki @itsme.mel_17

  • Wijaya agung Nugroho

    Wijaya agung Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Setuju...servis di lexus lsg berasa atpm lain gak ada apa2nya...mau makan apapun pasti disediaiin..

  • Bani Khaliefa

    Bani Khaliefa

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah My dream car

  • Evi ayla

    Evi ayla

    Bulan Yang lalu

    Gmn ya rasanya jadi orang terlanjur kaya, naik mobil ada acnya aja mabok semoga nular rezekinya

  • Vaniela02

    Vaniela02

    Bulan Yang lalu

    Masyallah, sukses slalu Buat Bang arif

  • simon adam

    simon adam

    Bulan Yang lalu

    Lexus di mall ada parkiran tersendiri. 😅

  • kalam nur alamsyah

    kalam nur alamsyah

    Bulan Yang lalu

    Tukar nasib part 2 bang

  • Ade Yuliawati

    Ade Yuliawati

    2 bulan yang lalu

    Sukses trs kak Arief Muhammad smg rezekiny makin banyak, amiin. Dan mdh2an sy kecipratan jg nih dpt rezeki dr kakak amiin... amiin... Ya Rabbal Alamin

  • Ade Yuliawati

    Ade Yuliawati

    2 bulan yang lalu

    Ade yuliawati 1, dr Cileungsi Bogor Timur hadir

  • Ilham recza

    Ilham recza

    2 bulan yang lalu

    Bang gini aja video yg lain yg lagi di edit tahan dulu mending laksanakan TUKAR NASIB PART2 ini yg di tunggu dari kemaren kemaren tahun lalu

  • Ismy Munfaida

    Ismy Munfaida

    2 bulan yang lalu

    Masyallhhh 😍😍 bisa beliin peda ontel buat mama aja snenggg apalagiii mobilll inii 🙏🙏

  • Muhammad Fikri Alfiansyah

    Muhammad Fikri Alfiansyah

    2 bulan yang lalu

    Beli aja Lexus LS400 thn 1999 pelayananya sama, harganya beda wkwk

  • Aditya zulfian

    Aditya zulfian

    2 bulan yang lalu

    Bismillah beli lexus amin

  • Anisah Nasution

    Anisah Nasution

    2 bulan yang lalu

    Gue engga sabar bang liat mobil lu berjejer dirumah baru nanti, secara parkirannya luasss bener kan, bismillah semoga bisa kebeli satu aja mobil biar nanti anak panas engga kepanasan hukan engga kehujanan

  • rimaa mardiana

    rimaa mardiana

    2 bulan yang lalu

    Allahumma shollia'lla muhammad.
    Smg ada rezekinya buat pengobatan mamah aku🙏
    @rimaamardiana

  • Aulia Lailiana

    Aulia Lailiana

    2 bulan yang lalu

    Semoga kali ini rezeki saya bang, dari awal bulan coba ikut ikoy ikoyan belum pernah dapet.. Untuk persiapan lahiran bang @auliaorangkhoja

  • Rizkipwdn 18

    Rizkipwdn 18

    2 bulan yang lalu

    IKOY2AN JALUR YT. telat bgt liat feed ig Bang arief udh 300rb komentar. Kebaca ga ya? Kalo rezekinya mau bagiin ke pedagang kaki lima dkt rmh yg terdampak ppkm bangggg. Semoga rezekinya pedagang itu.

  • Musda Fika

    Musda Fika

    2 bulan yang lalu

    Semoga komentarku kebaca, walaupun udah berapa kali ikut ikoy tpi nga prnh menang tpi harus ttp berusaha, usaha kan nga menghuanati hasil, tapi klo dpt rejeki dri ikoy kali ini cm pengen beliin mama handphone kasian mama nga punya handphone bismillah semoga dapat 🙏💪

  • Citra Putri

    Citra Putri

    2 bulan yang lalu

    Bang jgn lupa jalur youtube ya ..
    Bissmillahirrohmanirrohim
    Ya Allah lancarkan rezeki hari ini
    Rencana mau buat belikan ibuk gigi pasangan ke dokter gigi , kasihan tiap makan selalu sakit gak bisa nikmat 😢
    Dan sisahnya mau tak ikoykan lagi kepada badut badut di jalanan tepatnya di jombang.

  • Khaira Lubna

    Khaira Lubna

    2 bulan yang lalu

    Bismillah aja,abis jual mobil selama pandemi sekarang pake motor...semoga bisa kebeli lg😭😭

  • Angga Doger

    Angga Doger

    2 bulan yang lalu

    Orang mana yang kaga nyaman, kalo kerja ketemu bos kaya bang Arief

  • aranafi 7

    aranafi 7

    2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang arief sekeluarga

  • Martunus Yunus

    Martunus Yunus

    2 bulan yang lalu

    Gue berharap punya lexus se tipe LM300 juga gapapa..tpi untuk sekarang baru punya di walpaper hp doang.

  • RTX Off Official

    RTX Off Official

    2 bulan yang lalu

    Sholawatin doang, kerja kaga, usaha kaga, ngelomte dan open BO juga ogah, tapi mau instan dikasi mobil lexus, makhluk model apa itu 😆

  • Nonikrantika safitri

    Nonikrantika safitri

    2 bulan yang lalu

    Butuh cemilan ni buat nonton blognya 😎

  • Putri Paraswati

    Putri Paraswati

    2 bulan yang lalu

    🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Sischa Amelia

    Sischa Amelia

    2 bulan yang lalu

    Allahumma sholi ala sayyidina muhammad🤗

  • Ayu Febrianto

    Ayu Febrianto

    2 bulan yang lalu

    Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad

  • Ardye Pratama

    Ardye Pratama

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat rejeki dri bang Arief...aamiin@rusnaaqilla

  • Nabil

    Nabil

    2 bulan yang lalu

    Hadirr wkwkwk

  • G Evans

    G Evans

    2 bulan yang lalu

    Bang saya kanker tumor stadium 2 dan anak saya pertama kena hernia mohon doa nya. Pengen kemoterapi tapi hanya mimpi/pengen operasi anak belum mampu...
    Temen-temen minta doa'anya semoga anak ku ada rezeki nya bisa di operasi , no 1 anak dulu saja, dan untuk saya sendiri insyaallah selalu berjuang..

  • serli eristianti

    serli eristianti

    2 bulan yang lalu

    Masyaallah semoga suksesnya nular ke aku dan suami, dan semoga aku juga segera diberi momongan aminnn

  • Lifetime Success

    Lifetime Success

    2 bulan yang lalu

    terinspirasi bang... sukses terus

  • Riki Ariesta

    Riki Ariesta

    2 bulan yang lalu

    💞💞💞

  • Aini Fadlilah

    Aini Fadlilah

    2 bulan yang lalu

    Sy yg ga ngerti mobil²an jd kepo. Kan bahaya 🙈

  • dino fadlan

    dino fadlan

    2 bulan yang lalu

    Gua gak butuh duwit mu om arief... gua masih bisa kerjaaa.....hahahahaha..... dan gue bahagiaaa... syukuri apa yang ada....

  • Dunia Neysa

    Dunia Neysa

    2 bulan yang lalu

    Bismillah,nyimak slalu smoga ada waktunya DM dibaca 🤲🤲

  • Ira Mey

    Ira Mey

    2 bulan yang lalu

    Enak bgt jdi omen 😁

  • Sakdiah Pane

    Sakdiah Pane

    2 bulan yang lalu

    Sholawatin aja dulu inshaallah nanti bisa beli mobil

  • Lisna HD

    Lisna HD

    2 bulan yang lalu

    Bismillah bang moga kebagian rezeki, pengen bikin dapur dan warung biar bisa bantu suami nyari uang, ngojeknya sepi
    Ig linskie58

  • Baim

    Baim

    2 bulan yang lalu

    baim mah gw

  • khair nisyah

    khair nisyah

    2 bulan yang lalu

    Masya Allah, walau uda kaya dari lahir,tapi ga sombong & tetep rendah hati,,,👍 deh buat kmu KK ☺️

  • Rizky Fatmawati

    Rizky Fatmawati

    2 bulan yang lalu

    replika nya aja boleh gk bang buat anak. (mobil aki) hehee

  • 05. Dita siwi W.

    05. Dita siwi W.

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga beruntung, jika dapat rejeki mau beli printer kak untuk buat karya ilmiah remaja, soalnya revisi Mulu, bolak balik warnet, terus per lembar nya 2k, kalau punya printer kan lebih hemat kak.

  • Ninkk Anwar

    Ninkk Anwar

    2 bulan yang lalu

    MasyahAllah andai Sekali saja Coment saya di Bacaa 😭😭😭

  • Queen mendoll

    Queen mendoll

    2 bulan yang lalu

    Bang, saya jualan tahu walik frozen. Ppkm sepi bang, beli dong bang @dianayoepus

  • Saldi al

    Saldi al

    2 bulan yang lalu

    Pengen beliin baju buat anak saya bang dari lahir sampai umurnya enam bulan jarang banget beli baju

  • Apri Suyudi

    Apri Suyudi

    2 bulan yang lalu

    Guee sihh ttep like kijang kristaa wkwkkwwk..

  • Irfan Satria

    Irfan Satria

    2 bulan yang lalu

    Mobil LEXUS bagus banget bang ,, Mobil keren & canggih..👏👏👏

  • nining fitrianingsih

    nining fitrianingsih

    2 bulan yang lalu

    Ig ga dpt semoga dptnya lewat yt hehe, bang enak ya bang jd orkay? Bisa kali ya bang dimodalin buat bikin pager bang , rumah dan kanopi sudah bang dr hasil kerja sendiri tinggal pager bang #semoga rezeki nonton konten bang arif malem malem nih bang ig : nining_fn

  • Faris Hakiki

    Faris Hakiki

    2 bulan yang lalu

    S12 marketing

  • Agung Rizki N

    Agung Rizki N

    2 bulan yang lalu

    Pengen ke lexus mampang bang

  • Heruuat

    Heruuat

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah baru pulang kerja, Hallo bang Arief saya Heru tinggal di serpong Tangerang Selatan, saya kerja selalu sore karena jam kerja saya sore terus, pulang jam 23;00 sudah tidak ada motor ataupun ongkos buat naik gojek/grab,. Alhamdulillah jalan kaki terus 4Kilometer kerumah., Kali aja ikoy-ikoyan lagi baik dimalem hari mau beliin motor bekas juga Alhamdulillah

  • Salwa Hijjatul

    Salwa Hijjatul

    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bgggggggg
    Niat baik sebagai amal jariyah insyaAllah...
    Semoga di hari baik ini pingin realisasikan niat mudah mudah di bantu berbuat kebaikan Buat bagi bagi ke panti asuhan anak yatim tsunami  aceh dan bikin acara sekaligus nyenengin mereka..
    Selama ppkm jrang ada yg bagi bagi dan bahagiain mereka, sudah tiada keluarga apa lagi ibu dan ayahnya ,, swmoga tersupport ya bggg
    sedih bgt lihat nya bggg setidaknya bisa membuat mereka bahagia 🙏

  • Renno Vanjaya

    Renno Vanjaya

    2 bulan yang lalu

    BANG, BELIIN FAISAL LAMPU BELAKANG, BAHAYA DIJALAN KALO GAKK ADA LAMPU BELAKANGNYA

  • Virandhi Ockta Wijaya

    Virandhi Ockta Wijaya

    2 bulan yang lalu

    Abis nonton pengen cepet2 tidur, siapa tau mimpi punya lexus wkkwkwk. Bismillah bang arif, lagi butuh banget bang buat service hp sama laptop. Pengen produktif, berkhayal siapa tau bisa jadi youtuber biar kebeli lexus one day hehhehe aminnn

  • Ilham Arya A

    Ilham Arya A

    2 bulan yang lalu

    Bukan wody ini sponsor dengan gaya

  • annisa meilida

    annisa meilida

    2 bulan yang lalu

    Bismillah kalo aku dapet yg prtama q mau lunasin hutang sama cicilan laptop biar gak pening lg bayar tiap bulannya terus mau q belikan sembako buat pedagang2 tua pinggir jalan yg sering dorong gerobak atau sepeda terus mau belikan makanan dan obat2n kucing jalanan yg udah gak keurus bang, semoga kali ini dinotice krna emang benr2 butuh dan pengen berbagi

  • Chandra paramita

    Chandra paramita

    2 bulan yang lalu

    Bang arief mau bantuin orgtua lunasin utang2nya tapi skrg gada kerjaan krna sedang covid

  • Kenneth Manuhutu

    Kenneth Manuhutu

    2 bulan yang lalu

    Ngeliat komen YouTube bang arief jadi ketawa wkwkw. Subscribe udah lama bgt sblm bang arief punya anak paling yg doain dia sehat keitung sama jari. Baru kali ini liat serame ini yg doain, ga salah sih.. justru bagus. Tp mungkin jg karna ikoy-ikoyan?🤔😂Hmm

  • Fahri Ali Bafaqih

    Fahri Ali Bafaqih

    2 bulan yang lalu

    Emng omen doang supir yang kurang aja tapi asik wkwkw

  • Afzal Muhammad

    Afzal Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Tukar nasib part dua🔥🔥

  • Citra Putri

    Citra Putri

    2 bulan yang lalu

    Bang saya ultah 17 agustus ga dapet hadiah sama sekali 😔😔😔

  • Panji Setiawan

    Panji Setiawan

    2 bulan yang lalu

    hayu bang jalan2 lgi bareng omen dan keluarga

  • Semogatakada

    Semogatakada

    2 bulan yang lalu

    Terimakasih sudah mempercayakan Lexus 🙏

  • Eky

    Eky

    2 bulan yang lalu

    Duh belum sempet nonton youtube nya bang arief, lg repot urus nenek di rs dan hari ini nenek meninggal. Mohon doa nya aja ya bang arief
    @ekyyuliansyah

  • Bella Lika

    Bella Lika

    2 bulan yang lalu

    MashaAllah.. Keren ya servisnya

  • Ayuni Sukarman

    Ayuni Sukarman

    2 bulan yang lalu

    Bang, jd orang kaya itu enak gak sih?

  • Fida Knissa

    Fida Knissa

    2 bulan yang lalu

    Bang coba bikin riview nyaman pake lexus atau alphard 🙏

  • Ahmad Numan

    Ahmad Numan

    2 bulan yang lalu

    Baru follow IG dan baru ketemu Youtubenya ,maklum baru ada kuota dan baru punya IG ,sukses dan sehat terus bang

  • Rio Prayudi94

    Rio Prayudi94

    2 bulan yang lalu

    Bang oh bang pingin dapet ikoy-ikoyan nya kalau rezeki gak akan ketukar

  • ananda rafiqy

    ananda rafiqy

    2 bulan yang lalu

    Bukan berarti karna ada ikoy ikoyan kami semua lupa tukar nasib

  • rheza Kurnianto

    rheza Kurnianto

    2 bulan yang lalu

    Kapan tukar nasib jilid 2?? Ehemm.

  • Indra Botak

    Indra Botak

    2 bulan yang lalu

    Sehat teros bang Arief

  • ELIS Wijayanti

    ELIS Wijayanti

    2 bulan yang lalu

    Sholawatin aja dulu, semoga aja berkah rejeki bang arief bisa nular. Udah pasrah, hampir nyerah ikut ikoy ikoy jalur ig

  • rieni_novia

    rieni_novia

    2 bulan yang lalu

    Moga ketularan rezeki nya sama bang arief. . Sehat sukses selalu bang arief dan keluarga..

  • hapsari0708

    hapsari0708

    2 bulan yang lalu

    sukses selalu bang arief..

  • MasRaka

    MasRaka

    2 bulan yang lalu

    Tanpa di sadari omen selalu membawa viewers paling banyak.

  • sstvaniee

    sstvaniee

    2 bulan yang lalu

    Bismillah bang semoga kali ini rezeki aku.bener bener lagi butuh hp buat jualan online. skrng aku pakai hp tahun 2015 dan udah lemot bgt gt suka mati" 😢😢 mau jualan di shopee dll tapi berat apknya gakuat hp aku. jfi aku jualan di ig itupun ig lite. jadi pengen banget memperluas jangkauan org yg mau beli jualan aku tapi aku serba terbatas, mau buat kontent pun susah krna hpku gabisa nampung banyak" . mau beli sndri tapi blm ada dananya krna selaku kepake buat lebutuhan sehari". semoga saja kebaca dan rezeki aku.aamiin

  • neny Sintya

    neny Sintya

    2 bulan yang lalu

    Jiaaahhhh... pak omen suka pake lexus tyata karna pelayanan service lexus yg dabest toh n diturutin bsa makan apa aja... kalo gtu aq mah jg mau pak omen... kapan dah bisa punya mobil , mobil aja kagak pnya... lexus mah kek mendambakan bulan

  • Fandi Zulkarnaen

    Fandi Zulkarnaen

    2 bulan yang lalu

    bang saya kalu dapet mau beli hp bang buat narik shoope food, soalnya hp yg ini kadang suka gabisa dipencet bang, terus kalu ada sisah mau bantuin orang tua lunasin utang-utang sama tetangga🙏

  • Dede Azis Hidayat

    Dede Azis Hidayat

    2 bulan yang lalu

    Yang pake xenia logo Lexus angkat tangan.

  • Melly Ramlan

    Melly Ramlan

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga dapet ikoy2 an dari bang arief, mau kasih ke org tua dan untuk kebutuhan anak

  • Rifky Arjun

    Rifky Arjun

    2 bulan yang lalu

    "Kalo buat gue sih gratis kan bos yang bayar" -Omen 😂

  • Siti Marlina

    Siti Marlina

    2 bulan yang lalu

    Bang arif tuker nasib yuk sehari aja 🙃
    @s_marlinn22