ini sih wajib punya.

Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2021
Ditonton 181 443
87

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Absen dulu yang nonton sebelum 100.000 views. 👋🏻

    • Fazria Puspita

      Fazria Puspita

      2 bulan yang lalu

      Hadiiirrr bng kan udh nyalain lonceng 🔔🔔🔔 IG: fazriapuspita

    • Ardin Negara

      Ardin Negara

      2 bulan yang lalu

      Kiw

    • Arpian Dd

      Arpian Dd

      2 bulan yang lalu

      Hadir bang

    • Faizal Rasyid

      Faizal Rasyid

      2 bulan yang lalu

      Hadir bang

    • musiz channel

      musiz channel

      2 bulan yang lalu

      Hadirrr

  • bayu radityo

    bayu radityo

    28 hari yang lalu

    BISMILLAH 🙏🙏🙏PENGEN BANGET VESPA DARI KELAS 1 SMP SAMPE SEKARANG UDAH LULUS BLM KESAMPEAN BELI DAN SELALU KETERBATASAN KEPERLUAN KEBUTUHAN KELUARGA SAMPE SAMPE JUAL MOTOR BUAT TEBUS IJAZAH SEKOLAH

  • Inda Lesirolo

    Inda Lesirolo

    Bulan Yang lalu

    Banggg vlog lagi banggg

  • Zavilla Farm

    Zavilla Farm

    Bulan Yang lalu

    Wow

  • Meilida Prasita

    Meilida Prasita

    Bulan Yang lalu

    😍❤️❤️

  • Satim Dwi

    Satim Dwi

    Bulan Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤

  • Agung Pramono

    Agung Pramono

    Bulan Yang lalu

    bismillah bang arief

  • Laily Sakinah

    Laily Sakinah

    Bulan Yang lalu

    tabarakallah semoga barakah

  • Sheima Rizkarnaby

    Sheima Rizkarnaby

    Bulan Yang lalu

    Kereeeeen. sukses terus bang

  • Sheima Rizkarnaby

    Sheima Rizkarnaby

    Bulan Yang lalu

    Kereeeeen. sukses terus bang

  • Rahma camaa

    Rahma camaa

    Bulan Yang lalu

    Asik

  • Ryan Verdiansyah

    Ryan Verdiansyah

    Bulan Yang lalu

    ganteng, butuh modal nihh

  • Asmara

    Asmara

    Bulan Yang lalu

    Bos colek gw jugalh d ikoy2an y hkhk..

  • Auto Laten's Garage

    Auto Laten's Garage

    Bulan Yang lalu

    Itu bukan Chopper bwang, itu motor insyaallah, insyaallah jadi mobil, insyaallah jadi motor 🙏🏻👍🏻

  • odah_etam bebasuh

    odah_etam bebasuh

    Bulan Yang lalu

    anak Kalimantan Utara menunggu kiriman Hoodie + T-shirt + Coach Jacket + Helmet dari kolaborasi @billionairesproject x @elderscompany "BERKENDARA RIA"
    Mardiansyah
    Jl. Perintis Rt.06 No.129 desa Tideng Pale Kec. Sesayap Kab. Tana Tidung Prov. Kaltara
    mana tau tersentuh hatinya bang Arief buat ngirimin 😁✌️

  • @_shofia_agusti17

    @_shofia_agusti17

    Bulan Yang lalu

    Semoga rezeki ikoy ikoy

  • Novita Pratama

    Novita Pratama

    Bulan Yang lalu

    Butuh 5juta buat jadi reseller tas bang

  • Novita Pratama

    Novita Pratama

    Bulan Yang lalu

    Butuh 5juta buat jadi reseller tas bang

  • Hanina Bachsin

    Hanina Bachsin

    Bulan Yang lalu

    Butuh air bersi kak maaf sblm nya jujur saya pengen pasang air PDAM dan skalian beli pompa air nya slama ini slalu numpang ke tetangga rasa nya malu numpang ke tetangga trus saya punya anak balita yg sanggat membutuhkan air bersi nya smoga dibaca dan satu lgi jika ada uang lebih nanti saya bagi ke ibu tukang sayur yg di dpn rmh karena ia tulang punggung keluarga nya kak, suami nya sakit anak nya juga sakit jdi ibu tukang sayur itu mencari uang sendirian. Smoga ada rezeki saya dan ibu tukang sayur itu amiin (untuk pemasangan itu skitar 1,7jt pompa nya mungkin 600rban dan 1jt untuk berbagi ke tukang sayur) @ninabachsin

  • amin hariraya

    amin hariraya

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa kang

  • Riiyaa Sanjaya

    Riiyaa Sanjaya

    Bulan Yang lalu

    modal kuota aku nekat mendukungmu bang 😁 bismilah dapat uang jajan dari bang arief

  • Riiyaa Sanjaya

    Riiyaa Sanjaya

    Bulan Yang lalu

    bismillahirrahmanirrahim semoga beruntung b 🙏🙏

  • Ade albasyid

    Ade albasyid

    Bulan Yang lalu

    Bismillah smoga dpt ikoy disini buat benerin motor untuk cari nafkah dan beli pampers...

  • Ichwan Fachrudin

    Ichwan Fachrudin

    Bulan Yang lalu

    Semoga hoki hoki disini bang arif,hanya untuk modal usaha serta berbagi2...salam bang arif

  • Hendrico A H Sinuraya

    Hendrico A H Sinuraya

    Bulan Yang lalu

    semakin sukses bang @indrakenz @ariefmuhammad @ikoy2an dan kak @vanessakhongg dan semoga saya bisa beruntung dalam aksi ikoy"an dan ikenz" abang untuk bisa bayar uang kuliah saya , amin

  • Diego Nugraha

    Diego Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ikoy"an jalur youtube buat obat stroke papa bang🙏

  • wierafa video

    wierafa video

    Bulan Yang lalu

    Coba jalur youtube semoga dapet buat usaha sembako 3 bulan gak kerja karna ppkm spg rokok gk ada jln bg...@avhika_cu

  • Dodi Safitra

    Dodi Safitra

    Bulan Yang lalu

    Rasa ikoy ikoyan itu apa yaa bang?
    Ikut terus tapi blom rasain rezekinya

  • Wan Alya Rahmadinda Fitri

    Wan Alya Rahmadinda Fitri

    Bulan Yang lalu

    bang pengen menang ikoy",aku udah follow dan komen juga di postingan sama instastory abang,aku pengen komen disini juga,bismillah yaallah pengen ngerasain menang

  • Sahera Hera

    Sahera Hera

    Bulan Yang lalu

    Lewat jalur komen ytb aja ya klo di ig psti gakan kebaca , mau gnti hp bang buat sklh daring

  • Annisa Pjt

    Annisa Pjt

    Bulan Yang lalu

    Untuk usaha bg, tambah² an buat mushola diwarung bg,sama ngasih makan anak yatim-piatu bg 🙏

  • Bunga Ayu Kinasih

    Bunga Ayu Kinasih

    Bulan Yang lalu

    Via yt bisa gak ya bang Arief🙏😅 Jujur sejujur jujurnya bang Arief, kalo insyallah saya dapet, saya pengen bantu temen saya buat benerin LCD laptopnya bang, karena dia jurusan arsitek, dan dia butuh laptopnya untuk ngerjain semua tugas²nya🙏

  • Melinda Syaharani

    Melinda Syaharani

    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga aja Rezeki Saya Kali ini buat Beli sembako buat mamah dan obat buat ayah ✨

  • Asmara

    Asmara

    Bulan Yang lalu

    Bang skli2 ajak ana maka naik boil2 mewahnya ..biar ngerasain on the road ma boil2 yg hrganya Slngit

  • Anis Suhartiwi

    Anis Suhartiwi

    Bulan Yang lalu

    Luarbiasaaaaa

  • nyoman selly

    nyoman selly

    Bulan Yang lalu

    Darlyng 💋❤️

  • sani tru chealsea

    sani tru chealsea

    Bulan Yang lalu

    semoga sukses terus bang arief,
    dan di rezeky di lancar, Dan tetap berbagi trs

  • Luklukil Azaliasari

    Luklukil Azaliasari

    Bulan Yang lalu

    Weee ada notif langsung nonton.

  • Arsy Wulan

    Arsy Wulan

    Bulan Yang lalu

    Yuk bisa yukkkkk

  • devi komalasari

    devi komalasari

    Bulan Yang lalu

    bismillah kali ini dpt ikoy ikoyan bang,, blm prnh ngerasain bahagianya dpt ikoy ikoyan.. bismillah beli kado mama amin

  • M Andre Qintara

    M Andre Qintara

    Bulan Yang lalu

    Bismillahirahmanirahim,
    Selesai shalat malam, saya coba ikut rezeki nya ikoy ikoy bang Arief, semoga bisa dapat rezekinya untuk bayar uang spp dan sks kuliah semester ini bang. Kalau rezeki ini nanti, saya janji akan saya sisihkan beli nasi bungkus untuk para bapak2 becak disekitaran kos saya Bang. 🙏🙏🙏
    Sehat dsn sukses selalu ya bang, semoga rezeki nya lancar selalu dan berkah dunia akhirat. Aamiin 🤲🤲🤲
    Bang @ariefmuhammad

  • ZulFadli Harjun

    ZulFadli Harjun

    Bulan Yang lalu

    Bang saya kena PHK dari tempat kerja sdah 4 bulan karena corona, sekarang tidak ada pemasukan bang , niatnya pengen buat usaha kecil kecilan jual pakaian agar bisa membantu perekonomian keluarga yang saat ini sedang down karena PPKM 🙏🙏

  • Putri Nur Altera

    Putri Nur Altera

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu bang arief, lancar juga ya rezeky nya biar bisa terus berbagi ta pandang bulu dan ta pandang waktu. Meskipun belum pernah dapet ikoy2an tp doain gppa kan bang . @putrinuraltera

  • Rolliah Liah

    Rolliah Liah

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, Allohumasolialasayidina Mohammad waala'ali Sayidina Muhammad, pingin banget bang punya laptop yang murah juga ga apa2 buat bantu kerja, mau beli rezeki nya belum ngumpul

  • Shela Marcia

    Shela Marcia

    2 bulan yang lalu

    Boro2 motoran bang, udah bisa makan tiap hari sama kasih ke ortu sedikit aja udh bersyukur bngt...

  • Ridho Zulfirdaus

    Ridho Zulfirdaus

    2 bulan yang lalu

    Orang sukses ga akan menyerah,,, orang menyerah ga akan sukses... SEMANGAT💪💪

  • Channel

    Channel

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga rejeki buat renovasi rumah emak... baca dm bg

  • muhammad ikhsan fadli

    muhammad ikhsan fadli

    2 bulan yang lalu

    Bruno

  • Neni sulaehat

    Neni sulaehat

    2 bulan yang lalu

    Bismillah pengen ajak anak jajan makan bakso dan beli susu nya ama pempes nya bang arief sehat selalu

  • ilman wahyudi

    ilman wahyudi

    2 bulan yang lalu

    Bang kapan mau touring pake vespa?

  • Mochamad Rizal

    Mochamad Rizal

    2 bulan yang lalu

    bang arief butuh HP buat kuliah, bismillah di respon

  • Salsa Bilah

    Salsa Bilah

    2 bulan yang lalu

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad, udh ikhtiar, dan bakal usaha , masalah dapet atau engga belakangan. Buat bayar uang gedung kuliah, sama semester pertama, karna orngtua belum bisa membantu, sembari nabung dari hasil ngajar ngaji . Bismillah, yarahman yarohim. Buat kalian yg baca ini tetep semangat yaa mencari ilmu 😊🙏🏻

  • Rizal Setya End

    Rizal Setya End

    2 bulan yang lalu

    Bismillah kalau dapat rejeki mau buat mbantu kakak bayar utang dan buat kehidupan keluarga sehari², sisanya buat bagi²..
    Ig: rizalsetya_21

  • Dwi Juniarto

    Dwi Juniarto

    2 bulan yang lalu

    Lewat jalur sini semoga beruntung ya amin Buat benerin motor turun mesiin bang trus kalo ada lebihnya mau bikin paket sembako buat supir² angkot dan kebetulan rumah di jln raya bogor bnyak angkot yg sepi penumpang efek PPKM ya semoga bisa berbagi kebahagiaan bareng ikoy²an amin @aryoodj

  • Devi Rahma

    Devi Rahma

    2 bulan yang lalu

    Bang aripp kalo lewat jalur youtube bisa juga kan yaa? Heheh
    Semoga bisa membantu aku yaa. Aku mau nyusulin Ayahku yg dikampung bang, sudah 5bulan lebih gak ada kabar nya. Sudah nanya juga sama sodara-sodara disana tapi pada gatau juga, makanya aku nyusulin kesana insyaAllah kalo sudah ada rezekinya. Semoga bisa membantu yaa bang arip😇🙏
    .
    ig: @devirahma17

  • JAWJAW TV

    JAWJAW TV

    2 bulan yang lalu

    Bismilah. Buat di bagikan lagi ke yg membutuhkan

  • richo aditiya

    richo aditiya

    2 bulan yang lalu

    Kali aja dapat ikoy ikoyan via Yutub , kalo dapat rezeki buat kasih suprise istri bang @ariefmuhammad
    Ig:raditiyaputra404

  • tea

    tea

    2 bulan yang lalu

    Makin nangisndah kangen vespa corsa yg udh dijual

  • Endang Suwarti

    Endang Suwarti

    2 bulan yang lalu

    Bismillah buat bertahan hidup untuk kebutuhan sehari-hari dan bayar listrik, beli susu pampers untuk cucu. PPKm penghasilan turun sekali bang 🙏 Ig : endang_suwartii

  • DPC Akustik

    DPC Akustik

    2 bulan yang lalu

    Ikut ikoy-ikoy an jalur youtube. Buat beli sepeda bang. Pingin kurus. Gara2 galau habis putus tunangan, makan gak beraturan jadi gendut hampir 1kwintal

  • Akhlis Adhinata

    Akhlis Adhinata

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga kali ini di baca bang @ariefmuhammad @ikoy2an Bismillah.. untuk sekarang lagi bener-bener butuh buat ganti magic com yang rusak biar gak ribet masak nasinya di langseng biasa. Dan kebutuhan anak-anak ku ( terutama bajunya karena udah pada kecil )
    Ig : @farahfaiqa_

  • Akhlis Adhinata

    Akhlis Adhinata

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga kali ini di baca bang @ariefmuhammad @ikoy2an Bismillah.. untuk sekarang lagi bener-bener butuh buat ganti magic com yang rusak biar gak ribet masak nasinya di langseng biasa. Dan kebutuhan anak-anak ku ( terutama bajunya karena udah pada kecil )
    Ig : @farahfaiqa_

  • Akhlis Adhinata

    Akhlis Adhinata

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga kali ini di baca bang @ariefmuhammad @ikoy2an Bismillah.. untuk sekarang lagi bener-bener butuh buat ganti magic com yang rusak biar gak ribet masak nasinya di langseng biasa. Dan kebutuhan anak-anak ku ( terutama bajunya karena udah pada kecil )
    Ig : @farahfaiqa_

  • Hana Yulian

    Hana Yulian

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim
    Jalur youtobe..
    Pengen banget berbagi ke anak2 yatim disekitar rumah bang..
    Sisanya mau buat tambahan usaha dengan suami bang..
    Aamiin
    @hanayulian30

  • Game Over

    Game Over

    2 bulan yang lalu

    Mencoba jalur youtube
    Semoga rejeki ikoy ikoyan, mau beliin orang tua HP android karna orang tua saya tinggal satu satunya dan selama saya kerja dia cuma di rumah sendirian, seringkali saya pulang kerja doi curhat kalau bosen di rumah ga ada temen ngobrol jadi setidaknya jika ada HP android doi ga kesepian dan bisa komunikasi dgn keluarga yg kebanyakan sudah menggunakan WA


    ig : owenliem_

  • Freski Herlandi

    Freski Herlandi

    2 bulan yang lalu

    Mau beli mukena baru buat hadiah ulang tahun ibu
    Instagram: @freskiherlandi

  • Musda Fika

    Musda Fika

    2 bulan yang lalu

    Semoga disini bisa dibaca harus ttp berusaha, walaupun udah berapa kali ikut ikoy tpi nga prnh menang, usaha kan nga menghianati hasil, tapi klo dpt rejeki dri ikoy kali ini cm pengen beliin mama handphone kasian mama nga punya handphone bismillah semoga dapat 🙏💪

  • Nuryanti Yanti

    Nuryanti Yanti

    2 bulan yang lalu

    Semoga sukses dan rezekinya nular kek bang arief

  • naima family chanel

    naima family chanel

    2 bulan yang lalu

    Bismillah..semoga rejeki..aamiin..buat bayar sekolah anak sama bayar utang..IG nurhayatieneng289

  • naima family chanel

    naima family chanel

    2 bulan yang lalu

    Bismillah..semoga ikhtiar ku di IG maupun di Yutub berbuah manis hari ini..klo dpet rejeki ..yg pastiiii mau bayar utang dlu..dan klo ada sisa ny buat byar sekolah anak ku..aamiin IG nurhayatieneng289

  • naima family chanel

    naima family chanel

    2 bulan yang lalu

    Bismillah klo rejeki ga kmna dan ga akan tertukar ..klo ad rejeki yg pasti buat bayar utang dlu..siapa tau klo utang sudah terbyar rejeki ku akan lebih lancar....IG nurhayatieneng289

  • Citra Putri

    Citra Putri

    2 bulan yang lalu

    Bang jgn lupa jalur youtube ya hehe
    Bissmillahirrohmanirrohim
    Ya Allah lancarkan rezeki hari ini
    Rencana mau buat belikan ibuk gigi pasangan ke dokter gigi , kasihan tiap makan selalu sakit gak bisa nikmat 😢
    Dan sisahnya mau tak ikoykan lagi kepada badut badut di jalanan tepatnya di jombang.

  • Rini Siman

    Rini Siman

    2 bulan yang lalu

    Bismillah, semoga lancar selalu ya bang😀🙏

  • muhammad radja

    muhammad radja

    2 bulan yang lalu

    lama lama risih banyak yg minta disini

  • Pipit Puspitasari

    Pipit Puspitasari

    2 bulan yang lalu

    Ikoy ikoy buat beliin ade hp untuk sekolah hpx rusak bang...

  • Devia Momy Zahnay

    Devia Momy Zahnay

    2 bulan yang lalu

    Semoga ada rezeki buat makan,,suami lagi nganggur

  • Risyad Muhammad

    Risyad Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Armuh sama Egi Haw?

  • nusaibah Sai23

    nusaibah Sai23

    2 bulan yang lalu

    Semoga kecipratan rejeki dari bang Arif untuk bantu bapa ku yg udh gak dagang

  • nusaibah Sai23

    nusaibah Sai23

    2 bulan yang lalu

    Sukses slalu bang sehat2

  • Fery Fts

    Fery Fts

    2 bulan yang lalu

    Ikoy ikoy ikiya

  • Primadika R

    Primadika R

    2 bulan yang lalu

    Tes

  • aranafi 7

    aranafi 7

    2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang arief sekeluarga

  • Arifriyanto r

    Arifriyanto r

    2 bulan yang lalu

    Komentar youtube udah ga asik lagi isinya berharap dapet ikoy ikoyan

  • Arifriyanto r

    Arifriyanto r

    2 bulan yang lalu

    Komentar youtube udah ga asik lagi isinya berharap dapet ikoy ikoyan

  • anna eryanna

    anna eryanna

    2 bulan yang lalu

    Suami pernah punya vespa kita namaninnya "GENDIS" vespa itu bnyak kenangannya karena suami pake vespa itu dari dia SMP dn vespa itu peninggalan mbah kakung dan wkt kita masih pacaran juga suka jalan pke vespa itu, tapi karena kebutuhan sehari2 lebih penting akhirnya beberapa bulan lalu kita jual dengan berat hati tpi semoga suatu saat kita bisa punya vespa lagi, impiannya sih punya vespa metic aamiin cma sekedar mau cerita aja bang soalnya saya liat klo pengguna vespa itu solidaritasnya tinggi bgt.. 👊

  • •RPM•Fazrii•SD

    •RPM•Fazrii•SD

    2 bulan yang lalu

    Kalo wajib punya berarti harus punya, tapi beli nya uang darimana🤣🤣

  • Sischa Amelia

    Sischa Amelia

    2 bulan yang lalu

    Mudahan kalo bang mister ngadain ikoy-ikoyan lagi, gue kebagian rezeki nya, buat ajak makan2 di luar sekeluarga. Aminnnn!

  • Bang Botak

    Bang Botak

    2 bulan yang lalu

    Saya tukang ojek bang kepingin bahagiakan istri dan anak,saya bermimpi dapat motor buat ojek lagi,soalnya motor dulu habis kujual buat berobat dan memenuhi kebutuhan sehari hari

  • Angeline Valerina

    Angeline Valerina

    2 bulan yang lalu

    10:46 itu di living word

  • Angeline Valerina

    Angeline Valerina

    2 bulan yang lalu

    10:46 itu di daerah living wordl

  • Angeline Valerina

    Angeline Valerina

    2 bulan yang lalu

    saya sekolah di athalia

  • Angeline Valerina

    Angeline Valerina

    2 bulan yang lalu

    hari minggu kariyawan nya beli mie di indomaret

  • Angeline Valerina

    Angeline Valerina

    2 bulan yang lalu

    aku liat bang arief lagi ngevlog

  • Angeline Valerina

    Angeline Valerina

    2 bulan yang lalu

    itu syuting jam 8

  • Ayu Febrianto

    Ayu Febrianto

    2 bulan yang lalu

    Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad

  • komeng kocak

    komeng kocak

    2 bulan yang lalu

    Bismillah pengen punya bang 🤣

  • Agung Erika

    Agung Erika

    2 bulan yang lalu

    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad”💫💫💫
    Semoga reji pingin beli kulkas buat orang satu rumah bang

  • AMANDA FAM

    AMANDA FAM

    2 bulan yang lalu

    Bukan yang pertama tapi akan sllu ada dn setia

  • yumna salsabilaaa

    yumna salsabilaaa

    2 bulan yang lalu

    mohon bantuannya bang saya lagi dikejar² debtcollector karna saya meminjam uang senilai 1.500.000 melalui aplikasi pinjaman online sudah telat 2hr blm di bayar tapi sudah mendapat teror² spt ini melalu wa dan sms. krn uang tsb buat bayar pengobatan persalinan sy. skrg saya bingung mau melunasinya bagaimana sementar suami sy yg kerja sbg driver ojol pendapatanya tidak menentu , mohon bantuanya bang arif semoga bang arif berkenan membantu saya 🙏 @tanesyahh

  • Sufie Gaara

    Sufie Gaara

    2 bulan yang lalu

    Emang bang arief bikin ikoy2an dari komen YouTube ya? 😒