IKOY - IKOYAN.

Dipublikasikan tanggal 4 Agu 2021
Ditonton 671 399
506

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong ...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Subscribe dulu yang belum subscribe. 👌🏼

    • Juni Halimatussa'diyah

      Juni Halimatussa'diyah

      2 bulan yang lalu

      Barakallaah masya Allah klo rejeki memang ngga kemana ya bang, maaf bang baru muncul, baru bisa pegang hp seharian ngasuh anak gantian sama bapaknyee

    • Rany Indriana

      Rany Indriana

      2 bulan yang lalu

      Bang, pengen beliin kalung emak biar seneng 😁😁 IG @ranyindriana

    • Wulan Arpra

      Wulan Arpra

      2 bulan yang lalu

      Semoga dapet kerjaan dr abang😁😁

    • Winda S maryam

      Winda S maryam

      2 bulan yang lalu

      Subscribe udah,lonceng udah

    • Adhika Prasasthia

      Adhika Prasasthia

      2 bulan yang lalu

      Udah bang barusan subscribe hehe. Alhamdulillah rezeki terus mengalir ya bang, ya gitu Allah baik banget ketika kita sisihkan walaupun sedikit buat kita kasih keorang lain dengan ikhlas pasti next ada aja rezeki yang berlipat ganda yang dijadikan ganti ke kita ✨

  • B Arifianto

    B Arifianto

    5 hari yang lalu

    Parable of the Good Samaritan,
    Hopefully one day he will not insult the people who flock to him asking for money.

  • Cucun Kumis

    Cucun Kumis

    16 hari yang lalu

    Yaaloh mudah 2 han hari ini dapet rejeki yang halal amin

  • Muslim Muhammad

    Muslim Muhammad

    22 hari yang lalu

    Wkwkw. Menit 11:42 terngakak . Suka konten nya bang arief ,

  • Gesray sandria

    Gesray sandria

    27 hari yang lalu

    Aduh sedikit lagi aje si ngomenye gua tau gua bisa dapet darling tapi kadang gua suka donn liat harganya ya iya orang orang mah mana tau buat apaan si beli motor suka mogok harga nya wow banget udah udah ah ceritanya jadi gini bang kalo mau make nurunin standar nya jangan sampe kena dek apalagi suara standar nya kena dek nye dag dag dag Aduhh sayg banget makin lama keseringan gitu sayang banget dekk nya cepet rusak 😥😥apapun vespanya tolong rawat lah bukan menggurui cuman saya sangat sangat cinta pada vespa sekian dari saya ,saya @ANAKMUDA salam mesin kanan mari buktikan anak vespa itu bukan orang ga bener ya okeh dah sehat sehat terus gasssh gasss gasss

  • Gesray sandria

    Gesray sandria

    27 hari yang lalu

    Ya allah bang darling gila loh🤗😪😪😥bang ikoy ikoyan dong vespa Px lah tak apa apa😋😁😊

  • Mfour Oto Vlog

    Mfour Oto Vlog

    Bulan Yang lalu

    Udh Om... Siap...Panutan..saya Boleh ikoy2n juga gak nih ya..

  • irfan iskandar

    irfan iskandar

    Bulan Yang lalu

    Riding sama bang melki dong bang

  • Tpx Lowrider

    Tpx Lowrider

    Bulan Yang lalu

    Omen hahaha

  • Armando Wicaksono

    Armando Wicaksono

    Bulan Yang lalu

    Cukup ganteng Vespa nya mase 😎

  • alfan scooter

    alfan scooter

    Bulan Yang lalu

    Scooterist mari kumpul

  • Suriana Wayan

    Suriana Wayan

    Bulan Yang lalu

    Bagaimna sihh rasanxa dpatkjutn iko ikoyan,,,,,jdi pgen aq nihh kakk,,,,btuhh bnget msincuci,,,,smoga d penuhii,,,

  • Aditya nanda☮

    Aditya nanda☮

    Bulan Yang lalu

    Ikoy²an?bang ak seorang ibu 3 anak yg takut bercerai krn gk puny penghasilan sndiri,krna suami slingkuh dah smpe berkali²,bikinin usaha dong kecil²an biar ak bisa kuat berani berkata "tidak" jg berani untuk hdp sndiri brsama ank² Tercinta.

  • Ahmad Wahyudi

    Ahmad Wahyudi

    Bulan Yang lalu

    Uda subscribe bang Arief muhammad

  • BK Ar Ruhama

    BK Ar Ruhama

    Bulan Yang lalu

    Pengen d subrek youtube nya sama bang arif 😄

  • unyuk Nyil

    unyuk Nyil

    Bulan Yang lalu

    Seneng akang bsa beli vespa.

  • Dimas Adiputra

    Dimas Adiputra

    Bulan Yang lalu

    idaman banget sih vespanyaa

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Ya betul karna memberi adalah masalah hati👍👍👍

  • Siti Nurhayati

    Siti Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Aku baru sunscribe😀 karena emang beneran ga tau siapa arief muhamad, dan apa itu ikoy2an jd kukepo..berselancarlah jariku ini😀 ternyata ikoy itu bagi2 gitu ya.. bolehlah kalau begitu, bagi buat modal usaha buka warung sayur, dari dulu sy pengen bgt jual sayuran, tapi terkendala modal

  • agai yuyusyuswandi

    agai yuyusyuswandi

    Bulan Yang lalu

    Maju trus bang Arief....sy jg mohon bantuannya buat ayah sy yg seorang ojol(ojek online) dlm hati ingin bantu ayah betulin motornya yg udh mogok" mlu yaa syukur" dgn ikoy"an bang Arief bisa ngebantu sy buat nyenengin Ayah🙏🙏🙏😭😭mksh bang Arief

  • Pahroji Oji

    Pahroji Oji

    Bulan Yang lalu

    Ikoy dong ka buat beli hp buat Ade saya sekolah daring

  • deni asmi hendarsah

    deni asmi hendarsah

    Bulan Yang lalu

    Itu si gendut. Bikin ulah jadi rusak itu vespa.

  • Made Niarni

    Made Niarni

    Bulan Yang lalu

    Bang saya butuh modal buat usaha klontong saya yang lagi sepi .saya bigung mau bayar utang aja susah

  • Septa Al zikry

    Septa Al zikry

    Bulan Yang lalu

    Mas bisa batu saya pengen dapet tambahan modal usaha gerabah tanah liat

  • Kevin Pratama

    Kevin Pratama

    Bulan Yang lalu

    Udh ya bang. Bang mau beliin mama rumah kasihan bayar uang kontrakan terus mau beliin masih lama karena masih sekolah.

  • Nabila Rahman

    Nabila Rahman

    Bulan Yang lalu

    Bismillah bang arif mau dpt ikoy ikoyan donk buat bayar hutang, madura bang

  • Irianto Wenas

    Irianto Wenas

    Bulan Yang lalu

    Mantaaap buat ARMUH 👍

  • E.D

    E.D

    Bulan Yang lalu

    Diketawain temen dari pertama ngikuti trend ikoy ikoyan , Ya emang bener keadaan seperti itu... Lagian ga malu juga , Kitakan gatau rezeki dari mana datangnya.. Astaghfirullah

  • Heni Salema

    Heni Salema

    Bulan Yang lalu

    Bang tolong dong,tranferin 3 jt buat bayar hutang,tolong banget bang🙏🙏

  • Mister Meow

    Mister Meow

    Bulan Yang lalu

    Bissmilah ,bang saya pengeb banget ikut daring zoom sekolah tapi hapenya versinya ndak mendukung ,andai dibaca pesan saya ,kalo ada hape bekas bang yang sejuta an atau 1.5 an yang bisa buat daring ,mimin sedia banget bang menerima ,kalo udah sukses nanti,mimin akan ganti bang, mimin masih baru lulus smp bang cari kerja an ijazah lulusan smp sulit apalagi ppkm terus tinggal nya di desa , SAYA BERSUMPAH BANG NGGAK BOHONG KALO BUTUH HAPE BANGET ngikutin ikoy² an dari abang udah lama tapi mimin bertahan dengan tulus karna mimin yakin tuhan itu tidak tidur.

  • Vincent Gosal

    Vincent Gosal

    Bulan Yang lalu

    11:45

  • Satim Dwi

    Satim Dwi

    Bulan Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Julie Lutfy

    Julie Lutfy

    Bulan Yang lalu

    Salut2 💪🤗

  • Agus Prianto

    Agus Prianto

    Bulan Yang lalu

    Saya dulu punya vespa
    Terus saya jual soalnya adik saya mau beli motor buat sekolah
    Ya saya jual vespa saya soalnya teman2 adik saya pada punya motor
    Ya sudah motor aku jual

  • Dokter Muslim

    Dokter Muslim

    Bulan Yang lalu

    Mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang apa yang harus mereka infakkan. Katakanlah, "Harta apa saja yang kamu infakkan, hendaknya diperuntukkan bagi kedua orang tua, kerabat, anak yatim, orang miskin, dan orang yang dalam perjalanan." Dan kebaikan apa saja yang kamu kerjakan, maka sesungguhnya Allah Maha Mengetahui.
    Albaqarah ayat 215
    Mmg dianjurin bang, ada urutanya bang

  • NilaSaurus

    NilaSaurus

    Bulan Yang lalu

    Bang... Sekarang si Ikoy nya sehat kan? 🤭 Kupingnya berdenging gak sih berminggu minggu di sebut2 sama orang... Wkkkk
    Semangat...sehat2 Bang Arief Muhammad, Keluarga dan Team... 🤘

  • Resty Andriyani

    Resty Andriyani

    Bulan Yang lalu

    Bener bgt kta bang arif

  • Aray Derma lova

    Aray Derma lova

    Bulan Yang lalu

    Realme GT EXPLORER MASTER EDITION...
    OPPO RENO 6...
    #IKOYIKOYAN...
    #SEHATTERUSMASARIEF...

  • Ayu Guspita

    Ayu Guspita

    Bulan Yang lalu

    Aku baru ngerti :)

  • Anisa Rosada

    Anisa Rosada

    Bulan Yang lalu

    بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
    Jika diberi kesempatan menangin motor InsyaaAllah dipergunakan dengan sebaik-baiknya
    1. Untuk pergi shalat ke masjid
    2. Mau jadiin alat transportasi di rumah Qur'an ku karna belum punya motor buat beli bahan masak ke pasar
    3. Buat antar jemput emak yg lagi kerja di bungkus kerupuk.
    Semoga diamanahkan kepada saya 😊
    Aamiin Allahumma Aamiin 🤲
    Jazakallahu khair orang baik
    Pantang menyerah sebelum menang Allahu akbar✊🔥🔥

  • Ishaf Mulyawan077

    Ishaf Mulyawan077

    Bulan Yang lalu

    Kerennnn banget ANJAY vespanya

  • ROS YANITA

    ROS YANITA

    Bulan Yang lalu

    maap ya bang nyepam, smoga gw dapet ikoy2an kaya vespa lu bg hehe mau sepeda aja bg 🙏

  • Deni Munandar

    Deni Munandar

    Bulan Yang lalu

    Belum butuh apa apa sih bang. Cuman pengen ngerasain menang aja beneran dah

  • Rahmat Hafiz

    Rahmat Hafiz

    Bulan Yang lalu

    Selalu excited ikut ikoy ikoy karena ini termasuk gerakan kebaikan yang menular. Hampir gak pernah absen ikutan semoga bisa dapat. Untuk bangun ulang bisnis hidroponik yang hancur kena musibah. Greenhouse beserta modulnya pada hancur semua. Kalau rezeki butuh ditambahkan modalnya 7 juta. Semoga beruntung. Aamiin. Nazar kalau beruntung panennya sebagian dibagikan ke tetangga. Sekitaran aku banyak orang kurang mampu bang. Pengen bisa lebih berbagi lagi.

  • DS Official

    DS Official

    Bulan Yang lalu

    Itu yg gw harepin bang. 🙃

  • Fajar Anggoro Widyajati

    Fajar Anggoro Widyajati

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah

  • Fariq Dio

    Fariq Dio

    Bulan Yang lalu

    Gamenya masih bisa kak?

  • Hendrico A H Sinuraya

    Hendrico A H Sinuraya

    Bulan Yang lalu

    semakin sukses bang @indrakenz @ariefmuhammad @ikoy2an dan kak @vanessakhongg dan semoga saya bisa beruntung dalam aksi ikoy"an dan ikenz" abang untuk bisa bayar uang kuliah saya , amin

  • purwoko aditia

    purwoko aditia

    Bulan Yang lalu

    Belum pernah dpt, memang belum rejeki selama ikut ikoy ikoy, termasuk malam ini. mg malam ini dapat dan kasih ke ibuk dan orang lain yg membutuhkan. Amin.

  • badmintonnnk

    badmintonnnk

    Bulan Yang lalu

    Jujur bang : Buat beli raket dan sepatu badminton bang. Supaya olahraga nya di masa pandemi ini lancar bang. @ariefmuhammad

  • Fenny Maysarah

    Fenny Maysarah

    Bulan Yang lalu

    Bang gue juga mau menang ikoy2an lu bg, belum pernah ngerasain gue

  • Nur Maya

    Nur Maya

    Bulan Yang lalu

    Di sebelah comment sama DM gak pernah kebaca. Bismillah mau ambil jalur ini semoga kebaca hehe. Bulan depan ulang tahun mama, mau beliin dia tv supaya senang dan dirumah ada hiburan. Gak sunyi lagi:)

  • esthi gesang

    esthi gesang

    Bulan Yang lalu

    Sekali aja bang bisa ngerasain dapet rejeki yg dititipkan Alloh melalui @ikoy @indrakenz @ariefmuhammad beneran buat modal usaha kok🙏

  • badmintonnnk

    badmintonnnk

    Bulan Yang lalu

    Bang pengen beli raket dan sepatu badminton . Supaya lancar olahraganya di masa pandemi ini bang.

  • RIAN RRR

    RIAN RRR

    Bulan Yang lalu

    Bismillah.. Ya Allah🙌 aku pengen punya mic buat Cover sholawatan 😢😢 @_rianrrr

  • Asmara

    Asmara

    Bulan Yang lalu

    Sedekah Man of the year..Lo brow

  • Niken Okta

    Niken Okta

    Bulan Yang lalu

    Assalammualaikum semoga saya dapat karena orang tua saya yang bekerja cuman ibuk jadi saya mau bantu kalau sekarang ini kan musim pandemi gini penghaailan cuman gak seberapa

  • Adi Putra

    Adi Putra

    Bulan Yang lalu

    IGnya apa sih ko, aku cari gak dapet ²

  • Arsy Wulan

    Arsy Wulan

    Bulan Yang lalu

    Keren sih😎

  • BAPONTAR official

    BAPONTAR official

    Bulan Yang lalu

    Kapan ya aku punya vespa 😁

  • Mama Zahra

    Mama Zahra

    Bulan Yang lalu

    Masih berlaku ga sih bang?

  • apri kibo

    apri kibo

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu bang arif 😇

  • Rifky Ramadhani

    Rifky Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Rezeki, se-simple itu aj sih. Wow top bgt bang armuh. Speechless saiya.

  • febri yanti

    febri yanti

    2 bulan yang lalu

    Bismillah mudahan kalau ada ikoy"an selanjutnya bsa menang dari bang arif , ikut terus ngga pernah menang , semoga ada rejeki anak beli susu sma pampers 🙏

  • udin udin

    udin udin

    2 bulan yang lalu

    Bang, Vespa PTS gue sudah dijual, laku 20, 10 buat beli lagi Vespa super yg dlu pernah gue jual, 10 nya buat tabungan beli mobil, Alhamdulillah

  • Elsa Nursofi

    Elsa Nursofi

    2 bulan yang lalu

    Bisa tolong saya bapak saya sakit gula dan kaki nya ituh daging tulang nya keliatan saya saya sedih bgt mau ke rumh sakit BPJS mati setiap hari cuma nunggu belas kasian dari orang buat berobat karena berobat ke dokter bedah ituh mahal bgt harus operasi kecil klo GK cepet"di operasi daging di kaki yg busuk takut menyebar lebih luas saya takut sekali kalo nanti kaki bapak saya bakal di amputasi semoga bang Arif membaca pesan ini ..
    Mav bukan nya saya meminta belas kasian ke kalian semua tapi ini jalan hidup yg saya alami sekarang biarin aj orang mau hujat ap intinya bapak saya sembuh terimakasih sebelum nya.

  • iis puspita

    iis puspita

    2 bulan yang lalu

    semoga hari ini dapat ikoy ikoyan dari mas doni, mas arief, dan ikoy2an 🙏
    butuh buat beli kado mamak bg 🤝 besok dia ultah ke 63

  • Yayat Ruhiat

    Yayat Ruhiat

    2 bulan yang lalu

    Inspiratif banget..mudah² rejekiku kaya bang arif biar leluasa untuk berbagi..aminn

  • Syin Salsabila

    Syin Salsabila

    2 bulan yang lalu

    Ikutan ikoy ikoyan bang Arief di ig gapernah dapet.. mungkin belum rejekiinyaa.. paling enggak intip dm emak² 1 anak ini kek bang.. pengen tau rasanya di notice public figure😅
    Ig : @salsalaaaa

  • Widi Wantoro

    Widi Wantoro

    2 bulan yang lalu

    bismilah, bang aku mau beli matrial buat nrusin bangun rumah peninggala orng tuaku tapi gak ada modal bang semoga ada rzki buatku bang

  • Widi Wantoro

    Widi Wantoro

    2 bulan yang lalu

    sudah bang

  • Dunia Neysa

    Dunia Neysa

    2 bulan yang lalu

    Nyimak..nyimak..sukses dan sehat slalu bang,sya ikhtiar slalu x aja dibaca 🤲🤲

  • nining fitrianingsih

    nining fitrianingsih

    2 bulan yang lalu

    Ig ga dpt semoga dptnya lewat yt hehe, bang enak ya bang jd orkay? Bisa kali ya bang dimodalin buat bikin pager bang , rumah dan kanopi sudah bang dr hasil kerja sendiri #semoga rezeki nonton konten bang arif malem malem nih bang ig : nining_fn

  • FIM Story

    FIM Story

    2 bulan yang lalu

    waaaaah parah si tiap liat youtube nya bang isinya vespa muluuuuu, jadi pengen punya vespa, apalagi pas ngasih ke omen, beeeeeh rasanya tuh sama banget kaya gua,
    dari SD mengidamkan punya vespa tapi tidak tersampaikan..

  • zerlypasanea Ldnt

    zerlypasanea Ldnt

    2 bulan yang lalu

    Aku inget banget naik vespa kyk gitu pas TK duduk jongkok dibawah setir, berasa banget getaran mesin nya , meskipun ga mampu punya vespa tapi setidaknya pernah naik lah 😂 tapi jongkok cuyyy 😁

  • 102_Septian Nugrha

    102_Septian Nugrha

    2 bulan yang lalu

    jangan menunggu kaya dulu untuk selalu berbagi, mantapp bang arief panutan guaa

  • Abi Abizar

    Abi Abizar

    2 bulan yang lalu

    Semoga dapet rezeki amiin dari bg arief..udah subcrebe.

  • sstvaniee

    sstvaniee

    2 bulan yang lalu

    Bismillah bang semoga kali ini rezeki aku.bener bener lagi butuh hp buat jualan online. skrng aku pakai hp tahun 2015 dan udah lemot bgt gt suka mati" 😢😢 mau jualan di shopee dll tapi berat apknya gakuat hp aku. jfi aku jualan di ig itupun ig lite. jadi pengen banget memperluas jangkauan org yg mau beli jualan aku tapi aku serba terbatas, mau buat kontent pun susah krna hpku gabisa nampung banyak" . mau beli sndri tapi blm ada dananya krna selaku kepake buat lebutuhan sehari". semoga saja kebaca dan rezeki aku.aamiin

  • keluarga bahri bukan bakri

    keluarga bahri bukan bakri

    2 bulan yang lalu

    Wah masyaallah

  • Aprillia putri

    Aprillia putri

    2 bulan yang lalu

    Buat beli hp bang. Bismillah
    @aprilliapfahiraa

  • Aprillia putri

    Aprillia putri

    2 bulan yang lalu

    semoga rejeki buat beli hp adik aku sekolah daring bang. Bismillah🤗

  • Dian Wahyudi

    Dian Wahyudi

    2 bulan yang lalu

    sumpah, keren bang,, semoga kelak bisa seperti bang arief. 🙏🌹pengen bikin ortu bangga.. 💪💪

  • Septi Nurmala sari

    Septi Nurmala sari

    2 bulan yang lalu

    Aku pengen banget bantuin mama ku , beliau udh 55th masih kerja nyapu di jalan . Kasihan banget kak . Pengen mama istirahat drmh bantu ngeringanih beban mama . Mama baru aja di tinggan abah tgl 24 juli kmaren . Tgl 2 september ini mau 40harian abahku . Aku pengen banget bs ngeringanin beban mama . Kalau ad lebih pasti aku sumbangin ke yg lebih membutuhkan
    Ig @septynms

  • Rahmi Azizah

    Rahmi Azizah

    2 bulan yang lalu

    Bismillah semoga rezeki buat modal suami berdagang tas

  • Evi. Ekawati

    Evi. Ekawati

    2 bulan yang lalu

    Bang arief kalo rejeki kalo dibaca aku mau bgt ngaish orang tua sedang sakit dan untuk usaha seblak gerobak semoga rejeki hari kemerdekaan bismillahirrahmanirrahim

  • Ayu permatasari

    Ayu permatasari

    2 bulan yang lalu

    bang mau bayar hutang boleh minta bantuannya bang?

  • Rizky Anggriawan

    Rizky Anggriawan

    2 bulan yang lalu

    Dapetnya lega bang, tp sensasinya itu sebenrnya waktu ikutan terus punya kita kayak kelewat untuk dibaca gitu harap" Cemas, deg"an dan banyak doanya, dalem hati (semoga kebaca, gak kelewat) hahahaha gitu terus bang

  • Hilmiyatul Inayah

    Hilmiyatul Inayah

    2 bulan yang lalu

    Subsriber baru ni banggg semoga bisa menang ikoy ikoyan aamiin

  • Febryana Fanny

    Febryana Fanny

    2 bulan yang lalu

    Bismillah, buat bikin dapur sm bayar cicilan rumah 🙏

  • Ricky Anggara Rao

    Ricky Anggara Rao

    2 bulan yang lalu

    Satu banding ratusan ribu orang, gaa ada yang ga mungkin, yok SEMANGAT yok🇮🇩🇮🇩

  • Mirna Wati

    Mirna Wati

    2 bulan yang lalu

    Cuma pengen punya usaha online . semoga yalloh.kasih rizki berlimpah buat bang arief dan keluarga

  • Syahrul Syahrul

    Syahrul Syahrul

    2 bulan yang lalu

    Dari ig gk dapet.. smeoga dari YouTube dapet rezeki bang buat mudik smnjak lebaran tahun kmren belum mudik bang

  • Sri Avirianti

    Sri Avirianti

    2 bulan yang lalu

    Bang Arief saya mau ngelunasin hutang orang tua saya bang dan sisanya akan saya sumbangkan ke yayasan panti asuhan @chandra_alviansyah

  • Maula Maula

    Maula Maula

    2 bulan yang lalu

    kalo mau buat beli mainan ank semacam prosotan dpt ga bg?
    atau mesti yg utk modal usaha atau konteks berbagi k yg lain aja.
    kalo dpt buat nyenengin ank2 sndiri yg utama kalo lebih mau kasih k ank2 yatim yg kurang mampu bg🙏

  • Dia Ananda

    Dia Ananda

    2 bulan yang lalu

    bismillah rejeki bang buat bayar cicilan bang sm buat beliin ayah sm adik makanan enak2 mumpung banyak diskon 17an 🙏 alahumma sholli ala sayyidina muhammad semoga berkah aamiin. ig: dianandatriana

  • Indah Kurnia dewi

    Indah Kurnia dewi

    2 bulan yang lalu

    Bismillah jika dapat untuk membantu keluarga,terutama untuk membantu buka warung kaka saya,biar bisa mencukupi anaknya🙏

  • VONY MARSELIN

    VONY MARSELIN

    2 bulan yang lalu

    Bismillah,, butuh biaya buat bawa berobat ibu yg sedang sakit kak,, udh ngk kerja semenjak covid ini🙏

  • Dendy Arief

    Dendy Arief

    2 bulan yang lalu

    Klo dapet rejeki ikoy ikoyan mau di pake buat beli keperluan sehari-hari & beliin anting anak yg cma sebelah krna hilang. setengahnya mau di bagiin ke tetangga kontrakan, karna suaminya banyak yg kena phk. Ttip doa juga bang, semoga di hut RI ini seluruh rakyat Indonesia sejahtera baik jasmani, rohani, sosial serta ekonomi nya. Aaminn...

  • Narisa Kristin

    Narisa Kristin

    2 bulan yang lalu

    Banggg ariefffd di daerah ku bocilbocil kasian bgt pada gaada kegiatan apaapa, Biasanya ada lomba lomba, akuuu rencananya mau kasih mereka gift kecilkecilan sama snacksnack buat mereka biar pada happy juga di hari KEMERDEKAAN ini ❤❤ Bismillah semoga di bacaaaa ini Dm😍

  • Raden Jenandra

    Raden Jenandra

    2 bulan yang lalu

    11:40