Mobil Baru Untuk Baimwati

Dipublikasikan tanggal 18 Agu 2021
Ditonton 670 243
330

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Absen dulu yang nonton sebelum 100.000 views. ๐Ÿ‘‹๐Ÿป

    • Najwa Aurelia

      Najwa Aurelia

      2 bulan yang lalu

      Hadirrrr

    • Misha Shafana

      Misha Shafana

      2 bulan yang lalu

      hadirrrrr bang, baru kelar masak soreeeโค๏ธ baimwati: Alhamdulillah ditakdirkan jd anaknya papa Arief, belom lahir aja udh dibeliin mobil apalagi kalo udh lahirrr yakaaan๐Ÿ˜‚โค๏ธ

    • Alfianto Agusti Dwi Darminta

      Alfianto Agusti Dwi Darminta

      2 bulan yang lalu

      Hadir di 10.000 viewers๐Ÿ‘‹

    • Anggun Pritha

      Anggun Pritha

      2 bulan yang lalu

      Hadir!! Bismillah shopeepay ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Ig : anggunpritha_

    • NONTON VIRAL 24

      NONTON VIRAL 24

      2 bulan yang lalu

      hadir

  • andre brewok

    andre brewok

    Hari Yang lalu

    Bang modif tipis tipis bang BMW WAGON nya

  • Imzaluzzulazmi

    Imzaluzzulazmi

    15 hari yang lalu

    Turut happy , Mas Arief punya mobil BMW Touring baru.
    Semoga barokah mobilnya. Aamiin

  • MIKEY LOVERS

    MIKEY LOVERS

    28 hari yang lalu

    Hahaha bg arif lebih percaya sama sales fitra๐Ÿ˜‚

  • Akbar Prayoga

    Akbar Prayoga

    Bulan Yang lalu

    Acara tidak mutu. Dalam kondisi pandemi ini, anda seolah2 menari di penderitaan orang yang sedang susah.

  • Alifbaco Baco

    Alifbaco Baco

    Bulan Yang lalu

    Harganya berapa ya ??

  • jeki bangor

    jeki bangor

    Bulan Yang lalu

    sama arap masih sering bareng ga bang?

  • Rizu Fazt

    Rizu Fazt

    Bulan Yang lalu

    Hadir

  • Lis Tia

    Lis Tia

    Bulan Yang lalu

    Nyaman bgt kyknya bang

  • Ajijah Fitriyani

    Ajijah Fitriyani

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah bang Arief beli mobil udh kaya beli kacang rebus ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • Roger Tones

    Roger Tones

    Bulan Yang lalu

    Mantap djiwa Baim pake BMW

  • Meilida Prasita

    Meilida Prasita

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

  • fajar apriliyanto

    fajar apriliyanto

    Bulan Yang lalu

    Turing ke madura, bang.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Satim Dwi

    Satim Dwi

    Bulan Yang lalu

    Mantap abang ku

  • Kanaya safa anindita

    Kanaya safa anindita

    Bulan Yang lalu

    Pasang kaca film solar gard aja

  • Julie Lutfy

    Julie Lutfy

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah seumur2 belum pernah lihat secara langsung mobil bagus apalagi naik apalagi memiliki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    Semoga sukses terus๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Lisdayana

    Lisdayana

    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat yaa

  • Bunda Echie

    Bunda Echie

    Bulan Yang lalu

    Bissmillah hirrohmannirohim.. Semoga.. Ada rezeky saya dari mas arif... Yaa Allah... ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“buat beli seragam dan biaya sekolah anak saya...

  • Faisal Papay

    Faisal Papay

    Bulan Yang lalu

    Semangat om arif,kalau butuh sopir saya mau om arif

  • Denis Wicaksono

    Denis Wicaksono

    Bulan Yang lalu

    Gimana oca bang udh lancar blom nyetirnya

  • Etha Mustofa

    Etha Mustofa

    Bulan Yang lalu

    Semoga rejekinya nular ya bang.

  • Agung Pramono

    Agung Pramono

    Bulan Yang lalu

    bismillah bang arief

  • Muhammad Yasir

    Muhammad Yasir

    Bulan Yang lalu

    jadi gasabar baim upload sg setir mobil bmwnya

  • indra momo

    indra momo

    Bulan Yang lalu

    Suka banget model wagen gini yaa allah mantap bngt apalagi di ganti kakiยฒnya veleg hitam doft

  • Laily Sakinah

    Laily Sakinah

    Bulan Yang lalu

    tabarakallah

  • Sheima Rizkarnaby

    Sheima Rizkarnaby

    Bulan Yang lalu

    Sambil gosok nyantai nonton YouTube nya bang Arif..

  • Rahma camaa

    Rahma camaa

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu kak

  • Lim Lie Fung

    Lim Lie Fung

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘โคโคโคโคโค๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท

  • Aisyah Zahra

    Aisyah Zahra

    Bulan Yang lalu

    Bissmillah pengen beli hp buat semester bulan depan๐Ÿ™๐Ÿฝhp yg ini udh retak kak๐Ÿฅบibu juga lagi sakit๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿฝ
    @Aisyah_zhr31

  • Adji Damar

    Adji Damar

    Bulan Yang lalu

    kiki promote jabatan kah? ngga nyangka dari kameramen bisa jadi marketing handal

  • Iqball Pratama

    Iqball Pratama

    Bulan Yang lalu

    Barang kali rezeki nya di sini,lgi butuh Buat Ganti Mesin Hp Mati Total Bang Kemarin Udah Di Bawa Ke tempat service estimasi biaya 600Rb an Bang,@iqball110

  • Charissa Bilqis Kusumahh

    Charissa Bilqis Kusumahh

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum, kaa jujur saya followers baru kaka tp saya berharap semoga ada rezeki yg allah titipkan untuk ke 3 anak saya lewat tangan kaka , untuk beli kebutuhan sehari2 karna bapanya hanya seorang ojek online yg penghasilannya tidak menentu .. tapi kalo rezeki anak2 saya tidak allah titipkan lewat tangan kaka saya hanya bisa berdoa semoga kaka sehat selalu lancar rezekinya agar bisa membantu yg lainnya yg benar2 membutuhkan bantuan tangan kaka .. terimakasih

  • Cici Purwanti

    Cici Purwanti

    Bulan Yang lalu

    Sering ngadain ikoy2 rejekinya bang muh makin lancar masya allah ..

  • nuni nurjannah

    nuni nurjannah

    Bulan Yang lalu

    kalo komen disini boleh gak yah, ikoynya... @medensora

  • Muhammad Rendi Ferdian

    Muhammad Rendi Ferdian

    Bulan Yang lalu

    Ikut ikoy2 lewat yt boleh ga bang? Bismillahirahmanirrahim semoga dapat dari awal ikut ikoy ga pernah dapat, saya lgi butuh uang hanya untuk bayar kuliah meneruskan semester 5, saya bingung gaada penghsilan karena kerjaan diphk, klo dlu saya msih sanggup byar karena ada penghasilan skrng gabisa, sayang banget kalo harus cuti kuliah. semoga ada rezeki kali ini aamiinn
    @mrendiferdiann

  • Achmad Dandy

    Achmad Dandy

    Bulan Yang lalu

    bismillah ikoy jalur yt bang aku cuman pengen betulin hp, kemaren aku ditipu betulin hp malah cpu hpnya dituker dan betulin malah lebih mahal karena lagi butuh banget hp udah mau mulai kuliah

  • kanchil chanel

    kanchil chanel

    Bulan Yang lalu

    ,

  • mama Karaeng

    mama Karaeng

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus ya bang

  • imron aje

    imron aje

    Bulan Yang lalu

    Way

  • Ryan Verdiansyah

    Ryan Verdiansyah

    Bulan Yang lalu

    ganteeng, aku butuh modal nihhhh

  • As_chaann

    As_chaann

    Bulan Yang lalu

    Kereeen

  • cahya putri

    cahya putri

    Bulan Yang lalu

    Bang belom dapet ikoy2 an nih rasain sekali aja dong bang๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ™ biar tau

  • Hendra Kurniawan

    Hendra Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    berusahalah semampumu selebihnya biar allah yang ngatur (bismillah modal usaha gerobak dan peralatan minuman dan makanan)

  • Yudhis Tira

    Yudhis Tira

    Bulan Yang lalu

    Gue seumuran Baim dulu unboxing Tamiya ๐Ÿ˜€

  • M Farhan Mardioni

    M Farhan Mardioni

    Bulan Yang lalu

    Turing ke padang aja bgg

  • Rezky Muhardika

    Rezky Muhardika

    Bulan Yang lalu

    Asssalamualaikum bg, saya rezki muhardika dari pekanbaru bg, saya saat ini bekerja di dinas kominfo kota pekanbaru, sebagai THL dan saya tidak memiliki kendaraan bermotor dikarna kan dulu motor saya , saya jual buat biaya berobat org tua saya, dan sampai detik ini saya tidak memiliki motor buat kerja , selama ini saya kerja numpang sama kawan, saya mohon kerendahan hati abg. Sebelumnya saya ucap kan terimakasi

  • Kiki Hebat

    Kiki Hebat

    Bulan Yang lalu

    Boleh komen ikoy2an gk sih disini bang? Soalnya di komen + DM ig , gk pernah di baca hehe
    Pengen punya motor bang, buat kerja .
    Bismillah .
    Semoga bang arif dan keluarga sehat selalu . Aamiin

  • Asmara

    Asmara

    Bulan Yang lalu

    Bos sekalu2 Mogenya BMW di korek2 dikit..suka gw tuh motor2 BMW ..cuma gak suka gw bayarnya..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Asmara

    Asmara

    Bulan Yang lalu

    Kita satu server BMW Lover, cuma bedanya bos tggal angkat tlpon klo mo bli gw gigit jari dulu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Asmara

    Asmara

    Bulan Yang lalu

    Like akh buat gw d colek d ikoy2an hkhk...My dream Car BMW boss kali aja dapat d ikoy2an hkhk

  • Alfharezi Project

    Alfharezi Project

    Bulan Yang lalu

    Suara nya mirip Doni salmanan

  • Vincentius Jimnie

    Vincentius Jimnie

    Bulan Yang lalu

    salut banget sama Bang Arief Muhammad. kenapa? dimasa pandemi seperti ini banyak orang yang menderita, teristimewa krisis ekonomi. orang yang miskin semakin terpojokkan. Dan Bang Arief justru semakin terus berkembang dan jaya dalam karier. Kenapa??? karena Bang Arif bekerja dengan prinsip "ora et labora" bekerja dan berdoa serta peduli kepada semakin banyak orang. itulah prinsip manusia yakni mempunyai pola pikir empati untuk semakin banyak orang dan tidak egois. Tetap semangat ya Bang! tetap menajadi pribadi yang baik yang selalu sentire (seperasaan) dengan semakin banyak orang. usaha dan karier tidak akan berkurang karena Tuhan akan melihat perbuatan baik kita. Semangat!!!! dan Tuhan Memberkati!

  • Laily Sakinah

    Laily Sakinah

    Bulan Yang lalu

    apsen baru punya paketan jadi baru lihat ๐Ÿ˜ฅsemoga gak ketinggalan hadiahnya

  • hayati mbds

    hayati mbds

    Bulan Yang lalu

    Bang pengen masang wifi biar hemat kuota buat jualan online buat liat video2 belajar trade juga bangg

  • Angga Prass

    Angga Prass

    Bulan Yang lalu

    Bintaro sek 9 hadir bang semoga some day saya bisa seperti abang, inspiratif banget semoga rejeki bang lagi butuh buat ganti lcd hp harganya 600rb

  • paddilah ramadhan

    paddilah ramadhan

    Bulan Yang lalu

    butuh banget buat nebus bpkb 3,5 jt, bingung udah ditagih debtcolletor melulu

  • Anisa Rosada

    Anisa Rosada

    Bulan Yang lalu

    ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…
    Jika diberi kesempatan menangin motor InsyaaAllah dipergunakan dengan sebaik-baiknya
    1. Untuk pergi shalat ke masjid โ˜บ๏ธ
    2. Mau jadiin alat transportasi di Rumah Qur'an karna belum punya motor buat beli bahan masak ke pasar
    3. Buat antar jemput emak yg lagi kerja di bungkus kerupuk.
    Semoga diamanahkan kepada saya ๐Ÿ˜Š
    Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿคฒ
    Jazakallahu khair orang baik mas arief

  • nui nuzi

    nui nuzi

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah baim dan baimwati
    Btw bang ikoy2 jalur dm n komen di IG gapernah sekalipun dilirik, kalo dibaca mah pdhal cuma pengen sepeda Roda tiga buat anak, bang yg murah aja

  • Eka Bachtiar

    Eka Bachtiar

    Bulan Yang lalu

    Gak aku skip iklan nya bang๐Ÿ™ Bismillah buat berobat bapak.

    • Eka Bachtiar

      Eka Bachtiar

      Bulan Yang lalu

      @iam_ekbtr

  • Yulan Ramadanti

    Yulan Ramadanti

    Bulan Yang lalu

    Ikoy2 jalur youtube siapa tau di baca hahaha, bang pengen benerin lcd hp suami sama bagiin nasi kotak nanti yg masak kakakku pas di ultah anakku dibagiin ke tukang beca pinggir jalan sama badut2 yg sambil gendong anaknya

  • Aprilio10

    Aprilio10

    Bulan Yang lalu

    Bang saya mau coba ikut ikoy" hari ini lewat jalur YouTube bang semoga dibaca Abang ๐Ÿ™ Uda ikutan lewat komen di ig dan DM blm pernah kena notice Abang, mungkin karena bnyak yg ikutan jadi komen dan DM gak kebaca Abang, semoga lewat jalur YouTube ini komentar saya bisa dibaca bang Arief, saya lagi butuh buat bayar tunggakan BPJS Bang, buat lahiran dari awal pandemi covid BPJS saya blm kebayar bang, Sampek sekarang tunggakannya sudah 2.376.500, jujur saya blm ada simpenan sama sekali buat lahiran bang, HPL saya sudah bulan depan, suami saya hanya seorang driver ojol setiap hari orderan nya sepi selama ppkm ini Alhamdulillah hanya cukup buat makan bang, semoga ada rezeki dari Abang buat saya aktifin BPJS dan bayar tunggakannya buat lahiran ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Melani Paembonan

    Melani Paembonan

    Bulan Yang lalu

    Bang sekali sekali ikoy lewat youtube yok. Lewat ig ngk bisa soalnya bermasalah terus tiap ikut kegiatan ikoy pdhal cuma ngirim DM doang. Butuh bantuan dari abang buat buka usaha online shop. Kalo buka usaha kan aku bisa kembangkan sendiri

  • Atika Putri

    Atika Putri

    Bulan Yang lalu

    Ikut ikoy ikoyan jalur youtube bang mau servisin tv di ganti mesinnya katanya bapak 300rb sama ongkos nya paling 70rb

  • Yus Nita

    Yus Nita

    Bulan Yang lalu

    illah yaa gatau kebaca apa engga nih sama bang arief soalnya banyak banget yang komen ,aku jujur banget mau ngasih ke bapak mertua gua yang sudah gabekerja kesian kalo mau kesana kesini selalu jalan kaki ditambah lagi sudah tua kesian ,niat hati kalo punya rezeki mau belikan motor second dengan ikut ikoy ikoyan bang arief siapa tau kebaca dan rezekinya bapak mertua aku aamiin๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Finia Erika Rahayu

    Finia Erika Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Bismillah, Harapan nya masih sama untuk berbagi nasi kotak dan uang ke jalan untuk pemulung dll. Sisanya untuk bertahan hidup dan modal buka konter pulsa. Aminn semoga rezeki ku, makasih bang ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Nasir Nrh.

    Nasir Nrh.

    Bulan Yang lalu

    Udah telat ya bang? Habis pulang kerja iseng ikut ikoy ikoy buat nambah modal usaha @ariefmuhammad

  • Nasir Nrh.

    Nasir Nrh.

    Bulan Yang lalu

    Udah telat ya bang? Habis pulang kerja iseng ikut ikoy ikoy buat nambah modal usaha @ariefmuhammad @fitwithrealfoodid

  • Jefri nichol fans

    Jefri nichol fans

    Bulan Yang lalu

    "Sedekah tidak akan pernah membuatmu miskin namun justru akan memperkaya diri. Terngiang kalimat itu, aku awalnya bingung lalu aku mencoba untuk belajar memberi dari kalangan dekat seperti saudara, teman, dan orang-orang kurang beruntung yang ada di pinggir jalan.
    Ternyata dengan kita menyisihkan sebagian uang kita itu membuat hati terasa ringan dan bahagia. Yang awalnya aku pikir akan terasa berat dengan mengurangi uang untuk kebutuhanku sendiri ternyata sebaliknya."
    Melunasi Cicilan Hingga Memaknai Sedekah, Aku Belajar Lebih Bijak Atur Uang
    @hamzahalfinmiladi

  • Tedd Adrian

    Tedd Adrian

    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum bang, masih ada ikoy2 enga bang?
    Buat bayar kredivo bang udah telat 2 hari, di tlponin terus engga tenang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Michael Silaban

    Michael Silaban

    Bulan Yang lalu

    3jt aja bang buat santunin anak yatim atau orang" yg membutuhkan dijalanan bang dalam bentuk sembako makanan atau nasi kotak @ariefmuhammad @ikoy2an

  • Santi Cikole

    Santi Cikole

    Bulan Yang lalu

    Bang lg butuh hp buat anak saya, biar tidak rebutan sama adik nya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฐsemoga ada rezeky saya dan anak๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Faridhatul Muakhiroh

    Faridhatul Muakhiroh

    Bulan Yang lalu

    Tim ikoy jalur yutub usaha bismillaah hihi.. Kalo dapet rezeki dari bang arief dan realfood saya mau bantu ayah saya nebus motor supra yg digadein udh 2 th hihi .. Semoga papi baim baca ๐Ÿ’•

  • Rina Yuliana

    Rina Yuliana

    Bulan Yang lalu

    Jujur bang gue Mau pake buat gantiin kulkasnya mama yang rusak biar ada tempat nyimpen sayur lagi kak, dan kalo ada sisanya mau di pake baut modal usaha

  • Erian Chrisna Sadewa

    Erian Chrisna Sadewa

    Bulan Yang lalu

    Bismillah karna kemarin kemarin di dm dan komen ga dapet, semoga disini dapet ikoy ikoyan iya kan, buat bayar uang kuliah nich bang, besok terahir. biar orang tua sedikit teringan kan beban nya

  • gadis g sasmi

    gadis g sasmi

    Bulan Yang lalu

    Oh baim wati ajak aku keliling

  • Dinda Widy

    Dinda Widy

    Bulan Yang lalu

    Bang arief beli mobil kek beli kuaci,lah gw beli es harga 3rb aja mikir berkali" :)

  • @_shofia_agusti17

    @_shofia_agusti17

    Bulan Yang lalu

    Hadir

  • Ricosantos

    Ricosantos

    Bulan Yang lalu

    @ariefmuhammad butuh administrasi buat bapak bang kemaren sore bapak masuk Rumah sakit .. semoga doaku di dengar sama bang arif ..

  • ahmadfathir aguero

    ahmadfathir aguero

    Bulan Yang lalu

    baimwati semoga jadi anak yang sholehah aamiin,bismillah laptop sekolah

  • Rangga Raditya Fadillah

    Rangga Raditya Fadillah

    Bulan Yang lalu

    Bang kalo dapet ikoy ikoyan hari ini buat bayar ijazah sama wisuda

  • Andre Prasetyo

    Andre Prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Ikoyikoy jalur youtube bisa bg hehehe

  • smile manes89

    smile manes89

    Bulan Yang lalu

    *baim gemes*

  • QBOL 66

    QBOL 66

    Bulan Yang lalu

    Bang bantu lelangin motor aku bang untuk bayar kontrakan dan hutang bang

  • Taufik Maulana

    Taufik Maulana

    Bulan Yang lalu

    Ikoy ikoyan jalur YouTube deh bang, semoga ada rejeki dari lu bang. Buat modal usaha budidaya pembesaran ikan lele.. Aamiin ๐Ÿ˜‡

  • Simo HEREX

    Simo HEREX

    Bulan Yang lalu

    Josss bangs

  • Devi Wulansari

    Devi Wulansari

    Bulan Yang lalu

    Ikoy2an jalur youtube aja dengggggg lebih dkit pesertanya wkwkkwkw semoga dinotice๐Ÿค—

  • farida intan

    farida intan

    Bulan Yang lalu

    mencoba jalur yutup, buat makan mcd/kfc sekeluarga sisanya buat jajan nyokap dirumah sukses selalu bang arief n team.. salam buat ka tipang/baim/adikbaim

    • farida intan

      farida intan

      Bulan Yang lalu

      @intan.sky

  • 2656_Rizal Ardiansyah

    2656_Rizal Ardiansyah

    Bulan Yang lalu

    Berjuang jalur yutub bang, mau beli leptop buat belajar design ๐Ÿ™๐Ÿป
    @chaootic_

  • Azril Rafisqy

    Azril Rafisqy

    Bulan Yang lalu

    Ka butuh buat beli laptop anak sekolah

  • Vinoyy Official

    Vinoyy Official

    Bulan Yang lalu

    Pengen banget dapat ikoy"an BG Arief @vini.alini

  • Erisandi Pradana

    Erisandi Pradana

    Bulan Yang lalu

    Butuh untuk ngambil BPKB motor bang yang kemarin digadaikan sama bapak karena untuk pegangan uang sehari hari(belum gajian selama 3 bulan efek PPKM),sama untuk rapid test CPNS bulan depan,kira kira 3.150.000 ๐Ÿ™

  • Utary Prasetya

    Utary Prasetya

    Bulan Yang lalu

    100 ribu bang, buat beli kaca spion motor , seminggu yg lalu abis kecelakaan bang..blm sempet kebeli...

  • Mohamad Januari

    Mohamad Januari

    Bulan Yang lalu

    Dua tiga ular pinton beliin raket badminton bang woyyy 700rb wkwk pengen mainnnnn uwouyyy mo nangis uwouuuuyyyy

  • Novita Pratama

    Novita Pratama

    Bulan Yang lalu

    Butuh 5juta buat jadi reseller tas bang

  • Irfanoktvn

    Irfanoktvn

    Bulan Yang lalu

    Mau coba ikoy2an jalur youtube nya bang arief semoga dibaca, aku pingin banget beli kamera buat konten" aku kalo ada sisa mau buat beli sembako karena disekitar rumah banyak yg isoman๐Ÿ™

  • Hari Permana

    Hari Permana

    Bulan Yang lalu

    mau minta doain semoga anaknya sukses kaya bang @ariefmuhammad

  • Shinta Kurrotu

    Shinta Kurrotu

    Bulan Yang lalu

    Butuh 50.000aja bang buat beli jajan+eskrim sama adek

  • Sumaifah sirait

    Sumaifah sirait

    Bulan Yang lalu

    ikoyโ€ bg butuh 500 ribu buat ganti lcd hp bg๐Ÿ˜ฅ

  • elin alawiyah

    elin alawiyah

    Bulan Yang lalu

    Pen bliin mobilan buat ank ja blm ksampean2.. Moga rezeki anak.q lancar jg ya bang .. Aamiinnnn

  • Siti Kodijah

    Siti Kodijah

    Bulan Yang lalu

    Coba jalur YouTube bismilahhh
    Buat bawa ibuku ke rs bang arif karna di gigit ular udah di bawa ke puskesmas tapi ga bisa
    Bismilah aja semoga kali ini rejeki ibuku pahlawan ku surgaku bang
    Nominalnya ga tau sberapa ya kalo emang ada rejeki sedikasihnya abang aja bismilahhh ya allah kali ini bukan cuma ngareppp tapi butuh bangett