Ini Dia Pembeli Nissan March Setengah Miliar

Dipublikasikan tanggal 24 Jul 2021
Ditonton 888 238
435

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Absen dulu yang nonton sebelum 100.000 views. 👋🏼

    • Apa Saja diUpload

      Apa Saja diUpload

      2 bulan yang lalu

      Hadiiiir

    • Hendry henshu

      Hendry henshu

      2 bulan yang lalu

      Depok hadir

    • Iskandar Zulkarnain

      Iskandar Zulkarnain

      2 bulan yang lalu

      Semangat bang arif👍

    • Suherlan Ajah

      Suherlan Ajah

      2 bulan yang lalu

      Ciamis hadir bang ig@rosyati2106

    • ramdhan sukma

      ramdhan sukma

      2 bulan yang lalu

      @ramdhanshuy

  • DWINDA FARADITA

    DWINDA FARADITA

    26 hari yang lalu

    boleh main ga ya 😂😂😂 belajar maskot

  • Agus Efendi Al-hatami

    Agus Efendi Al-hatami

    Bulan Yang lalu

    Gokilll

  • Fian Rhamadan

    Fian Rhamadan

    Bulan Yang lalu

    assalamu'alaikum warahmatullahi....ni abas dari jember salud ama arief m

  • Dwi Oktaviani

    Dwi Oktaviani

    Bulan Yang lalu

    YaAllah semoga someday aku bisa punya boss yg baik dan menginspirasi seperti bang arief, atau jadi anak buah nya bang arief jg ga nolak yaAllah😬🙏

  • random content

    random content

    Bulan Yang lalu

    perusak harga pasar.
    sisi lain salut dah.

  • DS Official

    DS Official

    Bulan Yang lalu

    Sungguh mulia hatinya.
    Semoga lancar terus bang.

  • Busu Fadil

    Busu Fadil

    Bulan Yang lalu

    INI ORANG GAK ADA PELIT2 NYA SEMUA TERBUKA SALUT 👏

  • ADE JIGO TV

    ADE JIGO TV

    2 bulan yang lalu

    Mantab sodaraku, persembahan lagu ini utk para pecinta 2 tak https://youtu.be/32Ww-hqc9Pw
    Salam 2 tak Indonesia

  • Dwiky Nurmajid

    Dwiky Nurmajid

    2 bulan yang lalu

    rejeki gabakal kemana, mau buat periksain ayah ke dokter mata

  • Bidang Penempatan

    Bidang Penempatan

    2 bulan yang lalu

    Bang Arief pengen dong Jazz IDSI Tahun 2005 saya di Restorasi juga kaya Nissan March ini. Hehehe

  • Dunia Neysa

    Dunia Neysa

    2 bulan yang lalu

    Bismillah..smoga DM aq ada yg dibaca bang..ga ngarep banyak2,cuma buat beli obat anak aq

  • nining fitrianingsih

    nining fitrianingsih

    2 bulan yang lalu

    Ig ga dpt semoga dptnya lewat yt hehe, bang enak ya bang jd orkay? Bisa kali ya bang dimodalin buat bikin pager bang , rumah dan kanopi sudah bang dr hasil kerja sendiri #semoga rezeki nonton konten bang arif malem malem nih bang ig : nining_fn

  • Candra Wijaya

    Candra Wijaya

    2 bulan yang lalu

    Berisik yaa. Yg punya chanelnya kalah ngomong.

  • Novi Mpiw

    Novi Mpiw

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga dapet rezeki buat ngasih orang2 sekitar yg membutuhkan amin

  • amrina rosyada

    amrina rosyada

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah, sholawatin dulu biar usaha nya lancar kayak kak arief dan bisa beli rumah sama mobil 😍🙏🏻
    allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad ❤
    Semoga bisa memerdekakan diri sendiri, keluarga dan orang lain juga 🙏🏻

  • Sri Avirianti

    Sri Avirianti

    2 bulan yang lalu

    Bang arief saya mau ngelunasin hutang orang tua saya bang dan sisanya akan saya sumbangkan ke yayasan panti asuhan @chandra_alviansyah

  • Maula Maula

    Maula Maula

    2 bulan yang lalu

    kalo mau buat beli mainan ank semacam prosotan dpt ga bg?
    atau mesti yg utk modal usaha atau konteks berbagi k yg lain aja.
    kalo dpt buat nyenengin ank2 sndiri yg utama kalo lebih mau kasih k ank2 yatim yg kurang mampu bg🙏

  • Syahrul Syahrul

    Syahrul Syahrul

    2 bulan yang lalu

    Semoga menang bang buat mudik.. belum mudik semenjak lebaran kmren

  • frono toev

    frono toev

    2 bulan yang lalu

    Bismillah habis selesai sholat Dhuha, ikhtiar bang semoga rezekinya, saya mau bantu belikan kursi roda untuk nenek saya supaya kalo berziarah ke makam suami nenek saya/kakek saya nenek saya bisa ikut bareng berziarah. 🙏🏻 Instagram : pulangpergisore

  • Rahma Watyyy

    Rahma Watyyy

    2 bulan yang lalu

    Bismillah ,hnya ingin buat ibu senang ,butuh dana buat beli mesin rumput yg baru , bismillah. Pejuang ikoy"✔️♥️

  • Nur Salim

    Nur Salim

    2 bulan yang lalu

    Colabs sama rans.

  • Nur Salim

    Nur Salim

    2 bulan yang lalu

    Dua orang hebat, semoga kelak bisa berkolaborasi.

  • Ayrez Rome

    Ayrez Rome

    2 bulan yang lalu

    CRK emang best..!

  • Iwaen Rumi Zyan

    Iwaen Rumi Zyan

    2 bulan yang lalu

    3tahun dari ga punya mobil.. masya allah,,,.pengen bgtu deh

  • Mustika Dewi

    Mustika Dewi

    2 bulan yang lalu

    Bismillah butuh sembako buat makan bg, gk nyerah ikut ikoy ikoyan🙏

  • Ade Myta

    Ade Myta

    2 bulan yang lalu

    Bang, komen disini dapet ikoy2an gak 🤣🤣🤣🤣

  • konco senja

    konco senja

    2 bulan yang lalu

    Bang ada di ane baleno dx 1996.

  • Erwin Jazzgk5

    Erwin Jazzgk5

    2 bulan yang lalu

    Om bantuin lelang mobil peninggalan almarhum ayah saya om
    Untuk pembangun masjid di kalimantan barat desa tayan hilir
    Mbil pajero sport thn 2018 bln 12
    Km 4rb an mbl sama sekali gak dpke setelah ayah meninggal
    Mohon bantuan ny om 🙏

  • Kaisar Langit

    Kaisar Langit

    2 bulan yang lalu

    semua itu hanyalah titipan Allah
    jadilah anda seperti tukang parkir,dititipin mobil banyak gak sombong,mbilnya diambil lagi gak sedih.

  • rengkuh siswo

    rengkuh siswo

    2 bulan yang lalu

    Emang orang marketing ter gokil bang arip

  • RAFA FAJAR

    RAFA FAJAR

    2 bulan yang lalu

    Coba modifikasi di kupu-kupu malam bang

  • Liliez Tryant

    Liliez Tryant

    2 bulan yang lalu

    Ya allah.. menginspirasi banget sih ceritanya. Sukses bisa datang pada kita kapanpun selama kita gigih berusaha. Gokil sih.

  • Tsabit Elbarca

    Tsabit Elbarca

    2 bulan yang lalu

    keren🔥

  • arieef muhammadd

    arieef muhammadd

    2 bulan yang lalu

    janji abg mana mau bahas mas chraock yg 3 tahun lalu gak punya mobil sekarang punya pulahan mobil.usahanya di mulai dari apa gtu. apa jual baso atau jual apa kek pertamanya

  • Muhammad afiq syukri

    Muhammad afiq syukri

    2 bulan yang lalu

    Dipo zico sih

  • Zulfikar ikhsan

    Zulfikar ikhsan

    2 bulan yang lalu

    Mencoba Jalur YouTube karna komen diinstagram ditutup sudah 4x coba, Bismillah mau bayar SPP kuliah bang

  • Farid roddya

    Farid roddya

    2 bulan yang lalu

    Mantap bener nihh , semoga bisa punya begian , walaupun gk tau kapan 😎😀

  • SSS

    SSS

    2 bulan yang lalu

    Pengepul mobil dan GD

  • Sintya Cut3

    Sintya Cut3

    2 bulan yang lalu

    Subhannalloh tujuannya itu low gk cuman buat diri sndiri tapi buat bantu orang laen...
    Makin sukses bang, biar biza bantu sesama...

  • Gilang Wardani

    Gilang Wardani

    2 bulan yang lalu

    Pelan-pelan satu persatu gak semua keinginan harus terkabul dalam satu waktu 💪 @ariefmuhamad panutan

  • SVTRIAAA

    SVTRIAAA

    2 bulan yang lalu

    CRK × Garasi Drift
    Bisa yokkk 🔥💪🏼

  • ghamal noordiansyah

    ghamal noordiansyah

    2 bulan yang lalu

    wkwkwkw yg disebut mirage padahal udah tutup lama, ini kan
    kantor bekas TLG, tempat nussa rasa'

  • Andre Suprian

    Andre Suprian

    2 bulan yang lalu

    Siap boss selalu nonton banyakin otomotif bos 👍

  • Gamma Satria Gautama

    Gamma Satria Gautama

    2 bulan yang lalu

    "Jika lebih baik, lebih baik tidak... Nice Quote... 👍" -By Charock

  • Adis Beauty4

    Adis Beauty4

    2 bulan yang lalu

    Bismilah buat ku ajah bang buat grab

  • Dhea Huzni

    Dhea Huzni

    2 bulan yang lalu

    Bguss amattt😍

  • Lailatul Jamilia

    Lailatul Jamilia

    2 bulan yang lalu

    Keren parah....apa semua mobil² disitu punya bang arief ya😬😬

  • Osa Suparta

    Osa Suparta

    2 bulan yang lalu

    Adai bisa dpt hp dari ka Arief betapa beruntung dan senengnya aku langsung sujut sukur ini mah

  • intan wibisono

    intan wibisono

    2 bulan yang lalu

    Ikut ikoy ikoy bang arief sm temen2 ga pernah dapet ..Bismillah smoga rezeki ku dsini dri bang arief buat bantu biaya adek smester akhir sm buat mamah..krn skrg aku lg mau lahiran jd ga bisa maksimal bantu mamah sprti biasa2nya.. smoga komen ku kebaca sm bang arief..aamiin ya allah
    @intanjuniar_wibisono

  • holipah Sand

    holipah Sand

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga dapet ikoy2an buat beli TV .. IG: @vaholipz

  • Edukasi Sumber Daya

    Edukasi Sumber Daya

    2 bulan yang lalu

    Butuh buat rapihin tempat cuci piring ibu mertua yang udah tinggal sendiri bang...tempat cuci piring di dapur rembes, jd cuci piring selalu diluar. Semoga jd rezeki ibu mertua. Aamiin.

  • Ajeng Octa N

    Ajeng Octa N

    2 bulan yang lalu

    Saingan ikoy2an banyak banget Ya Allah...tapi kalau memang rezekiku berarti rezeki orang tuaku, karena bakal aku kasih ke mereka🙏🙏🙏

  • Rhena Septi Restyani

    Rhena Septi Restyani

    2 bulan yang lalu

    Dari awal sampe sekarang masih ngarep banget menang ikoy-ikoy, sampe komen sana sini dan dm juga.. cuman balik lagi semua udah ada waktunya dan rezekinya, gapapa.
    Namanya juga untung2an menang ya syukur alhamdulillah, belum menang juga hidup mah harus tetep berjalan hehe
    Semangat terus yang masih berjuang, selamat buat yang menang yaa. Aku keburu sekarat kuota buat mantengin ig dan youtubenya hihi next time lah ikutan lagi🙏

  • Edo Ilahi

    Edo Ilahi

    2 bulan yang lalu

    Gua mau kasih ke anak-anak pesantren . Mereka butuh meja tulis untuk belajar. Karena setiap belajar nulis di lantai. Pondok mereka gratis, semenjak pandemi. Para donatur perlahan-lahan berkurang. Mereka ber 10 para penghafal Al-Qur'an. Makan perbualan saja dikasih 1,5 juga-3 juta perbulan. Meja belajar kisaran 150-200 ribu/ orang. Semoga ini dibaca. Lokasi di Padang. Nanti saya dokumentasikan terkait hal ini. InsyaAllah amanah.
    @lapakspeaker_cube

  • DLYNA

    DLYNA

    2 bulan yang lalu

    Bismillah,
    Butuh tambahan modal bg mau jualan keperluan bayi
    IG : @dvanssa

  • Regina Raphaela

    Regina Raphaela

    2 bulan yang lalu

    Bissmillah, baru pertama kali ikut ikoy ikoyan nih semoga menang Aamiin🤲
    Buat keperluan sekolah bang sama bayar wifi dirumah karna sekarang kan online huhu jd boros bgt 🙏
    Ig: reginaraphaela30

  • Nuruler44 Huda

    Nuruler44 Huda

    2 bulan yang lalu

    Bang pengen beli kacamata baru, habis lahiran kacamatan lama udah gak cocok..

  • Ahmad Fadilah Fazri

    Ahmad Fadilah Fazri

    2 bulan yang lalu

    Rezeky Dari Allah SWT itu bisa dateng dari pintu mana aja , kalo dari instagram enggak Mungkin Bisa Dari Chanel Youtube Bang Arif. Lonceng Selalu Menyala .. Sukses terus Bang arif . Semoga Tembus 5jt Subsribernya sampai Akhir Tahun . Aamiin . @ahmadfadilahfazri

  • Maman Sulaeman

    Maman Sulaeman

    2 bulan yang lalu

    Abis solat magrib pengen beliiin karpet masjid buat solat berjamaah boleh bang? Ig : mmnslmn17

  • nidaal fauzi

    nidaal fauzi

    2 bulan yang lalu

    bang butuh uang buat beli mesin cuci sama kulkas buat mamah ig: nida_zoda

  • Den Miftahul

    Den Miftahul

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim 🙏
    Semoga aja rezeki mau beli hp bang buat sekolah online hp saya terlalu kentang 😁
    @miftahul3410

  • Anton Wijanarka

    Anton Wijanarka

    2 bulan yang lalu

    Bang mau beliin batu nisan + kambing buat 1000hr almh.simbah putri...
    IG: @antonwijanarka

  • Lisa Andriyani

    Lisa Andriyani

    2 bulan yang lalu

    Menang ikoy ikoy an langsung buat lahiran terus mau langsung tak aqiqah kan + selapanan, dan buat bikin nasi urap juga setelah puput pusar, Amiiinnnnnn IG: @lisaandriyni

  • vi Ranita

    vi Ranita

    2 bulan yang lalu

    smoga k.bagian ikoy ikoyan dr bng arief..
    ammiinn
    evvyranita

  • Arni Arni

    Arni Arni

    2 bulan yang lalu

    Uang 500 jt kek mana bang ...

  • Dina Novisra

    Dina Novisra

    2 bulan yang lalu

    Udahh subscribe udahh follow juga bang arief, Bismillah lahaula semoga rezekinya buat nambahin keperluan warung orangtua sama adik sekolah online🙏
    Semoga bang arief sekeluarga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan Aamiin🤲
    Ig: dinanovisra

  • ridwan peratama

    ridwan peratama

    2 bulan yang lalu

    Bang udh di subscribe..
    Ig aku ridwan16116
    Pengen banget khitan anak bang mudah mudahan ada rezeki nya buat anak, sekalian pgn beliin mainan buat anak

  • mey zhiie1707

    mey zhiie1707

    2 bulan yang lalu

    Bang bantu modln jualn lgi baang selama ppkm sepi trs pengeluaran bnyak ank msh 5 bulan butuh pempers dan susu , sisanya buat byr hutang semoga rejeki dedek ozil amin🤲🏻

  • Nanda Prastio

    Nanda Prastio

    2 bulan yang lalu

    Bismillah pengen beli beras+sayur2an bang
    Ig : @nndaprast

  • Abay & Nurul Channel

    Abay & Nurul Channel

    2 bulan yang lalu

    Buat bayar hutang aja bang , semoga ada rezeki dari bang arief

  • Rhena Septi Restyani

    Rhena Septi Restyani

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga ada rezekinya disini, biar bisa untuk bayar kontrakan dan mau beliin hadiah buat bapak, bulan ini bapak ultah hehe..
    Doakan bapak sehat selalu dan diberikan umur panjang ya bang🙏
    @ohrenasr

  • tiara ambarwati

    tiara ambarwati

    2 bulan yang lalu

    bismillah kalau dapat ikoy ikoy mau dipke buat usg bg
    ig : @tiaraambarwati

  • Desi Marliani

    Desi Marliani

    2 bulan yang lalu

    Bismilah yaalloh aku yakin rezekiku buat berobat ada lewat bang Arief Muhammad aminn yaalloh yaroballalamin🤲 ig: @echy.anggiani

  • Rama Olala

    Rama Olala

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim buat beli Magicom @Ramaa_Olala

  • Fitri Lailli Yusmawati

    Fitri Lailli Yusmawati

    2 bulan yang lalu

    Bismillah 😁🙏🏻 Saya butuh bantuan untuk menggenapi uang SPP kuliah saya bang.. karena saya sedang berjuang menyelesaikan skripsi saya. Saya anak perantauan. Bekerja dan kuliah. Saya tidak ingin merepotkan orang tua saya terus-menerus 🙏🏻 ig @lelyly_

  • Yolanda Agnes Official

    Yolanda Agnes Official

    2 bulan yang lalu

    Sudah follow ig nya bang dan subscribe juga mudah2an rejeki ku buat belanjain emak hp baru. @agnessilalahi26

  • Marcellino Putra

    Marcellino Putra

    2 bulan yang lalu

    berhubung tulang punggung keluarga . bismillah donasi VGA untuk kelancaran live stream saya. VGA yg murah aja tapi yg lancar, krna vga saya sudah rusak dan penghasilan saya hanya di dunia streamer ,
    Alasan :
    1. saya akan membeli vga untuk bisa live stream didunia gaming
    2. dengan adanya uang bisa membuat saya live setidaknya dengan kualitas yang sedang
    3. saat live stream saya percaya sya pasti akan sukses di dunia streamer meskipun sudah 2 tahun belum ada pencapaian yg bermakna
    4. saya live di platfrom ikan biru dengan nama RED Mycaptt berharap suatu saat ada yg donate untuk membeli vga 3 jutaaan demi kebutuhan live stream dan bisa menghasilkan uang dari live tsb, saya prcaya suatu saat saya pasti di kenal dan sukses di dunia streamer ! Man Jadda Wa Jadda

  • Weed travie

    Weed travie

    2 bulan yang lalu

    ARIF TOLONG AGAK SOPAAN SOSOAN LU GUA LU GUA

  • CARLOSTHOMAS

    CARLOSTHOMAS

    2 bulan yang lalu

    garasi drift atau gak rifat sungkar
    kok jadi minder lihat duo orang sukses semoga diriku ini bisa sukses. tapi usahanya jangan doa doang tapi harus ada aksinya shalom haleluya amin.

  • muhammad haika syakir ajwa

    muhammad haika syakir ajwa

    2 bulan yang lalu

    buat masjit bang biar pahala nya ngalir

  • SE SY

    SE SY

    2 bulan yang lalu

    Sumpah inii bener2 menginspirasi ...

  • Muhamad Wachyu Channel

    Muhamad Wachyu Channel

    2 bulan yang lalu

    Mantep Bang, semoga berkah

  • Munir Abdi

    Munir Abdi

    2 bulan yang lalu

    Ya udeh bang arif..
    Beli aja nissan march gw 100jt nih thn 2011...sdah go nusa tenggara 4 hari 4 malam kota bima...

  • Riska Novita

    Riska Novita

    2 bulan yang lalu

    Bang pengen menang ikoy ikoyan nya dong bang

  • DIKKAH SISMIATI

    DIKKAH SISMIATI

    2 bulan yang lalu

    Wah keren ada ko cris juga..
    Ilmu daging semua,
    Bisnis harus totalitas, lakukan lebih baik jika tidak lebih baik lebih baik tidak.

  • DIKKAH SISMIATI

    DIKKAH SISMIATI

    2 bulan yang lalu

    Kerreen baang.. Marketing n brandingnya..

  • M Fadil

    M Fadil

    2 bulan yang lalu

    Keren banget inspiratif bang arief inii

  • Hetty 24tmp

    Hetty 24tmp

    2 bulan yang lalu

    Sudah subscribe bang
    Rezeki tak kemana 🙏

  • Genjoy Gee

    Genjoy Gee

    2 bulan yang lalu

    Superr bang 🤟

  • Rini Ganefa

    Rini Ganefa

    2 bulan yang lalu

    Aku dah nonton mas, terharu dan kagum...rezeki kok ngalir terus...smoga mas arief bs terus berbagi🙏

  • adit tya DP

    adit tya DP

    2 bulan yang lalu

    sehat selalu bang

  • Eunice Lestari

    Eunice Lestari

    2 bulan yang lalu

    Smoga anak2ku seperti bg Arief M yg baik Dermawan dan Sukses dlm sgala Hal,sehat2 ya bg Arief.

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • shita ayu sari bagus putri

    shita ayu sari bagus putri

    2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa sesukses bang Arief biar bisa membahagiakan anak suami keluarga orang dan semua orang biar bisa berbagi rezeky kesemua orang yang membutuhkan amin ya Allah ya robby🤲 sukses selalu bang sehat selalu bahagia dunia akhirat😇 doain aku juga yah bang biar cepet hamil lagi biar punya anak lagi udah 7tahun kosong setelah lahiran anak pertama butuh buat program hamil bismillahirrahmanirrahim MAN JADDA WA JADA 🤲

  • Tere Sianturi

    Tere Sianturi

    2 bulan yang lalu

    🔥🔥🔥