BTS Cabriolet Challenge: Syuting di Pantai

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2021
Ditonton 507 464
69

Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?

SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: pages/Pocong...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================

Arief Muhammad
Komentar  
  • Arief Muhammad

    Arief Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Absen dulu yang nonton sebelum 100.000 views. 👋🏻

    • Dava Almer Dzaky

      Dava Almer Dzaky

      2 bulan yang lalu

      Hadir

    • William Mandoza

      William Mandoza

      2 bulan yang lalu

      @C CENEL hadiah apa ngab?

    • Λ

      Λ

      2 bulan yang lalu

      Pengingat Diri ( Hari Ini ) ; Ketahuilah,sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka, Segala macam perhiasan / kemewahan duniawi dan saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan - Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. (Q.S Al Hadid : 20) Kesenangan yang penuh tipu daya ! idvision.info/first/video/qoOdsrV2ZoV-gso.html Al Wahn ( Cinta Dunia & Takut Kematian / Akhirat ) idvision.info/first/video/lIN-h72cfmN6erg.html Istidraj - Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda ! idvision.info/first/video/h6KxsbxjdZmNp7g.html Tasyabbuh ( Menyerupai, Mengikuti, Meniru/Covering ) idvision.info/first/video/hIidnrWjqoFmoNY.html Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat ! idvision.info/first/video/kJubmtWhdJqObNI.html ------------------------------- Pengingat diri ( Nanti ) ; Pada hari ini ( Hari Pertanggung Jawaban ), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka ( Para Manusia ),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami ( Allah & Malaikat ) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan ( Di Dunia ). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idvision.info/first/video/c4GAgtpmdY-Opbw.html

    • Ida Bagus Dharma Wijaya

      Ida Bagus Dharma Wijaya

      2 bulan yang lalu

      Btw om mobi pas nyanyi kok ga ikut? Itu suaranya terlalu bagus apa gimana?

    • Meldi Saputra

      Meldi Saputra

      2 bulan yang lalu

      Hadir armuuuu

  • Ajun Pohan

    Ajun Pohan

    16 hari yang lalu

    Akina

  • flavianus gading kristiawan

    flavianus gading kristiawan

    2 bulan yang lalu

    Suara ridwan hanif keren
    #TeamRidwanHanif

  • muhammad adam

    muhammad adam

    2 bulan yang lalu

    5:54
    15:52

  • Audrey Gayle

    Audrey Gayle

    2 bulan yang lalu

    Ternyata suaranya bang arief enak juga

  • Reyhan Rama Way Kanan

    Reyhan Rama Way Kanan

    2 bulan yang lalu

    anjir dulu gw study tour dinner di jimbaran baru aja berdoa malh ujan,alhasil langsung lari sambil bawa ikan

  • FIRGIE TALENT OFFICIAL

    FIRGIE TALENT OFFICIAL

    2 bulan yang lalu

    konten apaan itu bang ..

  • Dicky Setiawan

    Dicky Setiawan

    2 bulan yang lalu

    15:46 "Puisi, Senja, Kopi, dan Asam Lambung"

  • Fathidhiya Ramadhan

    Fathidhiya Ramadhan

    2 bulan yang lalu

    akina sama indira adalah fokusku awokawowkoakw :v

  • Muhammad Ihsan

    Muhammad Ihsan

    2 bulan yang lalu

    12:29 Ridwan Hanif : hilih om mobi...

  • Mochammad sabil

    Mochammad sabil

    2 bulan yang lalu

    Revi diem2 yaahh, punya bos kalem ternyata videogafernya aktif sekali ya bun😂

  • Julia Rodriguez

    Julia Rodriguez

    2 bulan yang lalu

    Please make a video on jungkook and iu movement ❤️❤️. Do you know the surprise about BTS ? See here:https://www.youtube.com/watch?v=12AA8kx5IPw&list=PLUwFr7dGodBgGpiTBexVPNvsU_-VS1AxK

  • Charles Waters

    Charles Waters

    2 bulan yang lalu

    BTS❤️ 🇧🇷💕🇰🇷. Do you know the surprise about BTS ? See here:https://www.youtube.com/watch?v=12AA8kx5IPw&list=PLUwFr7dGodBgGpiTBexVPNvsU_-VS1AxK

  • Bramantyo Muhammad

    Bramantyo Muhammad

    2 bulan yang lalu

    Segeerr kemeja yg sepaha

  • DIMAS ELANG CHANNEL

    DIMAS ELANG CHANNEL

    2 bulan yang lalu

    15:38 Anda lagi muncul lagi🤦🤣🤣

  • DIMAS ELANG CHANNEL

    DIMAS ELANG CHANNEL

    2 bulan yang lalu

    7:30 Anda lagi🤣🤣

  • Bartholomeus Ardinolitto Putra Huwae

    Bartholomeus Ardinolitto Putra Huwae

    2 bulan yang lalu

    coba ikut slalom pake pick up sama fitra eri dan om mobi

  • Louis Sirait

    Louis Sirait

    2 bulan yang lalu

    16:03 - 16:08. Mentang2 si Akina punya keturunan Jepang, dibawah nama do'i ada tulisan Jepang

  • Fahrizie Maulana

    Fahrizie Maulana

    2 bulan yang lalu

    Akinaaa

  • Rudolf Martodo Giandoly Sinaga

    Rudolf Martodo Giandoly Sinaga

    2 bulan yang lalu

    15.15 #FokusOmMobii 😄

  • Gendhy Wardana

    Gendhy Wardana

    2 bulan yang lalu

    Ditunggu cabriolet challenge selanjutnya

  • dandy

    dandy

    2 bulan yang lalu

    Menurut saya :
    Editor nya menyajikan video nya memperkarakterkan bang Arief Muhammad dan semua tim dan lagu lagu nya pass banget ending nya ngakak 😂👍🏻

  • Ridho nur Fauzan

    Ridho nur Fauzan

    2 bulan yang lalu

    Duhhh AKINAAAA

  • Ray Fotoin!

    Ray Fotoin!

    2 bulan yang lalu

    ko ngefans sama gabby ya .,.

  • Arini Zahrotul Jannah

    Arini Zahrotul Jannah

    2 bulan yang lalu

    Kenapa aku jadi melow di bagian nyanyi2 di pantai malem2, tiba2 flashback waktu ospek masuk kuliah, ada acara camping gitu. Malemnya semua dikumpulin ngelilingin api unggun trus berakhir dgn nyanyi2 kayak gitu 🥲🥲🥲 aaahhh rindu..

  • Andri Mhln

    Andri Mhln

    2 bulan yang lalu

    angelnnya siapa aja namanya lur

  • moh najib

    moh najib

    2 bulan yang lalu

    Disini ada yg tau merk kacamata hitam milik arief muhammad ga?

  • Λ

    Λ

    2 bulan yang lalu

    Pengingat Diri ( Hari Ini ) ;
    Ketahuilah,sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka, Segala macam perhiasan / kemewahan duniawi dan saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur.
    Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan - Nya.
    Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu.
    (Q.S Al Hadid : 20)
    Kesenangan yang penuh tipu daya !
    https://youtu.be/yQezRF6OIIg
    Al Wahn ( Cinta Dunia & Takut Kematian / Akhirat )
    https://youtu.be/cQFOZlN-EAU
    Istidraj — Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda !
    https://youtu.be/VpyyY3EcXnU
    Tasyabbuh ( Menyerupai, Mengikuti, Meniru/Covering )
    https://youtu.be/SVefRszK1gs
    Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat !
    https://youtu.be/_icbrqDdY3o
    ———————————————————————————————
    Pengingat diri ( Nanti ) ;
    Pada hari ini ( Hari Pertanggung Jawaban ),
    Kami akan tutup serta kunci mulut mereka ( Para Manusia ),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami ( Allah & Malaikat ) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan ( Di Dunia ).
    (Q.S Yāsīn : 65)
    Ketika Tangan & Kaki Berkata.
    https://youtu.be/BOHJw6EYYlY

  • Syifa Rachviani

    Syifa Rachviani

    2 bulan yang lalu

    'dibekasi ngga ada?' wkwkwkwkwkwkwkw

  • Shafa Randini

    Shafa Randini

    2 bulan yang lalu

    #timfitraeri✊🏻

  • Share&Post

    Share&Post

    2 bulan yang lalu

    "okeh"

  • Rommi Arfiansyah

    Rommi Arfiansyah

    2 bulan yang lalu

    Puncak dingin bosssss

  • Rayhan Syamsi

    Rayhan Syamsi

    2 bulan yang lalu

    15:08 itu backsound nya lagu apa? ,yang tau coment ya

  • Fernando Arifenda

    Fernando Arifenda

    2 bulan yang lalu

    Services akun sosial media
    Wa/line :
    085258383238

  • Evans Septiano

    Evans Septiano

    2 bulan yang lalu

    11:14 Challenge lempar darts dimana unsur otomotif nya?? Bantu jawab dong klean..

  • Reza Agusta

    Reza Agusta

    2 bulan yang lalu

    12:50 konten yg begini kudu di banyakinnnnn..... :)

  • Abil Briliant

    Abil Briliant

    2 bulan yang lalu

    Bts paling keren sih menurut gw

  • Meridian Firmansyah

    Meridian Firmansyah

    2 bulan yang lalu

    Mantap thumbnail nya 😂

  • rizki endi pranata

    rizki endi pranata

    2 bulan yang lalu

    Bikin double cabin challenge bang 👍

  • Deddy Awaludin

    Deddy Awaludin

    2 bulan yang lalu

    Om mobi ngga ikutan nyanyi....

  • Daud Krisman

    Daud Krisman

    2 bulan yang lalu

    Bang Arief elu hitam banget pas nyanyi

  • Alfred Dion

    Alfred Dion

    2 bulan yang lalu

    12:26
    "Om mobi"
    "Ya sayang"

  • Arsyil Arifin Channel

    Arsyil Arifin Channel

    2 bulan yang lalu

    Bang Armuh mau tanya:
    tu handi talki yg dipake merk apa?
    srius nanya, tlog dijawab ya..

  • NEW CHANEL PONDOK BAMBU

    NEW CHANEL PONDOK BAMBU

    2 bulan yang lalu

    SEHARUS DARI BAWA KANEBO SETIAP MOBIL MUDAH DIBERSIHIN . BAWA EMBER KECIL AJA KLU ADA AIR MASUK EMBER KECIL DILAP PAKAI KANEBO

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    2 bulan yang lalu

    itu bukan challenge otomotif bang :^

  • Deannisa Indriani

    Deannisa Indriani

    2 bulan yang lalu

    Mass Arkan 🙄

  • Fazri Pratam3

    Fazri Pratam3

    2 bulan yang lalu

    goyang2 mulu videoin ny, puyeng asli liat ny 😢😢

  • Imanuel jaya perkasa

    Imanuel jaya perkasa

    2 bulan yang lalu

    19:18 siapa yang paling galau dapat point 5

  • Adji Damar

    Adji Damar

    2 bulan yang lalu

    Yang penting ada akina bebkuu

  • Baginda Oloan

    Baginda Oloan

    2 bulan yang lalu

    Akina meresahkan sekali yah wkwk

  • Adhitya Wiratama

    Adhitya Wiratama

    2 bulan yang lalu

    Lagi nungu ka Arief collab sama garasi drift

  • Priyanka Amira

    Priyanka Amira

    2 bulan yang lalu

    gua paling suka part nyanyi nyanyi. gua jadi inget perpisahan. momennya ter fav sekaligus yang gua benci soalnya abis itu pasti bakal kangen banget

  • Umar Hafidz

    Umar Hafidz

    2 bulan yang lalu

    20:20 cia kan non muslim bener bener arif😂😂😂

  • ruly imanda

    ruly imanda

    2 bulan yang lalu

    Nonton video ini senyum2 juga. Liat peserta dan panitia dari segala usia... semangat trs buat kalian2 yg sukses menghibur....

  • Dwi Zulfikar

    Dwi Zulfikar

    2 bulan yang lalu

    Puncak dingin bossssss

  • Arief Nugraha

    Arief Nugraha

    2 bulan yang lalu

    Bts

  • Boice Harrys

    Boice Harrys

    2 bulan yang lalu

    13:27 salfok sama cewe yg di belakang 😂

  • Muhammad Aditya Putra

    Muhammad Aditya Putra

    2 bulan yang lalu

    19:24

  • Bayu Ali Prasetyo

    Bayu Ali Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    Aduhhh om mobi 12:30 haha om bisa aja dahh

  • Latifah Fika

    Latifah Fika

    2 bulan yang lalu

    Apa cuman aku yg mikir..
    Setelah melihat bts sejauh ini, ternyata Pala kocak banget.. Wkwkwk nggak se-ya saya lagi-itu wkwk

  • Desi Natalia

    Desi Natalia

    2 bulan yang lalu

    Mas arkan 😇

  • Syahlevy Maulana

    Syahlevy Maulana

    2 bulan yang lalu

    next di Papua kalo ga di ntt

  • Meldi Saputra

    Meldi Saputra

    2 bulan yang lalu

    Endingnya coba ada lagu fullnya versi om2 nya nih keren tuh🤗🤗🤗

  • Moh khosnol Holuk

    Moh khosnol Holuk

    2 bulan yang lalu

    Yang pink besar ya

  • Nurbaiti Sholehah

    Nurbaiti Sholehah

    2 bulan yang lalu

    NGAKAK woyyy NGEREP syar'i aLa armuh 🤣🤣🤣🤣

  • Antoni Yusuf

    Antoni Yusuf

    2 bulan yang lalu

    Akina meresahkan

  • Yiroe Gaming

    Yiroe Gaming

    2 bulan yang lalu

    Galak nih #ommobi

  • sidqi dikrulloh

    sidqi dikrulloh

    2 bulan yang lalu

    TENGIL EMG TUH YG KACAMATA ITEM

  • MrEff168

    MrEff168

    2 bulan yang lalu

    BTS terasyik sampai saat ini
    Goodluck team Armuh

  • Tika Sam

    Tika Sam

    2 bulan yang lalu

    bawa orang khusus cuci mobil buat challenge berikutnya, real sultan

  • Didi Dudu

    Didi Dudu

    2 bulan yang lalu

    Akina manja bgt ❤️

  • Jalan Jauh

    Jalan Jauh

    2 bulan yang lalu

    Revi blackmanja : kang galon?

  • Raihan Faliq

    Raihan Faliq

    2 bulan yang lalu

    Bolehhh nich

  • Denny Wijaya

    Denny Wijaya

    2 bulan yang lalu

    20:00 ngakak 🤣🤣

  • Ghina Nir Maya

    Ghina Nir Maya

    2 bulan yang lalu

    Lagu 14:02 Vincent vega-I'm exactly where I need to be
    You re welcome :)

  • Vincentius Danny

    Vincentius Danny

    2 bulan yang lalu

    Yang baju pink siapa sih meresahkan 😂😂😂😂😂

  • Manisha Pratiwi RU

    Manisha Pratiwi RU

    2 bulan yang lalu

    Kelakuannya om mobi bener" hahahaha

  • GunzzZ

    GunzzZ

    2 bulan yang lalu

    Duh yg baju daleman hitam ga nahan

  • Adrian Nugraha

    Adrian Nugraha

    2 bulan yang lalu

    8:24 Graphic design ikut shooting? fix biar bisa jalan2 ke bali gretongan 🤣😂😅

  • Fadhel Isril

    Fadhel Isril

    2 bulan yang lalu

    lebih bagus fotografer waktu jimny challenge kayak nya

  • imtihan ramadlan

    imtihan ramadlan

    2 bulan yang lalu

    Bang nitip ketapang laut buat cupang bhahahahha

  • Vitta Cerita

    Vitta Cerita

    2 bulan yang lalu

    nonton chanelnya arief yang muncul ridwan hanif lg ngiklanin kasur, weka weka weka ..

  • D'Arsyad

    D'Arsyad

    2 bulan yang lalu

    Mantap rap nya bang Arif. Ingetin sholat

  • Hafidjah Nuraulia

    Hafidjah Nuraulia

    2 bulan yang lalu

    pala tampang sangar di video challenge, pas di bts ngemilin choki choki

  • Awwaludin Muhammad I.

    Awwaludin Muhammad I.

    2 bulan yang lalu

    Abis itu gas bikin supercar challenge

  • nontonyuk krw

    nontonyuk krw

    2 bulan yang lalu

    tante mobi mana ni
    suami nya ni tante mobi wkwkwk

  • Indar Jaya Abraham

    Indar Jaya Abraham

    2 bulan yang lalu

    Baru kali ini nonton bts tapi gak bosan

  • kieky maulana

    kieky maulana

    2 bulan yang lalu

    Harta
    Tahta
    Akina 😍

  • aryo crist

    aryo crist

    2 bulan yang lalu

    halo team gabby

  • Fauzi Maulana

    Fauzi Maulana

    2 bulan yang lalu

    Bang room tour rumah baru

  • akang purwa

    akang purwa

    2 bulan yang lalu

    Sultan mah cuci mobil pake tisu basah dong.... kynya whudu nya make cocacola deh wkwkwkw canda

  • Muhammad dias

    Muhammad dias

    2 bulan yang lalu

    20:48 in f1 be like : Radio check please

  • Farhan Hefizon

    Farhan Hefizon

    2 bulan yang lalu

    Akina aku padamu

  • Fazdlan Abshar

    Fazdlan Abshar

    2 bulan yang lalu

    aduh akina wkwkwk

  • Arung PANGDEN

    Arung PANGDEN

    2 bulan yang lalu

    Revi BlackManja "Kalau tidak tidur, modusin cewe" "Nah kan modus lagi"

  • Yasa Savira

    Yasa Savira

    2 bulan yang lalu

    Kira-kira om mobi ikut nyanyi gak yah?

  • Kus Nadi

    Kus Nadi

    2 bulan yang lalu

    Akina mantul

  • Billiam Kurniawan

    Billiam Kurniawan

    2 bulan yang lalu

    suara mobilnya gk nahann boss

  • Aditia Nugraha

    Aditia Nugraha

    2 bulan yang lalu

    Sepatu pala kira gue compas

  • Mirza Maulida

    Mirza Maulida

    2 bulan yang lalu

    Kauuu hancur kan aku dengan sikappmuu