March Busuk Dicet Ulang Total! Warnanya Jadi Gini..

Dipublikasikan tanggal 15 Jul 2021
Ditonton 608 092
316

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    3 bulan yang lalu

    Absen dulu yang nungguin konten ini. 🖐🏻

    • shita ayu sari bagus putri

      shita ayu sari bagus putri

      2 bulan yang lalu

      Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

    • shita ayu sari bagus putri

      shita ayu sari bagus putri

      2 bulan yang lalu

      Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

    • shita ayu sari bagus putri

      shita ayu sari bagus putri

      2 bulan yang lalu

      Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

    • Fikri Ernan

      Fikri Ernan

      2 bulan yang lalu

      Baru nonton bangg yg bagian mobil Nissan ini

    • Satria Bintang Fajri ✓

      Satria Bintang Fajri ✓

      2 bulan yang lalu

      Akuu 🙋‍♂️

  • nining fitrianingsih

    nining fitrianingsih

    2 bulan yang lalu

    Ig ga dpt semoga dptnya lewat yt hehe, bang enak ya bang jd orkay? Bisa kali ya bang dimodalin buat bikin pager bang , rumah dan kanopi sudah bang dr hasil kerja sendiri #semoga rezeki nonton konten bang arif malem malem nih bang ig : nining_fn

  • Maula Maula

    Maula Maula

    2 bulan yang lalu

    kalo mau buat beli mainan ank semacam prosotan dpt ga bg?
    atau mesti yg utk modal usaha atau konteks berbagi k yg lain aja.
    kalo dpt buat nyenengin ank2 sndiri yg utama kalo lebih mau kasih k ank2 yatim yg kurang mampu bg🙏

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Udah di subcribe dong bang Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang tua dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • Yanti Nur

    Yanti Nur

    2 bulan yang lalu

    Sehat selalu buat bang arif dan keluarga.. jangan lelah berbagi kebaikan untuk semua orang🤗 tetap jadi panutan dan inspirator untuk banyak orang. Semoga semua kebaikan yang dilakukan bernilai ibadah.. Aamiin. Sukses terus bang

  • Siti Syarifah

    Siti Syarifah

    2 bulan yang lalu

    selalu ditunggu konten konten nya bang

  • 20-062 Astri Inayah

    20-062 Astri Inayah

    2 bulan yang lalu

    Ikoy ikoy jalur youtube.. bismillah dapet uang buat beli kado diriku sendiri yg baru ulangtahun tanpa ada yg ngasi kado wakakakakak menyedihkan gais bye:'(

  • Danar BUNTORO

    Danar BUNTORO

    2 bulan yang lalu

    Baik kyknya ownernya, bengkelnya bgs kyknya. Haduh hrs siapkan dulu budget 20Jt-nya ya, he ... Semoga un jour, bs cat Sedan Motuba aku disini, sbnrnya di Ciputat ada jg sech, tmpt cat BMW-nya P'Fitra tp disitu lbh mhl lagi biayanya 😂🙏

  • Danar BUNTORO

    Danar BUNTORO

    2 bulan yang lalu

    12 - 25Jt ya haduh ... Mmg standardnya segitu ya 😢🙏

  • Sopian Sauri

    Sopian Sauri

    3 bulan yang lalu

    Pasti akan sama seperti baru lagi karna biaya ya sungguh sangat lumayan mahal
    Bagaiaman dengan budget minim tapi kondisi seperti baru lagi
    Kalau itu.sih semuanaya akan bisa seperti baru lagi itu.mobil
    60.juta

  • Muhammad Feqih Fadjri

    Muhammad Feqih Fadjri

    3 bulan yang lalu

    cari yg lebih busuk om,,,kl cuma segitu kliatannya enteng deh dengan budgetnya seorang @Arief Muhammad

  • PASAR MOBIL BEKAS

    PASAR MOBIL BEKAS

    3 bulan yang lalu

    jadi keren bang

  • BOIMM

    BOIMM

    3 bulan yang lalu

    kalo mau lagi , saya punya mirip

  • BOIMM

    BOIMM

    3 bulan yang lalu

    om beli nya di deler apa individu ,,

  • nyekti joe

    nyekti joe

    3 bulan yang lalu

    mobil viral 😀

  • Candra Andika

    Candra Andika

    3 bulan yang lalu

    Itu mah gak kerok full om ....

  • Brewok Alus Classic

    Brewok Alus Classic

    3 bulan yang lalu

    Pimp my ride indonesia 😅

  • Andi Qippo

    Andi Qippo

    3 bulan yang lalu

    Give away in aja bang...

  • Muhamad Zaenal Abidin

    Muhamad Zaenal Abidin

    3 bulan yang lalu

    Knp ga sekalian di upgrade k facelift bang

  • Indra Kurnia

    Indra Kurnia

    3 bulan yang lalu

    nissan march ke pemilik sebelumnya : "beli bisa, ngerawat nye kaga, lambung gembel"

  • Proshield Channel

    Proshield Channel

    3 bulan yang lalu

    Apanya yang d kerok...itu kan d timpa 🥴🥴🥴

  • N Romadhon

    N Romadhon

    3 bulan yang lalu

    Gila mobil sekarat njir udah kek kandang hamster

  • Pamungkas Nur utomo

    Pamungkas Nur utomo

    3 bulan yang lalu

    Kerok abis catnya ? Kyaknya masih ada catnya ..

  • Galang Nurfatwa Maulana

    Galang Nurfatwa Maulana

    3 bulan yang lalu

    Nissan March be like
    "Ya ampun mimpi apa gw biasanya kerja rodi ajrut"an, sekarang dimanjain begini"

  • reval sungkar

    reval sungkar

    3 bulan yang lalu

    Ada rencana di jual lagi ni mobil bg ?

  • Jordy Arafat

    Jordy Arafat

    3 bulan yang lalu

    Ada sticker rmoda nya di kaca belakang

  • aurora herkisa

    aurora herkisa

    3 bulan yang lalu

    mobil be like: haaaahhhh kenapaa badanku segar sekaliii

  • Robbi Muhamad Septiandi

    Robbi Muhamad Septiandi

    3 bulan yang lalu

    Pimp my march ya bangg

  • gembel mantul channel

    gembel mantul channel

    3 bulan yang lalu

    Beli mobil sama dadanya lebih mahal dadannya 😂 mantap bang berlah selal

  • Ryan Ari

    Ryan Ari

    3 bulan yang lalu

    Pimp my ride versi indonesia 🔥🔥

  • Amrizal Firmansyah

    Amrizal Firmansyah

    3 bulan yang lalu

    Coba beli doubel cabin eks tambang yang bener bener bahan lgsung hubungi si istimiwir buat direstorasi 👌

  • john decker

    john decker

    3 bulan yang lalu

    Hahaha banyak komen2 menarik isi hati dari nissan march nya ni wkwkwk😂

  • Ezra Andika

    Ezra Andika

    3 bulan yang lalu

    Mantab

  • Ellisiyanto Man

    Ellisiyanto Man

    3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Yulia REG 22 A

    Yulia REG 22 A

    3 bulan yang lalu

    Mobil nya kalo bisa ngomong : wah aku kaya terlahir menjadi jiwa yang baru dan orang yg baru ditangan yang tepat 🤣

  • isma munthe

    isma munthe

    3 bulan yang lalu

    Nonton ini karna baru beli march bekas😂

  • Milla Lala

    Milla Lala

    3 bulan yang lalu

    Nungguin bgt

  • Buat Game

    Buat Game

    3 bulan yang lalu

    Keren sih konsepnya ini, two thumbs up mr governor👍👍

  • Kepala Batu

    Kepala Batu

    3 bulan yang lalu

    *KEBANYAKAN VIDEO NGOCEHNYA DARI TAMPILAN MOBILNYA*

  • reval sungkar

    reval sungkar

    3 bulan yang lalu

    Tolong nissan march saya juga 😁

  • pujaw lyn

    pujaw lyn

    3 bulan yang lalu

    “agak sedikiy busuk” gpp bang bilang busuk aja, mas arif juga pasti ngerti kok wk

    • mei linda

      mei linda

      3 bulan yang lalu

      Mas nya masih nahan 🤣

  • stefannus yossi kayadoe

    stefannus yossi kayadoe

    3 bulan yang lalu

    Hadir bang

  • Putri Jay

    Putri Jay

    3 bulan yang lalu

    Bang Arief niatnya bantuin si yang jual mobil, eh jadi banyak yg kecipratan rejekinya buat benerin nih mobil👍🏻

  • mentallycracked

    mentallycracked

    3 bulan yang lalu

    Bang klo bisa dibikin playlist Bang

  • adnan fauzi

    adnan fauzi

    3 bulan yang lalu

    UAH

  • bnyna

    bnyna

    3 bulan yang lalu

    ngantuk juga dengernya..

  • Arya ananda Saputra

    Arya ananda Saputra

    3 bulan yang lalu

    Bang velg nya beli di permaisuri biae ganteng

  • Anggipermadi12 chanel

    Anggipermadi12 chanel

    3 bulan yang lalu

    Mantull sihh ini bang Arif sehat sehat bang

  • Ade Mudha

    Ade Mudha

    3 bulan yang lalu

    Autowerke sip banget pembawaannya, sukses terus👍🏻

  • Tidar Warastratama

    Tidar Warastratama

    3 bulan yang lalu

    Ada R class di autowerke kereenn 😭

  • Brian Leonardo

    Brian Leonardo

    3 bulan yang lalu

    Kebanyakan ngemeng dr kemarin, lebih baik pengerjaannya aja yg lebih byk di videoin drpd ngemengnya

  • Aquila Haya Tuzzahra

    Aquila Haya Tuzzahra

    3 bulan yang lalu

    ga sabar liat hasil akhirnya

  • Muhammad Rangga

    Muhammad Rangga

    3 bulan yang lalu

    Salfok sama bmw yang biru itu yaallah sholawatin dulu deh

  • Ririn HA

    Ririn HA

    3 bulan yang lalu

    Gapapa nonton cara perawatan mobil dulu, siapa tau nanti juga bisa beli mobil😁hehe

  • Mohd Rafy

    Mohd Rafy

    3 bulan yang lalu

    Brapa biaya pengecatan nya bang?

  • muhammad rivaldo

    muhammad rivaldo

    3 bulan yang lalu

    Nissan march lain ketemu dijalan HOKI lu bro ownernya arip 😆

  • Rama Harahap

    Rama Harahap

    3 bulan yang lalu

    Berasa dirukyah nih mobil hehe

  • rsw 14

    rsw 14

    3 bulan yang lalu

    Bang namain mobilnya kasian

  • Muhammad Alfath

    Muhammad Alfath

    3 bulan yang lalu

    Bang bikin CHANNEL khusus PIMP MY RIDE versi Indonesia lah.. jadi modalin orang2 yg mobil nya udah bobrok banget buat di restorasi 👍🏻😁

  • Afif Asrol

    Afif Asrol

    3 bulan yang lalu

    Eps 3 bang

  • Agni P

    Agni P

    3 bulan yang lalu

    Buruan eps baru gasabar

  • cos leos

    cos leos

    3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Bosh Power

    Bosh Power

    3 bulan yang lalu

    Mantap ... Buat video sprt ini

  • Deasy Sagita

    Deasy Sagita

    3 bulan yang lalu

    BANG PLS MODIF RALLY GITUUU

  • Rizky Nahdatul

    Rizky Nahdatul

    3 bulan yang lalu

    roh jahat mobilnya ilang langsung wkwkw

  • nanda ivena

    nanda ivena

    3 bulan yang lalu

    eh seru bgt konten repair mobil. banyakin kali ya wkwkw

  • kurniawan

    kurniawan

    3 bulan yang lalu

    aku cinta vlog ini

  • Saluran Kita

    Saluran Kita

    3 bulan yang lalu

    Endingnya dijual lagi

  • Bobz By

    Bobz By

    3 bulan yang lalu

    Seru sih tapi rada bosen scene pengerjaan nya sedikit kebanyakan ngejelasinnya..

  • Hamdan Hanafi

    Hamdan Hanafi

    3 bulan yang lalu

    hadir bang. sorry telat 😄

  • herry eiiy

    herry eiiy

    3 bulan yang lalu

    Izin komen spam ya bang
    Yukk temen2 yg need info mazda/ mau test drive di wilayah jadetabek bs wa gw ya gais, sorry for spam (087888872616)

  • Muhammad Rahmat hidayat

    Muhammad Rahmat hidayat

    3 bulan yang lalu

    "memang sedikit busuk yaa.... "

  • Haris Rizq Falih

    Haris Rizq Falih

    3 bulan yang lalu

    Bang jangan lupa ntar before afternya

  • people official

    people official

    3 bulan yang lalu

    Owner bilek: Ngerasa bersalah banget gue memperlakukan mobil ini seperti babu dan gak terawatt hahahhas

  • Robby Pratama

    Robby Pratama

    3 bulan yang lalu

    Konten bg Arif udah mulai auto pilot, keren eiiii 👌👌👌

  • people official

    people official

    3 bulan yang lalu

    Seru bangett wkwkkwwk

  • Bunga Anisah

    Bunga Anisah

    3 bulan yang lalu

    Saya nunggu kelanjutanya seru bang

  • sarnawi aqil

    sarnawi aqil

    3 bulan yang lalu

    gw bang

  • aqiem aja

    aqiem aja

    3 bulan yang lalu

    bknya stelah di cat hrs nunggu sbln dl br bs di coating y?

  • Pranatahera Official Chanel

    Pranatahera Official Chanel

    3 bulan yang lalu

    Hadir

  • Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    3 bulan yang lalu

    Keren nih, udah di brand baru "Nissan March Bang Arief Muhammad"

  • MATORI FAJRUL ARAFAT

    MATORI FAJRUL ARAFAT

    3 bulan yang lalu

    Ini mah real pemilik sebelumnya nyiksa mobil bukan mobilnya yang nyiksa pemiliknya 😂

  • Jaya Ramadaey Bangsa

    Jaya Ramadaey Bangsa

    3 bulan yang lalu

    yok lanjut yok

  • Vale Vigo_

    Vale Vigo_

    3 bulan yang lalu

    Prince Husein

  • Ryan Febriansyah

    Ryan Febriansyah

    3 bulan yang lalu

    Berasa nonton acara pim my red

  • Zainul Ardiansyah

    Zainul Ardiansyah

    3 bulan yang lalu

    saran mas,dimodifikasi semi kontes sabi kek nya 😁

  • Dwika Bryna

    Dwika Bryna

    3 bulan yang lalu

    Sebodi 12-25jt mahal bgt! Hahahahah

  • fathiya mayla XII IPS 3

    fathiya mayla XII IPS 3

    3 bulan yang lalu

    dari vlog ini gua belajar, bahwa memperbaiki yg sudah rusak masih bisa jika ada niat, yuk balikan

  • Rully Dwi

    Rully Dwi

    3 bulan yang lalu

    @arif please pimp my ride

  • Don Corleone

    Don Corleone

    3 bulan yang lalu

    Balikin lg aja bang, ke yg jual ny. Pasti bhagia tuh.

  • Anggi Alvionita

    Anggi Alvionita

    3 bulan yang lalu

    Bang Arief🔥

  • Dwiky Dharmawan

    Dwiky Dharmawan

    3 bulan yang lalu

    Waduhh 9 menit doang, mana cukup bang 🔥🔥

  • Mochamad Rinja

    Mochamad Rinja

    3 bulan yang lalu

    Apa pengertian busuk, apakah mobil itu sebusuk yang kalian kira

  • Susetyo Bagas Woro

    Susetyo Bagas Woro

    3 bulan yang lalu

    Nungguin banget bang

  • Mochamad Angga Diputra

    Mochamad Angga Diputra

    3 bulan yang lalu

    Keren bang, sukses terus bang sehat selalu...

  • Ahmad Ikbaar

    Ahmad Ikbaar

    3 bulan yang lalu

    Otw rumah arif setelah mobil nya di restorasi pasti gua nih yang paling bagus mobil nyaa.pas udah sampe makin insecure gua liat mobil yang lain wkwk

  • Artri Taufan Sudrajat

    Artri Taufan Sudrajat

    3 bulan yang lalu

    Bang, keknya kurang afdol kalau belum ke Dokter Mobil. Coba deh main kesana, ngobrol ngopi2 santai siapa tau tertarik makai jasanya. Ya sekalian ngecek kondisi mesin, ac dll.

  • Raynald Phoebus M

    Raynald Phoebus M

    3 bulan yang lalu

    yah di video ini roasting nya kurang, padahal itu yang gue tunggu wkwk