LIBURAN MUMPUNG GAK ADA BOSS

Dipublikasikan tanggal 21 Sep 2021
Ditonton 516 494
177

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    28 hari yang lalu

    Absen dulu yang nonton sebelum 100.000 views

    • Genta Ihya Hafidza

      Genta Ihya Hafidza

      22 hari yang lalu

      Oy

    • Junior Poernama

      Junior Poernama

      23 hari yang lalu

      Absen ceklok bang ?

    • Indra Permana

      Indra Permana

      23 hari yang lalu

      Baru nonton dari banten

    • dwi ayu novriyanti

      dwi ayu novriyanti

      24 hari yang lalu

      Hadirrrrr

    • Rizki fadli bownnei

      Rizki fadli bownnei

      25 hari yang lalu

      jiiaaahhhh cuma bisa nntn kaga bisa ngerasain wkwkwkwk

  • RizkyJeky

    RizkyJeky

    5 hari yang lalu

    itu restorannya dimana ya..ada yg tw ga...asik bgt bwt ajakin keluarga..

  • GABUT CHANNEL

    GABUT CHANNEL

    9 hari yang lalu

    Suka bat gw cara edukasi orang-tua ke anaknya

  • Endy Prasetya

    Endy Prasetya

    9 hari yang lalu

    Restoranny apa ya namany? Day 3

  • Devita Restiana

    Devita Restiana

    10 hari yang lalu

    seru banget liburan keluarga..

  • Bata Goreng

    Bata Goreng

    12 hari yang lalu

    02:25 jdi keinget dlu waktu kecil setiap susah tidur pasti di gituin ibu🥲

  • Michelle.S

    Michelle.S

    16 hari yang lalu

    Lucu banget Ipeh sama Baim😊😊

  • lintangnarwastu lintangnarwastu

    lintangnarwastu lintangnarwastu

    16 hari yang lalu

    katakan pada aq siapa MEREKA !!

  • Nova Riskyanti

    Nova Riskyanti

    16 hari yang lalu

    kangen banget vlog bang arif katipang jalan jalan ngevlog berdua:(

  • sabrina putri

    sabrina putri

    17 hari yang lalu

    Itu restaurant nya dimana si yaa

  • Meee

    Meee

    17 hari yang lalu

    "lah ini bebek gua" HAHAHAHAHAHAHA

  • Aufa Farra Azzahra042

    Aufa Farra Azzahra042

    17 hari yang lalu

    Dari kemaren kepikiran nih si ucok kok mukanya ga asing, baru inget kayanya dulu pernah masuk vlog bang arip pas jaman oppai yakitori...

  • Sarah Patricia

    Sarah Patricia

    17 hari yang lalu

    potong leher papi is a moOoood wwkwkwk

  • English with Mr. Asraf

    English with Mr. Asraf

    17 hari yang lalu

    Berasa spt taman safari ya. Sekalian Belajar TOEFL yok, biar score minimal tercapai.

  • Ummi Ulin Ulil

    Ummi Ulin Ulil

    18 hari yang lalu

    Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad
    Semoga ada rezeki untuk anak yg selalu di tinggal ke rs untuk rawat jalan adek nya aamiin...

  • Meganesa

    Meganesa

    19 hari yang lalu

    salfok sama bajunya ipeh lucu bangettt, warnanya lucu😍😍

  • random person

    random person

    19 hari yang lalu

    jadi kangen formasi dulu Bang Arip,tipang,omen,Didi,Bobi,bocum😅

  • random person

    random person

    19 hari yang lalu

    kurang bocum sama bang arip aja nih

  • Serly Amanda

    Serly Amanda

    19 hari yang lalu

    Ada yg tau nama villa di vlog ini? Bantu kasih tau ya, makasiiih. :)

  • Anggi Rahmawati

    Anggi Rahmawati

    20 hari yang lalu

    Jalan jalan online seru bgt🥰
    Kak tipang aura nya makin cantik🥰🥰

  • Bima Dirgantara

    Bima Dirgantara

    20 hari yang lalu

    Ada yg tahu nama restonya ??

  • rahmatin dwi jayati

    rahmatin dwi jayati

    21 hari yang lalu

    Saya ucapkan terima kasih kepada armuh, karena sudah memberikan hari "a day without arief muhammad" kepada tim dan keluarganya 🙏🙏
    Makasih loh bang

  • Musik Lagu

    Musik Lagu

    21 hari yang lalu

    Saya berdoa untuk semua saudara saya di Indonesia untuk mengatasi pandemi covid19 ini. Jika Anda membaca pesan ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda 🥂

  • Putri Azzahra

    Putri Azzahra

    21 hari yang lalu

    Ikut bilang "yeay" wkwkwk

  • Angga Deo Erico Putra

    Angga Deo Erico Putra

    22 hari yang lalu

    armuh said : imm...

  • Rizqi Ramadhan

    Rizqi Ramadhan

    22 hari yang lalu

    Kenapa ya komenannya pada pengen jadi karyawan seseorang, kenapa ga mau menjadi bos nya? Itu lah orang Indonesia (tapi ga semuanya) beberapa saja

  • Nur Afika

    Nur Afika

    22 hari yang lalu

    Baim bersin 😂😂

  • naufal febriyan

    naufal febriyan

    22 hari yang lalu

    Blog armuh yang ga ada armuhnya

  • Melita Yosephine

    Melita Yosephine

    23 hari yang lalu

    Ga mungkin ga iri ini sh bang arief wkwkkwkwk🤭

  • Naflah Sagita

    Naflah Sagita

    23 hari yang lalu

    Sholawatin biar bisa liburan begini sama keluarga🤲

  • Devin WAT

    Devin WAT

    23 hari yang lalu

    bahagianya terlihat murni ya

  • Zahra Zemliya

    Zahra Zemliya

    23 hari yang lalu

    keberadaan Ocha yg mjd pertanyaan, kemanakah le'o?

  • Karina Wakabayashi

    Karina Wakabayashi

    23 hari yang lalu

    Lucu banget baimmmmmmmm!!! Ga sabar lihat baimwati

  • Erisa Santika

    Erisa Santika

    23 hari yang lalu

    ini lokasinya dimana ya ? ada yg tau?

  • Baren Sugondo

    Baren Sugondo

    23 hari yang lalu

    Video arief muhammad seru banget gk opening hokeh

  • Nola Sofian

    Nola Sofian

    23 hari yang lalu

    baim tuh kenapa bisa lucu banget sihh??!!

  • dicky sagitama

    dicky sagitama

    24 hari yang lalu

    Kapan ya bisa kyak gitu

  • tari mutia

    tari mutia

    24 hari yang lalu

    Baim pinter banget 😂

  • Rahmad Alfajri

    Rahmad Alfajri

    24 hari yang lalu

    Ada yg sedikit berbeda dari video yg ini, biasanya ada yg ngomong "Oke! Jadi, hari ini kita akan bla bla bla"

  • Arghya Pramudita

    Arghya Pramudita

    24 hari yang lalu

    pingin punyya istri kayak kak tipang

  • HPF

    HPF

    24 hari yang lalu

    Liat baim jadi inget dek acho yang di k tipang

  • Indah W

    Indah W

    24 hari yang lalu

    Rata2 bos perempuan lebih enak krn pasti tukang makan , review makanan, jalan2 , shopping.mirip nagita slavina😁

  • Indah W

    Indah W

    24 hari yang lalu

    Di vila dan restonya apa ya

  • Abyan Muhammad

    Abyan Muhammad

    24 hari yang lalu

    KATIPANG BANG ARIEF KENAPA GA KE MUSEUM ANGKUT DI MALANG AJA BANYAK BEMBEM PASTI BAIM SUKA

  • Dinda Anisa Putri

    Dinda Anisa Putri

    24 hari yang lalu

    HAHAA OMENN

  • Ade Luffi Official

    Ade Luffi Official

    24 hari yang lalu

    Tiba tiba terharu sendiri, bisa jadi saksi hidup orang dari jaman bang arief bujangan jadi pocong, terus pacaran di dufan, terus nikah, liburan sana sini, sahur pertama, lahirnya baim, pokoknya sehat terus buat keluarga ini, dilancarkan rejekinya, semoga adiknya baim lahir dengan selamat dan dilancarkan.

  • Kristiana Yusuf

    Kristiana Yusuf

    24 hari yang lalu

    Vlog liburan kali ini lebih seru yah kayanya dari vlog liburan sebelumnya wkwk

  • andre blank

    andre blank

    24 hari yang lalu

    🤣🤣

  • Sofia Alvita

    Sofia Alvita

    24 hari yang lalu

    Liburann online check

  • Fanka Qutrotunnada

    Fanka Qutrotunnada

    24 hari yang lalu

    baim mukanya bandel bgt sumpah tp lucuuuk

  • Devi Aprilia

    Devi Aprilia

    25 hari yang lalu

    Kangen didi sama bobi 🥺😂

  • Meilida Prasita

    Meilida Prasita

    25 hari yang lalu

    Bahagia yah gak ada bang Armuh 😂😂

  • Meilida Prasita

    Meilida Prasita

    25 hari yang lalu

    Tim Armuh tanpa bang Armuh ini😂😂

  • Ainiyyah Ramadhany

    Ainiyyah Ramadhany

    25 hari yang lalu

    ka tipang cantik bgt gila
    masyaAllah

  • Aditya Nurfachmi

    Aditya Nurfachmi

    25 hari yang lalu

    Mau tanya dong, itu restorannya namanya "ngopi di sawah" bukan ya?

  • Ian Alviansyah

    Ian Alviansyah

    25 hari yang lalu

    Pas ke tamsar mobil gw baret ama penyok gara2 tu binatang 😭

  • Rizki Ari Lestari

    Rizki Ari Lestari

    25 hari yang lalu

    ada yg tau nama restorannya apa?

  • Hanna Sonia L

    Hanna Sonia L

    25 hari yang lalu

    baim si usillll

  • Adhitia Pratama

    Adhitia Pratama

    25 hari yang lalu

    lebih tenang vlog nya gak ada bang arief wkwk

  • Dwi Aprilian

    Dwi Aprilian

    25 hari yang lalu

    damai sekali rasanya keluarga ini dengan tidak adanya sesesorang 😂

  • Gan-gan Permana

    Gan-gan Permana

    25 hari yang lalu

    Bos...kapan nih sy dpt give away nya....kopo bandung boss...

  • Muhammad Fahmi

    Muhammad Fahmi

    25 hari yang lalu

    Dari sini kita belajar bahwa tidak ada gap antara bos dan karyawan. Dan itu yg bisa membuat karyawan bahagia

  • Alghif Channel

    Alghif Channel

    25 hari yang lalu

    kuarng lengkap tanpa adanya baginda bang arief muhammad

  • MARGARETTA TAMBA

    MARGARETTA TAMBA

    25 hari yang lalu

    Baim pinter bangetttt

  • Bunga Salwah

    Bunga Salwah

    26 hari yang lalu

    BAIM GEMES BGT SIII PEMBERANIIII HUHU LUCUUUU

  • Aleeya H

    Aleeya H

    26 hari yang lalu

    Ikoy cakep amattt

  • Zaid Ahmad Falhan

    Zaid Ahmad Falhan

    26 hari yang lalu

    Bang omen mirip pascol

  • Caesar sumampouw

    Caesar sumampouw

    26 hari yang lalu

    Nikmatilah tahtamu im,,karna bentar lagi baimwati akan menggesernya

  • Akhmad Syururi0492

    Akhmad Syururi0492

    26 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga bang arif. Selalu bahagia dan diberi kesehatan .aamiin
    Cuma liat vlog gini aja sudah seneng. Semoga rejekinya nular ke followernya🤲

  • Alvin Rhemrev

    Alvin Rhemrev

    26 hari yang lalu

    Ka boleh Tanya Resto tempat makan pas di menit 23 pas jalan pulang itu dmn ya? Makasih sebelum nya

  • Alife Mhrz

    Alife Mhrz

    26 hari yang lalu

    Jadi keinget sama bocoum hehehe

  • Yogi Lksn

    Yogi Lksn

    26 hari yang lalu

    Tanpa bang Arief pun bisa bersenang-senang 😂

  • gunawan 69

    gunawan 69

    26 hari yang lalu

    Hadir bang

  • Fransisca Ruth

    Fransisca Ruth

    26 hari yang lalu

    Tim tipang semakin didepan 😜

  • Trisna Dharmayanti

    Trisna Dharmayanti

    26 hari yang lalu

    pliis deh om omennn🤣🤣🤣

  • Trisna Dharmayanti

    Trisna Dharmayanti

    26 hari yang lalu

    seru bgt timnya

  • Hanna Cecilia

    Hanna Cecilia

    26 hari yang lalu

    Ini nama tempat makan nya apa ya

  • 21_Basith Mardianto

    21_Basith Mardianto

    26 hari yang lalu

    Kok Bertrand ikut bang

  • dirumah aja

    dirumah aja

    26 hari yang lalu

    Seakan akan baim yang ulang tahun karena seneng banget dia😆😆

  • SenFormerS ID

    SenFormerS ID

    26 hari yang lalu

    seru ya gk ada bang arief wkwkwk

  • Rizki Aziz Prayoga Sutejo

    Rizki Aziz Prayoga Sutejo

    26 hari yang lalu

    ingin mengucapkan terima kasih, sebagai anak kost yg sedang merantau kuliah. sangat mewakilkan liburan sm mama papa adek kalo di jakarta wkwk

  • Sandi Fajar Rodiyansyah

    Sandi Fajar Rodiyansyah

    26 hari yang lalu

    Insya Allah minggu depan otw Taman Safari....

  • dhea siana

    dhea siana

    26 hari yang lalu

    Spill resto yg ada sungai dong, paang

  • Sachi

    Sachi

    26 hari yang lalu

    Judul lagu menit 7.40 apa yaa? Ada yang tau?

  • Dian Pratiwi

    Dian Pratiwi

    26 hari yang lalu

    Omen:”kamera kita matiin, makan” udah kek bang arip aja lu men:(

  • Maurin Nabila

    Maurin Nabila

    26 hari yang lalu

    "SsE3lamMat h4apPpy bi!rthHdayY" kzl bgt ma omen😭

  • Zulvi Abu

    Zulvi Abu

    26 hari yang lalu

    perlu vaksin ga sih kalo kesana ?

  • Anita Rosana

    Anita Rosana

    26 hari yang lalu

    Restorannya dmna ka tipang ?

  • nayy 18

    nayy 18

    26 hari yang lalu

    OMG AKHIRNYA UPLOD LAGI VLOG NYA YG SELALU DI TUNGGU 🥰😍

  • yuke Erica Maulia

    yuke Erica Maulia

    26 hari yang lalu

    Duh ngeliat ka Tipang skrg udh jadi wanita dewasa bgt ya. Keibuannya hebat bgt dan ga kerasa aja bisa sampe di titik ini. Kadang tu suka kangen sama ka Tipang yang dulu, ka Tipang yang manja, gabisa masak, kaya anak kecik haha. Pengen bgt minta ka Arip-Tipang ngelakuin hal2 yang dulu dilakuin. Tp w sadar si itu ga akan bisa keulang lg🥲gua cuma punya memori mereka dulu seperti apa. Gua cm bisa obatin kangen ka Tipang yang kaya anak tk lewat video2 lama hehe. Gatau lg mau ngomong apa cuma gua kngn bgttttt sama ka Tipang yang menye2 tp ga nyebelin 🥺🥺. Yahh tp gimanapun ka Tipang yg skrg sosok wanita yang sangat dewasa, tegar, dan berpikiran terbuka. Sehat terus buat kalian ya🥰🥰❤️

  • ZONA KOSAN

    ZONA KOSAN

    26 hari yang lalu

    Apa harus ada acara ikoy dlu utk bsa dpt ngikoy ..
    Butuh modal buat tambahan dagang Makanan 🥺

  • Gusmantiar Syamsi Rohadi

    Gusmantiar Syamsi Rohadi

    26 hari yang lalu

    kok galiat omen ya

  • Fakhrma

    Fakhrma

    26 hari yang lalu

    Ucok makin glowing makin mirip betrand anjir wk

  • samuel virya

    samuel virya

    26 hari yang lalu

    Suhu tubuh 34,6 itu gimana ceritanya😂

  • Denny Syahputra

    Denny Syahputra

    26 hari yang lalu

    Absen bang

  • Rahayu R

    Rahayu R

    26 hari yang lalu

    Itu restoran mana ya kak

  • Sky Bourney

    Sky Bourney

    26 hari yang lalu

    16:48 Wih ada Bang Lemon

  • octavianty tiffany

    octavianty tiffany

    26 hari yang lalu

    muka jailnya baim pas lg panjat2 sm naik prosotan gemes bgt mau cium

  • octavianty tiffany

    octavianty tiffany

    26 hari yang lalu

    begini ya Allahhh .... seru bgt

  • Sky Bourney

    Sky Bourney

    26 hari yang lalu

    2:17 Diamm,diamm mamaa,aku mo Ulti